• semua artikel dalam situs ini boleh dicopy dan disebarluaskan tanpa perlu minta izin kepada saya, saya juga cuma ngopi dari situs-situs lain ============================================== pacaran adalah haram, zina haram, seks bebas haram, minuman keras haram ========================================== jika ada tulisan dalam blog ini yang bertentangan dgn ajaran islam maka haram dipraktekkan.
  • www.hatibening,com

  • Artikel Terbaru 083821513356

  • Arsip artikel 083821513356

  • kategori artikel 083821513356

  • Halaman/pages facebook islami yang sangat menarik dan bermanfaat untuk anda add/like:

  • www.kajian.net

    Surah Al-Baqarah ayat 216: Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.
  • ““Islam mulai muncul dalam keadaan asing dan akan kembali asing sebagaimana awal munculnya maka beruntunglah orang-orang asing itu”(HR. MUSLIM)”

    ““Islam mulai muncul dalam keadaan asing dan akan kembali asing sebagaimana awal munculnya maka beruntunglah orang-orang asing itu”(HR. MUSLIM)” ================
  • JAUHILAH MUSIK DAN NYANYIAN KARENA BANYAK ULAMA YANG MENGHARAMKANNYA

    ==================================================== ‘Amr bin Syarahil Asy-Sya’bi rahimahullahu berkata: “Sesungguhnya nyanyian itu menimbulkan kemunafikan dalam hati, seperti air yang menumbuhkan tanaman. Dan sesungguhnya berdzikir menumbuhkan iman seperti air yang menumbuhkan tanaman.” (Diriwayatkan Ibnu Nashr dalam Ta’zhim Qadr Ash- Shalah, 2/636. Dihasankan oleh Al-Albani dalam At-Tahrim, hal. 148) ----------------------------------------------------------------------------- Ibnu Abdil Barr rahimahullahu berkata: “Termasuk hasil usaha yang disepakati keharamannya adalah riba, upah para pelacur, sogokan (suap), mengambil upah atas meratapi (mayit), nyanyian, perdukunan, mengaku mengetahui perkara gaib dan berita langit, hasil seruling dan segala permainan batil.” (Al-Kafi hal. 191) ---------------------------------------------------------------------- Ath-Thabari rahimahullahu berkata: “Telah sepakat para ulama di berbagai negeri tentang dibenci dan terlarangnya nyanyian.” (Tafsir Al-Qurthubi, 14/56) ------------------------------------------------------------------- Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah rahimahullahu berkata: “Mazhab empat imam menyatakan bahwa alat-alat musik semuanya haram.” Lalu beliau menyebutkan hadits riwayat Al-Bukhari rahimahullahu . (Majmu’ Fatawa, 11/576) --------------------------------------------------------------- ----------------------------------------------------
  • inilah Dakwah Kami:

    ------------------------------------------------------------------ Kembali kepada Al-Qur’an dan As-Sunnah dengan Pemahaman Rosululloh serta Salafush Ash-Shalih ------------------------------------------------------------------ Tashfiyah, yakni memurnikan ajaran Islam dari segala Noda Syirik, Bid’ah, Khurafat, serta gerakan-gerakan dan pemikiran-pemikiran yang merusak ajaran Islam. ------------------------------------------------------------------ Tarbiyah, yakni Pendidikan bagi kaum Muslimin berdasarkan ajaran Islam yang murni. ------------------------------------------------------------------ Menghidupkan pola pikir membiasakan kebenaran, bukan membenarkan kebiasaan (tradisi). ------------------------------------------------------------------ Mengajak kaum Muslimin untuk hidup Islami, sesuai dengan Manhaj Ahlul Sunnah Wal Jama’ah. ------------------------------------------------------------------ -------------
  • Motto kami

    ------------------------------------------------------ --------------------------------------------------------------- Hidupkan Sunnah Nabi serta para Salafush Ash-Shalih, --------------------------------------------------------------- Hindari Fanatisme Golongan & Partai. --------------------------------------------------------------- Wujudkan Persatuan Umat Islam --------------------------------------------------------------- Serta Jauhilah 3 T Yakni: Taklid, Ta’ashub (Fanatisme Golongan/Partai), serta Taffaruq (Memecah belah Umat). --------------------------------------------------------------- sms/call:081511542355 ------------------------------------------------------
  • ittiba’ di atas manhaj salaf dan menyelisihi selainnya

    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ “Ketahuilah, sesungguhnya orang-orang sebelum kamu dari ahlul Kitab telah berpecah belah menjadi tujuh puluh dua golongan. Dan sesungguhnya agama ini (Islam) akan berpecah belah menjadi tujuh puluh tiga golongan, tujuh puluh dua golongan tempatnya di dalam Neraka dan satu golongan di dalam Surga, yaitu al-Jama’ah.” [HR. Abu Dawud (no. 4597), Ahmad (IV/102), al-Hakim (I/128), ad-Darimy (II/241)] ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ “Barangsiapa di antara kalian ingin meneladani, hendaklah meneladani para Shahabat Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Karena sesungguhnya mereka adalah ummat yang paling baik hatinya, paling dalam ilmunya, paling sedikit bebannya, dan paling lurus petunjuknya, serta paling baik keadaannya. Suatu kaum yang Allah telah memilih mereka untuk menemani Nabi-Nya, untuk menegakkan agama-Nya, maka kenalilah keutamaan mereka serta ikutilah atsar-atsarnya, karena mereka berada di jalan yang lurus.” [Dikeluarkan oleh Ibnu Abdil Baar dalam kitabnya Jami’ Bayanil Ilmi wa Fadhlih II/947 no. 1810, tahqiq Abul Asybal Samir az-Zuhairy] ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Imam al-Auza’i rahimahullah (wafat th. 157 H) mengatakan: "Bersabarlah dirimu di atas Sunnah, tetaplah tegak sebagaimana para Shahabat tegak di atasnya. Katakanlah sebagaimana yang mereka katakan, tahanlah dirimu dari apa-apa yang mereka menahan diri darinya. Dan ikutilah jalan Salafush Shalih, karena akan mencukupi kamu apa saja yang mencukupi mereka.” [Syarh Ushul I’tiqaad Ahlis Sunnah wal Jama’ah 1/174 no. 315] ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Beliau rahimahullah juga berkata: “Hendaklah kamu berpegang kepada atsar Salafush Shalih meskipun orang-orang menolaknya dan jauhkanlah diri kamu dari pendapat orang meskipun ia hiasi pendapatnya dengan perkataannya yang indah.” [Imam al-Aajury dalam as-Syari’ah I/445 no. 127, di-shahih-kan oleh al-Albany dalam Mukhtashar al-‘Uluw lil Imam adz-Dzahaby hal. 138, Siyar A’laam an-Nubalaa’ VII/120] ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Imam Ahmad rahimahullah (wafat th. 241 H) berkata: “Prinsip Ahlus Sunnah adalah berpegang dengan apa yang dilaksanakan oleh para Shahabat ridhwanullahi ‘alaihim ajma’in dan mengikuti jejak mereka, meninggalkan bid’ah dan setiap bid’ah adalah sesat.” [Syarah Ushul I’tiqaad Ahlis Sunnah wal Jama’ah oleh al-Laalikaa-iy I/175-185 no. 317] ----------------------------------------------------------------------------------
  • PEMERINTAH INDONESIA WAJIB BERHUKUM DENGAN HUKUM ISLAM

    PEMERINTAH INDONESIA WAJIB BERHUKUM DENGAN HUKUM ISLAM ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ “(Hak untuk) menetapkan hukum itu (hanyalah) hak Allah.” (QS. Al An’aam [6]: 57) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Apakah hukum Jahiliyah yang mereka kehendaki? dan (hukum) siapakah yang lebih baik daripada (hukum) Allah bagi orang-orang yang yakin ? (QS Almaidah: 50) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Sesungguhnya Allah menetapkan hukum-hukum menurut yang dikehendaki-Nya. (QS Al Maidah:1) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Barangsiapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang zalim. (QS Al Maidah:45) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Barangsiapa yang melanggar hukum-hukum Allah mereka itulah orang-orang yang zalim (QS Albaqarah:229) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- “Maka demi Rabb-mu, mereka (pada hakekatnya) tidak beriman hingga mereka menjadikan kamu (Muhammad) hakim (pemutus) terhadap perkara yang mereka perselisihkan.” (QS. An Nisa [4]: 65) ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
  • ILMU IKHLAS

    ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Ar-Rabi` bin Khaitsam berkata: Seluruh perbuatan yang tidak diniatkan mencari ridha Allah, maka perbuatan itu akan rusak! ======================================================================= Abu Sulaiman Ad-darani berkata: Beruntunglah bagi orang yang mengayunkan kaki selangkah, dia tidak mengharapkan kecuali mengharap ridha Allah! ======================================================================== ““Islam mulai muncul dalam keadaan asing dan akan kembali asing sebagaimana awal munculnya maka beruntunglah orang-orang asing itu”(HR. MUSLIM)” ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- -------------------------------------------------------------------
  • PESAN DARI UMAT ISLAM YANG DITINDAS MUSUH

    ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- “wahai saudaraku seIslam di Indonesia..disini kami ditembaki peluru, rumah kami diledakkan, ayahku sengaja ditembak dikepalanya, adikku diperkosa oleh tentara kafir laknatullah itu.., apakah kamu disana sedang bersenang senang ? aku tunggu jawabanmu” ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
  • KETAHUILAH BAHWA HANYA UMAT ISLAM YANG BISA MASUK SURGA

    wahai umat manusia, islam-lah agar kalian selamat !! ( Wahai Allah, sungguh telah kusampaikan, maka saksikanlah..) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- "Barangsiapa mencari agama selain dari agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia diakhirat termasuk orang-orang yang rugi.." (QS Ali Imraan : 85) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- IKUTILAH JALAN KEBENARAN ITU JANGAN HIRAUKAN WALAUPUN SEDIKIT ORANG MENGIKUTINYA!JAUHKANLAH DIRIMU DARI JALAN JALAN KESESATAN DAN JANGANLAH TERPESONA DENGAN BANYAKNYA ORANG ORANG YANG MENEMPUH JALAN KEBINASAAN! ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Sunnah itu bagaikan bahtera nabi nuh.Barangsiapa mengendarainya niscaya dia selamat dan barangsiapa terlambat dari bahtera tersebut maka dia akan tenggelam…… ------------------------------------------------------ KUMPULAN CERITA CINTA , PUISI CINTA , SMS CINTA , KATA CINTA , CURHAT CINTA
  • BERIKANLAH SEDEKAH KEPADA FAKIR MISKIN, PENGEMIS, JANDA, BINATANG, DAN ANAK-ANAK TERLANTAR

    BERIKANLAH SEDEKAH KEPADA FAKIR MISKIN, PENGEMIS, JANDA, BINATANG, DAN ANAK-ANAK TERLANTAR ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Orang yang mengusahakan bantuan (pertolongan) bagi janda dan orang miskin ibarat berjihad di jalan Allah dan ibarat orang shalat malam (HR. Bukhari) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Barangsiapa ingin doanya terkabul dan dibebaskan dari kesulitannya hendaklah dia mengatasi (menyelesaikan) kesulitan orang lain. (HR. Ahmad) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Bentengilah hartamu dengan zakat, obati orang-orang sakit (dari kalanganmu) dengan bersodaqoh dan persiapkan doa untuk menghadapi datangnya bencana. (HR. Ath-Thabrani) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sodaqoh. (HR. Al-Baihaqi) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Tiap-tiap amalan makruf (kebajikan) adalah sodaqoh. Sesungguhnya di antara amalan makruf ialah berjumpa kawan dengan wajah ceria (senyum) dan mengurangi isi embermu untuk diisikan ke mangkuk kawanmu. (HR. Ahmad) -------------------------------------------------------
  • ruang konsul dokter

  • Blog Stats 083821513356

    • 10,263,464 hits

kumpulan sms mesra – kumpulan sms-sms mesra – sms indah – sms lebai

kumpulan sms mesra – kumpulan sms-sms mesra – sms indah – sms lebai

=========================================

panas-panas gini…………… q maunya……??????????
ice cream rasa sayang….??
diolesi rasa kasih…..
ditaburi rasa tulus….
dicampuri dengan rasa ikhlas….
trus diatasnya dikasih hati…..
dibungkus pake cinta……
klo ada aku pesen…….??????????/
he..he..he..he..he..he..he..23x.

panji_rock90@yahoo.co.id

========================================

Rasa sayang???
Rasa yang tumbuh nyata bukan semu, kokoh berakar kuat menjalar sampai perut bumi, berbatang besar dan berdaun rindang,.
Rasa yang tidak pernah tumbang dan memberikan manfaat.,.

bumbuneq@yahoo.com

==========================================

sayangku..
Tak ingin ku melihat mu sedih dan gundah
Hanya senyuman kebahagianmu yang ingin selalu ku saksikan

bumbuneq@yahoo.com

===========================================

sahabatku..
hati manusia hanya bisa mencintai sekejap,
kaki hanya bisa melangkah sejauh lelah,
tetapi sebuah persahabatan adalah keabadian yang sangat tak ternilai,
“buat ku”
jika suatu hari,entah kini atau pun besok aku tak lg bisa bernafas,
ketahuilah salah satu hadiah terindah yang pernah ku dapat adalah mengenalmu dan bersahabat dengan mu……

sutri.noviyani@gmail.com

===========================================
Cintaku.. ADA APA DENGANMU?
Ingin sekali KUKATAKAN DENGAN INDAH pdmu
Tersenyumlah seperti “BINTANG DI SYURGA”
karena aku akan “MENUNGGUMU”
di “HARI YANG CERAH UNTUK JIWA YANG SEPI”
dan tetaplah berjalan “WALAU HABIS TERANG”
untuk buktikan “KISAH CINTAKU”
dalam makna “SEBUAH NAMA SEBUAH CERITA”
bersamalah “AKU DAN BINTANG”
tuk wujudkan “MIMPI YANG SEMPURNA”
saat kita berdua di “TAMAN LANGIT”

buat yg gak paham: yg pake huruf2 kapital itu judul2 lagunya peterpan

adel_girl_89@yahoo.com

============================================

“Sebelum mata terpejam tuk bermimpi,
berdo’alah tuk ketenangan hati,
lepaskan segala emosi yang membebani,
&
semoga mimpi mu malam nanti mengantarkan mu menemui Cinta mu yang sejati…!!!”

adel_girl_89@yahoo.com

=============================================

BRO, IM3 Sekarang bisa TELPON GRATIS ke SEMUA OPERATOR. Caranya: Ketik NO TUJUAN tambahkan 388 Trus dibelakangnya Lampirkan SURAT KETERANGAN MISKIN dari KELURAHAN. he..he

alfan

=============================

>> suara anak anjing: “…guuwk..guwk…”
>> suara anak ayam : “..kukuuruyuuk…”
>> suara anak kucing: “ngeoong..ngeoong..”
>> suara anak monyet : ………………..

koq diemm ngomong dong nyet..!!!!!!!!!!!!!

nun-lovers@yahoo.co.id

=============================

ntr klo lo w bonceng pake motor…
lo pegangan ya ma w…
w takut…..

w takut lo jatoh…
soalnya klo lo ampe jatoh

ntr disangka w buang sampah sembarangan>>
he,he,he…

ewak_88@yahoo.com

========================

kuakui kamu emang manies
luchu
cantik
ngegemesin
jujur aku suka ma kamu
tapi sayang,aku gak boleh pelihara hewan ma mama aku

alexdartinta@yahoo.co.id

=========================================

knpa kamu pergi tinggalkan aku,
aku syang banget ma kamu,
entah ksalahan apa yang telah aku perbuat
akupun tak tahu harus berbuat pa lgi
pdahal,dlu aku hanya………………………..
………..
……………………………………..
……………………………………lupa menutup kandangmu;p

alexdartinta@yahoo.co.id

=================================

Aku minta maaf….
Kalau selama ini aku ga bisa jadi kekasih yang baik buat kamu
Mungkin kamu akan merasa lebih tenang
kalau aku ga bersama kamu lagi
Mungkin kamu akan merasa lebih tentram
kalau aku ga mengusik kehidupan kamu lagi
Tapi asal kamu tahu…
Sampai kata-kata ini ditulis,
bahkan sampai berkali-kali dibaca
Cinta itu masih ada untuk kamu !!!

adebang_o@yahoo.co.id

===================================

maafkanlah daku kekasihku, dengan terpaksa kita harus berpisah, karena ku tak sanggup memenuhi hasrat belanjamu yang luar biasa itu

http://endangkristi.cjb.net

============================

Tak mungkin kubisa melupakanmu, dimanapun juga selalu terbayang kamu, apalagi ketika kuingat, motorku melayang kujual untuk membayar utangmu.

http://endangkristi.cjb.net

===============================

andai ku mati nanti, silakan mengotopsi jasadku. Maka akan kau dapatkan, namamu terukir di dinnding jantungku dan di tulang igaku ada tercetak beribu kata cinta, semua untukmu

http://endangkristi.cjb.net

=============================

melihat bunga kuingat kamu, melihat rembulan ku ingat kamu, mendengar indahnya suara burung nuri kuingat kamu, melihat ATM di depanku, kuingin melupakanmu !!! .

http://endangkristi.cjb.net

=========================================

*PROKLAMASI*

kami bangsa jomblo2 lucu dg ini menyatakan kemerdekaan bercinta. hal2 ygmengenai ditolak, kecewa n sakit hati ditanggapi dg cuek2 aj n mencari target baru dlm tempo yg sesingkat2ny…….

Bayu Ajhe

=====================================

Nelpon ke semua operator cuma Rp. 100,-/jam mulai jam 06:00 sampai dengan 23:59.
Promo ini berlaku jika TELKOMSEL punya NENEKMU

anax_emouw@yahoo.com

=========================================

“SENYUMMU ADALAH SENYUMKU..SEDIHMU ADALAH SEDIHKU..BAHAGIAMU ADALAH BAHAGIAKU

===========================

perMisi, numPang tanYa..!!
JaLan “Sayang”, keLurahan “Rindu”, keCamatan “Kangen”, kaBupateN “Hati”, koTa “i miZz u”, pRopinSi “i LoVe u”, tU diMana iaH..??

yashinta_ta@yahoo.com

=============================

saat cinta datang ke rumah jiwa mengetuk pelan pintu hati,membawa sekeranjang perhatian dan setangkai kasih sayang, sambut dengan senyum malu silahkan duduk di sofa kalbu,suguhkan minuman ragu dan sepiring kue rindu, setelah cinta singgah di hati dunia terasa indah , sekali mendung terlihat seelok pelangi dan tak sabar …esok hari datang lagi,,,,,,,, yeeeeeeeaaaaaaaaaaaaa………….

acrimariadi@yahoo.co.id

==================================

karena ini engkau kunamakan si jantung hati
memompa lembut seperti angin memijat langit
berdenyut lincah seperti buih yg terus berkelit
dan darah cinta adl udara
dengan roh rindu yg menumpang lewat di dada

mizz_uchiha@yahoo.com

==========================

ikan hiu makan permen, i miss u man…
ikan hiu makan roti, i miss u sweety…
jaka sembung naik ojek, gue kangen lo jack…
burung nuri burung tekukur, i miss u honey selamat tidur…

mizz_uchiha@yahoo.com

=====================================

undang-undang NeGara RepublikCinta 2008

“PmBkaAn” bHw sSgHnYa jTh cnT aDLH HaksTiap rMJ & oLh sBB iTu maka sLrH larNgn oRng Tua hRs dHpsKn kRn tDk sSuai dG pRKmbGn & pMBbsAn pCntaan rMj, teLh sMPyLh pD sAat yG bRbhgiA dGn pNh kSh sYg mGnTrkn Qt k pNTu gRBg pErNikaHn. KmDiaN dRpD iTu uTk dPt mNkmTi pRosesPcnTaAn yG baik hRs dsRkn kPd rSa PngErtian, KtuSAn Yg MNdlM PerSaTuAn Hti, Sqp yG roMnts Sert MewUjuDkn Kesetian yang sesungguhnya

081374930281

andrebudiyanto@yahoo.co.id

======================================

‘Anda brmasalah dengan cinta?..
kini tlah hadir dikota anda “BENGKEL CINTA”
kami menerima:
- servis cinta yg macet
-las hati yg patah
-ganti oli khayal
-isi ulang air mata cinta
-pengecatan asmara yg pudar
Kami menyediakan suku cadang selingkuhan&accesoris
rayuan jika anda berminat hub:085752122131

ery__ayu bpp

========================================

Apa kabar cinta?

Masihkah tetap untuk-NYA……?

Apa kabar rindu?

Masihkah tetap untuk surgaNYA..?

Apa kabar hati?

Masihkah sesejuk dan sebening embun pagi….?
====================================================

dunia in hampa tanpa cnt seperti hari2 q tanpa mu. q mencoba brtanya pada angn yg berhembuzz mngpa kau sll hadr dlm setiap mimpi q? q mncoba brtanya pada angin yg berarak mngpa kau sllu ada di hati q? tapi mrka hny diam membizu . disaat cnt ini hlang dunia akn menjadi neraka yg pnh dng kobaran api. q tak brdaya seakan2 diriku tlah mati .dan q hanya bisa diam dan menetezkan air mata in. q percaya jika memang cinta q q ingn kau bawa aku keawan dan menulizkan kata2 cinta i love you untuk q….,……….

deafy wulandary

=============================================

angin mlam yg
megundang hwa dingin ini
akan mjdi saksi bisu kerinduan ini

dan mukin ragkaiyan kata2 ini
yg kan menyampaikan
kepada mu

bhwa sinar bintang
tak sebenig mata mu

angin yg sepoi sepoi
tak selembut kasih mu

nmun cinta tlah berlalu
walo aku msih ingin bilang
aku meridukan kasih mu
oh cintaku kao tetap
belahan hati ku

I LOVE U

untungdayat@yahoo.com

================================================

Saat bersamamu takkan aku hilangkan
Walau berat saat kau pergi dariku dan meninggalkanku.
Aku masih punya hati dan rasa untuk kita
Kesalahan bukan tuk di kenang
Lupakan

hypermegabrutalmotivator@ymail.com

===============================================

Bahasa restoranny “sy pergi ke sekolah” apa hayoo…! g tw kan? ne gw kasih tw “ayam go reng tu mis kol” he..he..

WEY4MAN@GMAIL.COM

=============================================

aku merintih dalam resah
berharap pada cinta yang takku mengerti

kadang ku rasa ini terbaik
kadang aku kecewa pada diri

aku menunggumu
namun yang ada resah dan kecewa mengikutiku

patah, patah sudah rasa ini
biar kupendam laraku tampa mu
dan ku rasa ini yang terbaik untukku

Anonymous

============================================

bulan tuh indah tapi bukan bagiku
bintang juga indah tapi bukan untuk ku
yang paling indah bagiku bumi
karna di bumi ada seseorang yg aku cintai
yaitu kamu …..

wisnu

===================================

C!Nta 4kn L6h 5mpurn4 j!k4 d! 53r+4! d3n9N K5et!@N, k3tLsN, k3jujur@n, Ke63r5maaN,
KerNa Cinta T!d4k hRs MemiL!k! 4twpun Dmiliki
KrN Cnt4 tLh Ckup uNtk Dicint4i………

Gita tiara wahyuni
http://www.6174-flowers.com

==============================

dunia di awali dengan kesulitan dan di akhiri dengan kebinasaan, yang Halal akan di hisab dan yang Haram akan berujung siksa, yang kaya iman nya akan menghadapi ujian dan fitnah, dan yang miskin iman akan dalam kesusahan …….

Anonymous
====================================

“betapa indahnya Islam bila berhiaskan Iman, indahnya Iman bila berhiaskan Takwa, Indahnya Takwa bila berhiaskan Ilmu, indahnya Ilmu bila berhiaskan Amal, indah nya Amal bila berhiaskan Kasih Sayang”…..

Anonymous
===========================================

“Barang sapa yang banyak bergurau akan hilang wibawanya
“Barang sapa yang berlebih2an dalam suatu hal akan dikenal dengan kebiasaanya
“barang sapa yang banyak bicara banyak pula kesalahannya
“Barang sapa yang banyak salahnya berkuranglah rasa malunya
“Barang sapa yang berkurang rasa malunya berkurang pula sifat Wara’ nya
“Barang sapa yang bekurang sifat Wara’ nya matilah hatinya………………………………..

Anonymous

===========================================

dilubuk hatimu yang terdalam
telah kupancangkan bendera cinta ku ,
kibarkanlah selalu agar semua orang melihatnya….

ipong007@ymail.com

==============================================

anakkkkkkkkk ayam minum tea BotoLLLLL ????
gak nyambung dodooooooLLLLLLL…….
MEDAN DULU BARU JAKARTA …..
senyum dulu baru di buaaaaca……..???
ADA hANtuuuuu, MAKAN pepeyaaaa …
boleh taU sedang apa….???

Ma gintingNa

==================================

di matamu aku bukan siapa2,
bukan teman, sahabat, bahkan saudara
melainkan orang asing.
namun biarlah orang asing ini singgah sejenak dalam
istana cintamu walau hanya sedetik.
dia akan pamit bila kau mau n kan tinggal bila kau ijinkan

freez.tan@yahoo.com
============================

ketika mentari tak mampu
menyinari harimu lagi,,,
kau tak usah meragu,
ketika sungai tak mampu mengaliri
bumi ini lagi,,,
kau tak usah bersedih,
karna cintaku kan slalu ada untukmu….
i Love you….

ceptie_GIRLZ@yahoo.co.id

===============================

“Ya Allah.. Jikalau cinta ini adalah ketertawanan, tawanlah hatiku dengan cinta kepada-Mu,agar tidak ada lagi yg dapat menawan hatiku.. Jikalau rindu ini adalah rasa sakit, penuhilah rasa sakit ini dengan rindu kepada-Mu….”

============================

q tak banyak mngrti tntang cinta..
q tak bs phami mkna trdalam cnta…
nmun d’saat q ingat dia, smw tu ada..
dalam ht brkata…

Q mncntai dia……….(

cristiano_bangkito@yahoo.co.id

=====================================

kumpulan sms mesra – kumpulan sms-sms mesra – sms indah – sms lebai

=================================

saat q berjalan dipersawahan

q lihat pemandangan hijau
setiap perjalanan

disaat itulah
q teringat akan
dirimu

dan

ingin q ucapkan
q katakan

sawahmu sudah
mulai panen kau
tak mau
memetik hasilny………,,,,,,,,????????????????@@@$$$$$$$$$$$$$

pusyrama@yahoo.com

==============================

sahabat adalah Dia Yang Menghampiri kita K3tika seluruh Dunia Menjauh,,,,,,,
krn Pers4s4h4btn itu sprt t4n64n d6n mata.
Saat mata m3nangis t4n6an m3n6hapusnya

=============================

susah tidur??
hub kmi!!!!
kmi melayani:
-Peti mati sgala ukuran
-T’sedia paket+kain KafaN&karangan bunga.
kitik: spasi kirim ke:Tukang gali KubuR….

ANDA TEWAS
“KAMI PUAS”

si_kebo@yahoo.com

==================================

Cinta adalah anugrah trindah yg diberikn khusus untuk 2 org dan tak ada tempat bagi org ketiga.

Cinta itu ibarat sebuah gunung yg terasa dekat saat dipandangi namun untuk mencapainya butuh prjalanan yg jauh dan brliku..begitulh cinta yg terasa begitu dekat namun untuk mendapatkn ny butuh proses & pengorbanan krn cinta yg diraih dgn mudah..akan hilang seiring brjalan ny waktu.

Ketika qt memusatkn hidup qt pd seseorg, sesungguh ny qt tak lg hidup krn itu biarlh cinta yg ada dalam diri qt mengalir apa adanya sehingga suatu saat bila cinta itu tak dapat menyatu, qt dapat melepaskn ny tanpa sakit hati yg mendalam dengan suatu harapan akan datang kebahagian yg mungkin tak dapat qt duga

Vichnhz111@yahoo.com

================================

jika rindu
mizz me

jika tidur
dream of me

jika sedih meet me

jika bete’
call me

jika lapar

rebus aza indomie

h’v nice day

madelia_niezzz@yahoo.co.id

=================================

MesKi lautan luas memisahkan qta
kaN kU tUngGu LautaN MeNgeRinG dan kU kaN kEmBaLi mEngeJar d!r! mU tUk kaTakAn
“aKu Masih cinta kamu!!!”

si_kebo@yahoo.com

=============================

kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu….
kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu…

gunsthevandal@yahoo.com

================================

Tadi aku ktemu ma “kdamaian”, “cinta”, kbahagiaan”, ma “kasih”.. Mreka berempat btuh tempat tinggal. Maaf krna tanpa ijin aku memberikan alamtmu kpd mreka, smg mreka berempat bs tinggal bersamamu slama2nya.. met bu2 ya…

hapsa

================================

Smangatmu bagai BUNG KARNO, tekadmu bagai BUNG HATTA, kesetiaanmu bagai BUNG SYAHRIR, pengorbananmu bagai BUNG TOMO, tapi dirimu bagai BUNG.. KUSAN SAMPAH..

===============================

Cinta pertama dibawakan oleh Adam dan Hawa,
cinta sejati dibawakan oleh Romeo n juliet,
diteruskan oleh rama n Sinta
dan akhirnya KAU dan AKU dibawakan oleh…

NIDJI !!!

(itu lho lagunya nidji yg berjudul kau dan aku..)

============================

cinta bagaikan langit di malam hari
tak ada yang bisa menerangi
hanya bulan dan bintang yang dapat menerangi
begitu juga cinta ku hanya kamu lah yang dapat menerangi cintaku seperti bulan dan bintang yang selalu menerangi malam

cinta bagaikan langit di malam hari
hanya rembulanlah dan bintang bintang yang bisa menerangi
begitu juga dengan cinta ku hanya kamu yang bisa menerangi

abd.afif@yahoo.com

================================

kau sesosok keindahan berwujud perempuan,kau bagai air dikala pulangi tiba,tanpa kau tak ada warna-warni,tanpa kau tak ada indah,,,,
aku hanyalah kumbang yang mengumpulkan sdikit demi sedikit cinta darimu,,,
mengharap manis madumu,untuk kehidupan ku.
kau bak embun dikala pagi,
memberi kesejukan setiap hela nafasku,
kaulah rumput hijau yang takkan tumbang di derpa topan,dan kau akan terkenang dalam separuh jiwa raga ku,
karna kau,,,,,,,,,,,,,
melodi dalam syairku.

unknown

============================

cinta itu indah,dia itu anugrah,bila kita mencintai seseorang jangan engkau ingin memiliki dia,tapi membuat dia bahagia,,,,,,,,,,^_^

slam anderson

=========================

Aku TIdak Cinta UangMu
Aku Tidak Cinta KetampananMu
Aku Tidak Cinta KebaikanMu
Aku Tidak Cinta KecerdasanMu
Karena……
Aku Memang Tidak Cinta Kamu!

2hqk174witch@yahoo.com

===========================

101 CANDA BELUM TETNTU MENGUKIR SATU TAWA
101 OPINI BELUM TENTU TEMUKAN SOLUSI
101 PUISI BELUM TETENTU TAKLUKAN HATI
HANYA DENGAN PEERMOHONAN MAAF DENGAN HATI YG TULUS SUCI SEMOGA KITA BISA KEMBALI KE FITRI
SELAMAT HARI RAYA IEDUL FITRI 1429 H

marullahdado@yahoo.co.id

===================================

Sempat terfikir tuk kembali

Tapi langkah ini sudah lelah
Sempat terfikir tuk menunggu
Tapi dy dan aku memang tak lagi searah
Biar aku memilih jalanku sendiri
Tanpa dirinya
Tanpa cintany

Comment by sweet_a

=========================

==========================

 
PUISI….

P artinya PUNYA RASA
U berarti UNTUK KAMU
I memiliki IKATAN EMOSI
S bermaksud SENANGKAN HATIMU
I untuk I LOVE YOU….

(dari seorang temanku)

==========================

saat-saat terindah dalam hidupku adalah saat berada di dekatmu, sang pemilik wajah bersinar smg kebahagiaan selalu menyertaimu

======================

smakin dalam relung sakit yg kaubuat dihatiku, smakin dlm rasa sayangku padamu, waktu trus berlalu tapi kau masih tetap dihatiku

===================

cinta datang dan pergi, sampai kpnpun itik takkan jadi angsa, sampai kapanpun cinta tak mungkin dipaksa, mungkin sudah saatnya cinta itu pergi, sampai jumpa di alam baka

======================

UR SMILE

Your smile is a general
my heart a soldier

========================

AMONG THE STARS

Among the stars you´re the one that shines the most.Among the winds you´re the one that brings the warm air.Among the people you´re the one who I wanna give a rose.

=============================

KISS

if kisses wer rain id send u showers,
if fun was time id send u hrs,
if u needed a frnd id send u me!

======================

FORGET ME NOT

forgettin you is hard to do
forgettin me is up to you
forget me not
forget me never
forget this message
but not the sender

======================

SENT WITH A SMILE

god above
please protect the one i love,
sent with a smile,
sealed with a kiss,
i love the one who is reading this

========================

STOLEN

Your words of love steal
someone’s heart,
but you don’t know that your
heart is already stolen by me,
check it!

=======================

HOW MUCH U MEAN 2 ME

If i go 2 heaven an ur not der i’ll write ur name on evry stair 4 all 2 c how much u mean 2 me

=====================

FALL

U can fall from the sky
U can fall from a tree
But the best way to fall
is in love with me.

===================

LOVE ME

Love me,
dont hate me!
Your love is my life,
Your hate is my death!

======================

EVRY NITE

Every night when I look at the moon, it reminds me of you, how you can see the same moon. It makes me sometimes sad because I can see the moon, but I can´t see you.
sumber:
http://www.funsms.net/

=====================

mAkAn pIzzA di prAnciz
sAmbiL dengAr lAgu romantiz
bukAn mO sok pUitiz or drAmatiz
tapi mAaf……. aq calon artiz
cUma pEngen bAgi sms grAtiz
kAn sayAng klO gA abIz………..

gaara_54550@yahoo.co.id

====================

jangan menulis diatas kaca
menulislah diatas meja
jangan menangis karena cinta
menangislah karena dosa….

acrimariadi@yahoo.co.id / M.Asri Al-qodri

=========================

Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba
jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup
jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi
jika kamu masih tidak dapat melupakannya

===============================

“Akan tiba saatnya di mana aq harus berhenti mencintai seseorang bukan karena aq putus asa mencintainya, melainkan karena aq menyadari bahwa orang yang aq cintai akan lebih bahagia apabila aq melepaskannya””

==============================

cinta adalah kau yang ku rindu
cinta adalah kau yang ku sayang
cinta adalah kau yang ter indah
cinta adalah kau yang ter cipta

=============================

Kehidupan adalah PERJALANAN
perjalanan butuh PERJUANGAN
perjuangan perlu PENGORBANAN
diantara CINTA dan AIR MATA
sebagai jalan menuju TAQWA

acrimariadi@yahoo.co.id

=============================

saat cinta datang ke rumah jiwa mengetuk pelan pintu hati,membawa sekeranjang perhatian dan setangkai kasih sayang, sambut dengan senyum malu silahkan duduk di sofa kalbu,suguhkan minuman ragu dan sepiring kue rindu, setelah cinta singgah di hati dunia terasa indah , sekali mendung terlihat seelok pelangi dan tak sabar …esok hari datang lagi,,,,,,,, yeeeeeeeaaaaaaaaaaaaa………….

acrimariadi@yahoo.co.id

================================

gAK trbUru2 tu “SABAR”, mo insyAf tu “SADAR” Ucap jAnji tu “NADZAR” Klo Blm MAkan tu trsa “LAPAR” Abiz dzuhuR tu “ASHAR” Lg Usaha tu “IKHTIAR”.. YANG BACA NI APA “KABAR”????

http://henyan90@yahoo.co.id

======================

fajar datang menjemput pagi
senja datang menjemput malam
kita hidup menjemput mati kita mati menjemput janji
nyawa sebentar akan berakhir
harta berlimpah akan sirna
seiring senja berganti malam
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1429 H.
MINAL AIDIN WALFAIZIN.

M.Asri Al-qodri

===========================

trnyta loe toe mnafik ya ..
gue g nyangka …
gue blang sma loe ya ..
g usah blagu de …
jgn sok baek ma gue ..
gue g btuh loe …
mnding loe mikir dlu klo mo ngmongin orang ..
loe kra loe spa …
pnting bgt loe kya gtu …
loe sdr g ..
loe sndri kya mna ..
muka 2 loe ..
jga tu mlut ..
kcewa gue ma loe ..
jgn hrp kita bsa kya dulu lagi ..

cut cut cut …
mna ekspresinya …
cie cie …
msa diem gtu ..
cmment dong ..
camera action …

eddy

=============================

kumpulan sms mesra – kumpulan sms-sms mesra – sms indah – sms lebai

================================

k4t4 oR4n9 pUtU5 4s4 Itu “do5a”
pUtU5 C1nT4 1tU “b1a54″
pUtU5 per5ah4bat4n itu “m3nyik5a”
T4p1 klw Putu5 5aNd4L “C4n9kin9 4j4″
Ha….Ha…..
M.Asri Al-qodri

=======================

ancik-ancik pucuking eri
selamat hari raya idul fitri
ndas gundul di kipasi
njaluk ngapuro awaku iki
ngutik-utik macan turu
mugi Alloh nglebur dosaku
taqobballohuminna wa minkum

hadini70@yahoo.com

==========================

karena ini engkau kunamakan si jantung hati
memompa lembut seperti angin memijat langit
berdenyut lincah seperti buih yg terus berkelit
dan darah cinta adl udara
dengan roh rindu yg menumpang lewat di dada

mizz_uchiha@yahoo.com

==========================

ikan hiu makan permen, i miss u man…
ikan hiu makan roti, i miss u sweety…
jaka sembung naik ojek, gue kangen lo jack…
burung nuri burung tekukur, i miss u honey selamat tidur…

mizz_uchiha@yahoo.com

=============================

monumen tinggi namanya MONAS
buah berduri itu NANAS
yang berisi disebut BERNAS
lawan dingin itu PANAS

tpi yang baca SMS ini KURANG WARAS
haaaaaaa……………….haaaaaaaaaaaaaaaa………………

acrimariadi@yahoo.co.id / M.Asri Al-qodri

===========================

buah duku buah rambutan
cuci piring bawah jembatan
entah jodohku entah bukan
yang penting persahabatan

acrimariadi@yahoo.co.id / M.Asri Al-qodri

===========================

jKa aQ dpAt mnJdi aIr mTa..
aQ in9in mEngLir dRi mTa mu,
brJLaN dpIpimU,
n mEnepI di bIbiRmU,
tP jkA qM y9 mnJdi Air mTa..
Qu tkAn mngiS,,

cX aQ tkAn rLa khlnganmu….

tiwi_gilr@gmail.com

===========================

duren = musuh
apel = temen biasa
strawberry = temen baek
anggur = orang yang ngangenin
melon = orang yang disayang
kiwi = orang yang didambakan
jeruk = sahabat
pir = orang yang spesial

pilih satu buah untukku ?

distance_g4@yahoo.com

=============================

satu titik dua koma aqu cantik sapa yg punya

rulif

============================

aku mungkin bukan temen terbaik untukmu, dan juga bukan sahabat untukmu, tetapi aku akan menjadi pendamping hidupmu sampai akhir hayat nanti.

arfan

============================

“SAHABAT” tu seperti bintang, walau jauh dy tetap bercahaya,
Meski kadang menghilang, dy tetap ada,
Tak mungkin dimiliki tapi tak bisa dilupakan,
Nan selalu ada di dalam hati yang amat dalam….

waty

================================

melon manis di air es
kemana ajach lo ga’ pernah sms

anak tikus rindu ibunya
sombong nich ceritanya

ada kepompong ada kupu
bales donk sms dari aku
=============================

pagi…. q ingat kamu…..
siang… q ingat kamu…..
sore…. q ingat kamu…..
malam…. q ingat kamu…..
karena kamu…. q selalu ingat….
pada dalamnya makna memiliki….
pada dalamnya makna mengasihi……
luv u….. my sweety…….

eno_retro@plasa.com

===========================

rumah prancis,berjendela kaca
salam manis buat yg baca

======================

aq mencintaimu
lebih dari yg kau tau
tiap hari,jam,detik………
slalu memikirkanmu
tak ada kesempatan
tanpa merindukanmu

rafli

=============================

Jika hati adalah istana
maka cinta adalah singgasana
ketulusan adalah mahkota terindah
senyum seorang Kekasih
adalah tahta tiada tara
I Miss you forever.

choesiem.magic@yahoo.co.id

============================

hujan derezzzzzzzzz pikiran ngerezzzzzzzzzzzzzz
mulut pedezzzzzzzzzzzzzzz perut mulezzzzzzzzzzzzzz
nasip apezzzz zMz gak di blzz…
aduh…………..napa zieh gak di blz…???????????????
loh tu kejem buanget…ama gue…

acrimariadi@yahoo.co.id

============================

Dia
1.Yang mencintaimu
2.Menyayangimu
3.Mengawasimu
4.Juga yang selalu menjagamu

siapa dia……

ALLOH SWT

dea008@ymail.co.id

=========================

kuingin seperti kapas ada tuk membalut tubuh mu
kuingnin seprti darah mengalir di setiap nadi mu
ku ingin seprti udara mngisi setiap ruang kosong di jiwamu
tapi yang pasti kuingin menjadi sahabatmu
menemani setiap langkah kakimu

dymas_ristomoyo@yahoo.com

========================

berjuta juta juta pohon kangkung hanya satu pohon beringin
begitu banyak gadis sekampung
hanya kmu yang ku ingin
siiiiiapa niiiiii…….?

agung

======================

detik, menit, jam , hari, minggu , tahun .. smwa itu smakin cepat berlalu.. waktu cepat skali bergulir di samping qt.. perlu kamu tau ,, semakin cepatnya semua itu berlalu, semakin cepat pula perkembangan cintaku padamu..

rivkiey

==========================

stiap malam….
ku slalu terbayang….
rambutmu yang panjang….
bajumu yang putih bersinar…
suaramu yang merdu…
wajahmu yang tiba2 pucat..

hingga ku pun sering mengigau..
KUNTILANAK……???

rah_m@n.com

=========================

BOSAN
JENUH
BINGUNG
MAU HAL YANG BARU

pengen berbagi cerita dengan
artis idola mu!!!!!!

cara nya mudah banget :
Ketik REGTINO
kirim ke (085245704615)

sms yang kamu dapat langsung dari hp Q loe!!!!

di jamin 100% halal gak mengandung daging babi..

=====================================

Revolusi cinta matiku
Telah bergema ke seluruh negeri
Ini adalah tonggak sejarah hidupku
Karena ku yakin kamu adalah takdirku

Dengan tegasnya ku nyatakan
Kamulah akhir perjuanganku
Kuburkan cinta cinta yang sudah sudah
Kemerdekaan aku kamu yang ku tunggu

===============================

Merah darahku bulat tekadku
Setelah aku tatap wajahmu
Berkobar seluruh jiwa dan ragaku
Untuk perjuangkan cinta yang ku yakini

Kamu adalah perempuan paling cantik
Di negeriku indonesia kamulah yang nomor satu
Aku tak akan bisa sukai lagi perempuan yang lainnya

============================

pantun:

Makan duren sambil ngelamun,
Hati-hati ketelen ntar bijinya……

Disana gunung, disini gunung…..
Ciptaan Tuhan dech……….

Ashiko_69@yahoo.com

=======================

aq KeceWa Ma U
U ngGa mIkiRin PerasAaNku
KiTa Kan DaH PeRnaH jaNji
KaLo SetIap MasAlaH HarUs diSeleSaikAn beR2
Kmu daH ngeRusaK KebUN PerShabAtan Qt

Npa Kmu ngGa peRnah CERita kaLo
KAMU DIKUTUK JD MONYET???

dhindha_peb3@yahoo.com

================================

Ono kupat nyemplung santen
menowo lepat nyuwun pangapunten

Mlaku-mlaku ning segoro
ning segoro dino seloso
yen aku duwe salah lan duso
aku nyuwun pangapuro

http://farhantaqwa.wordpress.com/

===============================

persahabatan itu ibarat tangan dengan mata, dikala tangan kita sakit dan terluka, maka mata akan menangis,,dan apabila mata menangis, tanganpun akan menghapuskan air mata..

yoga
================================

“Biarkanlah mereka itu, Mereka oang buta yang menuntun orang buta. Jika orang buta menuntun orang buta, pasti keduanya jatuh ke dalam lubang”

============================

Selamat datang dlm penerbangan RAMADHAN AIR,dgn no 1429H dgn tujuan idhul fitri..kita akan terbang dgn ketinggian 29/30 hari keatas permukaan haus dan lapar..para penumpang di wajibkan untuk memakai sabuk PUASA dan menegakkan kursi SHOLAT..penerbangan ini bebas asap PERSELISIHAN”sy Ady selaku pilot dan keluarga sbgi awak kabin bertugas mengucapkan Slmat Mennunaikan Ibadah Puasa..MHN MAAF LHR & BATHIN..
myadi_adi@yahoo.com

==================================

aKu dAn kAu sElaLu BeR$am@
WaLaU kEm@na KiTa bErdUa
sEl@m@t h@rI daN bUlaN Pu@sA
kITa BeRmA’af @n dI Ram@dHan TiBa
bolo DW

==================================

Jika cinta itu indah namun berduri, maka biarkan aku cuma sekedar kagum akan keelokanmu. jika rindu kamu bagaikan jalan yang lurus namun berjurang, maka biarkan aku berhenti untuk tetep setia menanti tulus perlindungan darimu.

jika cinta bagi kamu hanyalah sajian indah surga dunia, maka lain halnya dengan aku yang menganggap itu segalanya. hatiku bak kayu yang lapuk termakan waktu mengharap sandaran jiwa tuk tetep bertahan dalam rentangnya hidup yang tak terbaca sisa senja!

aqila@yahoo.co.id

==============================

Cinta Dunia, Dunia Akan Musnah

Cinta Manusia, Manusia Akan Mati

Cintalah pada Allah Karena Hanya DIalah Yg Kekal Abadi

^_^

Andry_malah@yahoo.com

================================

Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.
Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.
Tapi aku 100% cinta kamu.
Met Puasa, maafkan aku lahir dan batin ya.
I Love U.

rahmat_irmadas@yahoo.co.id

================================

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
Segalanya adalah untukmu.
Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku.
Bersama 1000 cinta, Aa.

rahmat_irmadas@yahoo.co.id

===========================

Ada hewan makan kedondong( Q punya temen tapi sombong)

Beli pistol sambil makan es( Dia ga’ pernah Mscl ataupun SMS)

Ada pager ada duku( Tega bener dia pada Q)

herry_capri@yahoo.com

===============================

Org kaya naik mobil suzuki
Pulang rumah goyang kaki
Org miskin jalan kaki
Pulang rumah setengah mati

LuCAs

======================

TUHAN tu memberimu :
2mata,
2tLinga,
2tangn,
2kaki pdmu,

Tp TUHAN memberi hanya 1hati pdmu,

kalo qm mo mncari hati yG satu Lg yG bnar2 bs mngerti dan mnyayangimu.. aq siap memberikan punyaku bwt km seorang

======================

Cinta adalah keikhlasan untuk menerima pasangan dan mengerti kekurangannya… Kalimat yang mudah diartikan namun sulit untuk diaplikasikan.. Cinta datang untuk saling melengkapi perbedaan dan bukan untuk memperdebatkannya…

cinta tu..disakiti tp gak merasa sakit, menunggu lama tp rasanya sbentar..
menyakitkan tp indah..
menyenangkan tp sedih..
bikin pusing!!

==============================

BuruNG camar pke celana, Pa kabar yang disana?? Ikankakap jadi radja, Q harap baik2 aja. Burung elang bawa batu,sedang apa yang disitu?? Perut mules makan pepaya, balaz yaw???

RieKa GirL

============================

undang-undang NeGara RepublikCinta 2008

“PmBkaAn” bHw sSgHnYa jTh cnT aDLH HaksTiap rMJ & oLh sBB iTu maka sLrH larNgn oRng Tua hRs dHpsKn kRn tDk sSuai dG pRKmbGn & pMBbsAn pCntaan rMj, teLh sMPyLh pD sAat yG bRbhgiA dGn pNh kSh sYg mGnTrkn Qt k pNTu gRBg pErNikaHn. KmDiaN dRpD iTu uTk dPt mNkmTi pRosesPcnTaAn yG baik hRs dsRkn kPd rSa PngErtian, KtuSAn Yg MNdlM PerSaTuAn Hti, Sqp yG roMnts Sert MewUjuDkn Kesetian yang sesungguhnya

081374930281

andrebudiyanto@yahoo.co.id

==================================

‘Anda brmasalah dengan cinta?..
kini tlah hadir dikota anda “BENGKEL CINTA”
kami menerima:
- servis cinta yg macet
-las hati yg patah
-ganti oli khayal
-isi ulang air mata cinta
-pengecatan asmara yg pudar
Kami menyediakan suku cadang selingkuhan&accesoris
rayuan jika anda berminat hub:085752122131

ery__ayu bpp

=============================

roni waluya makan pizza
ini org kaya mo buang pulza
buah markisah buah kdondong
hey org susah jgn bengong gitu donk
buah cherry dimakan anakonda
eh sorry ,,, pan ane bercanda

yohana.utardi@gmail.com

==================

bila cinta harus berakhir dgan kesedihan ,,
jgn prnah menyesal dgan sebuah pertemuan ..
krna ,, org yg membuatmu sedih, adlh org
yg penah buatmu bahagia ……

vikii_cooll@yahoo.com

=======================
jalan-jalan ke kota baru
jangan lupa beli kain warna biru
kalau kau cinta padaku
katakan saja i love you

www.damstronk@yahoo.com

============================
=====================

walaupun you scerewet spongebob….secuek squtword……….segalak sendi…………sejahat plankton………..sbloon petric………spelit mr.crab……………..tetapi U adalah pacarQ FOREVER…………

uchy.anty@yahoo.co.id

=======================

bunga mawar jangan di bungkus kalau dibungkus hilang sarinya punya pacar jangan diputus kalau diputus sakit hatinya”

coklatneni@gmail.com

========================

when u miss me please call me…
when i miss u , i will miss call u…pelit bgt ga siiii

dr.ngesot@yahoo.co.id

==========================

I have a pen
my pen is blue
I have a friend
my friend is you…

ien_funny@yahoo.co.id

=========================

Luka Pa yG BikIn seneng……….

Luka’ta Gw cantik….
EmaNG..

LuKa..ta gW PiNtEr…
FakTA….

Emanx.. LUka’Wan
PalinG JU2r….

He.H3..H3………

wy_2009@yahoo.co.id

============================

wajah mu memang imut bodi mu kayak siput tingkah mu membuat ku salut tapi sayang! hobi mu suka kentut

hehoulai@yahoo.com

===================

JLN2 KE KOTA MALUKU
JGN LUPA BLI DUKU
KLU KAU CINTA PADAKU
BILANGLAH I L U

IWAN

==========================

Wanita diciptakn dari rusuk pria,
Bukan dari kepalany untuk mnjadi atasannya
Bukan pula dari kakinya untuk mnjadi alasny.
Melainkan dari sisinya untuk mnjadi teman hidupny
Dekat dg lengannya untuk di lindunginy
dan dekat pula dg hatiny untuk di cintainy,,,

Rye ^_^

==========================

orang di barat bilang permata itu indah aku diam…..
orang ditimur bilang intan itu indah aku diam
orang diselatan bilang emas itu indah aku diam…..
orang Di barat,timur,selatan semua diam….
saat aku bilang KAMULAH YANG PALING INDAH………

Fajar_punksejati@yahoo.com

========================

miLikiLah SEbuAh “HATI” yG tidak PerNah MemBenCi, seBuah “SENYUMAN” YanG tiDak perNah PudaR,SebuAh “SENTUHAN” yG tiDAk PeRnah MenYakiTi dan seBuah “PERSAHABATAN” yanG tidAk pRnah BeraKhir.

apriyanti margina

=========================

saat berakhir , tak pernah terpikir olehku …
tak sedikit pun aku bayangkan , kau akan pergi meninggalkan ku sendiri …
begitu sulit aku bayangkan ,
begitu sakit ku rasakan …
kau akan pergi tinggalkan aku sendiri …
akankah kau kembali … ???

vairuz_emo_muslim@yahoo.com

========================

huhu
aku mau makannnnnnnnnnnnn
ingat nasi
aku mau bokerrrrrrrrrr
ingat wc
aku mau tidur
ingat bantallll
cintaaaaaaaaaaa
mereka udah gilaaaaaaaa

(plesetan lagunya maia ahmad)

===============================

kumpulan sms mesra – kumpulan sms-sms mesra – sms indah – sms lebai

================================

sbnerx Q pngen ngomOng dr lbuk htiQ yg pling dlm,km tau saAt ni air mataQ menetes dgn sndrix membshi pi2, rsax pdih skli.Q mhoN pd U tlong”sebulno motoQ,KLILIPEN!!!!!!!! (artinya: tolong tiupin mataku, kemasukan debu ni)

korenk_blacklist@yahoo.com

===========================================

Aktifkan Pi-Ring anda dgn MENU : BAKSO s.d SATE. rAIH DISKON 10% . Ketik : LAPER kirim ke PERUT ANDA ( Rp 7000 + esteh ). Untuk stop ketik : WARTEG! info : hub. Warung terdekat

pingkan_sumampow@yahoo.com

========================================

q hnya ingn tau prasaan q ma km yg sbener’a
sbnr’a q tuch ??????????????????????????????????????

q tuch…………………….

U…U…Uenek bngt ma bau KAOS KAKI KMU YANG BAU BADEG DAN APEK !!!!!!!!

nzipperz@yahoo.co.id
intan & linggar

============================================

SeuTai KaTa TeRunGkAp dARi jiWa
SeUlaS sEnYum memBeRi PeSoNa
kU aLunKan NadA TaPi TiDaK beRsUaRa.
HanYa LeWaT sMs iNi kU TuLiSkAn,
“SeLaMaT SoRe SeMuA…..”

yuliana

===================================

Jika maTa aDaLah cAhAyA… mAkA haTi aDaLah PeRmaTa….. SaaT bAhAgiA MeRoNa…… mAkA TaWa aDaLaH waRna…… JiKa sEnYUm aDaLaH ibAdAh… mUnGkin “CINTA” aDaLaH AnUgRaH………

yuliet999@yahoo.com

=====================================

LeMoN teA !!!
///////
CI””””I sPeCiaL
t _ l 4 U

di BuaT dEnGaN 4 RaSa:
1. CinTa
2. KaSiH SaYanG
3. KeRinDuaN
4. KeikHlasAn
mAniEs KhaN ??
jGn LupA bAyAr DenGaN SenYuMaN yAh… ^_^

yuliana

========================================

naSi RaMeS daRi joGjA_
yG dApEt sMs caKep juGa_

BuaH MangGis diMaKaN uLet_
yG bACa sMs CaKeP BanGeT_

aDa sNoOPy di DeKeT KinGkOnG_
TeRpAkSa Aq BoOnG_

yuliana

===========================================

BeGiTu BanYak PersiNggaHan di jagaT raya ini ,,
BegiTu baNyaK HaL yang biSa qTa perbuat ,,
NamUn ….. Dari Sekian TEMPAt INDAH yanG pErnah ku lihat
dan DimaNa adA Hari Yang SaNgaT iNdah SeLaLu Ku KeNang di HaTi AdaLah ” KeTika Ku BersaMa mU ” ……..

novieenjoyz@yahoo.com

=============================================

Kau adalah Berlian yang tak mampu ku beli
Kau adalah Bunga yang tak mampu ku petik
Kau adalah Nafas yang tak dapat ku rasa
Kau adalah Hidayah yang tak dapat ku mengerti
Kau adalah Kupu2 yang tak mungkin ku sentuh
Kau adalah Matahari yang tak mungkin menghangatkan ku
Kau adalah Cahaya yang tak bisa bersinar untuk ku
kau pun Bintang yang tak bisa ku raih
Kau adalah Wanita yang tak dapat ku miliki. . . . . . . .
m.imamudin@yahoo.com

===============================

tanpa matahari, bumi gelap
tanpa aku, dunia sepi…..

tanpa kamu, kebun binatang sepi banget

ita_lovers@yahoo.co.id

================================

Seorang manager di sebuah perusahaan melihat ada seorang pegawai baru. Lalu dia menyuruh pegawai baru itu untuk datang ke ruangannya.

“Siapa namamu?”, pertanyaan pertama pun diajukan manager pada pegawai baru itu.

“John.” jawab si pegawai.

Manager tampak marah, “Dengar… aku nggak tahu tempatmu seperti apa dulu kamu bekerja, tapi aku tidak memanggil karyawanku dengan nama depan mereka. Itu melanggar etika dan akan menjatuhkan martabat. Aku hanya akan memanggil pegawaiku dengan nama keluarganya seperti … Smith, Jones, Baker… Mengerti, ya? Para karyawan di sini memanggilku Mr. Robertson.”

Nah, karena sekarang masalahnya sudah jelas, katakan siapa nama keluargamu?”, lanjut sang manager.

Pegawai itu dengan mengeluh menjawab, “Darling. Nama lengkap saya adalah John Darling.”

“Saya setuju, saya panggil kamu John saja…”, ujar sang manager terburu-buru.

DANI_danz@yahoo.com

======================================

Mlam kian larut,wkt’y trik sLmUt,cCi kaki biar g da SmUt,jgn dngr lgu dangdut,tKUt nnti manggUt2,sLam dr Si iMUT,”Bismika allahumma ahya wabismika amuut”.

febri

====================================

aKu mEmErLuKaN Mu sEpErTi aKu mEMeRlUkAn uDaRa tUk bErNaFaS . . . . . . .KaU Be9iTu PeNtIn9 Ba9i hIdUp kU . . . . . . .tErImA kASiH tUhAn KaU TeLaH KiRiM bIdAdaRi iaNx cAnTiK,bAeX,AnD SoLeH Ba9i kU . . . . AkU SaN9At bAhA9Ia . . .aNd aKu cAyAn9 BaN9Ed . .

CuNz ‘X DeNiE
==================================

kata pak polisi ciuman itu kasus

kata bu guru ciuman itu rumus

kata dokter ciuman itu firus

kata pacar.. ciuman itu haaaaaaaaaaaaaaaRuuuuuuuuuuuuuuuuuus

jika mata adalah cahaya maka hati adalah permata
mawansudar@yahoo.com

=======================================
hati tak snag bkn krna cntayg hlng,tp krn tak pnya uang,hati sdih bkan krn di tinggl kkasih,tpi krna isi dmpet slalu brsih,hdup sngsra bkn krna doi tak stiatpi krna tak pny pulsa,hdup tnpa cnta bsa bhagia,tpi hdup tnpa plsa bkin kta metana’kni aku cmberut’bkn krna pcr drbut”tpi krn hp bkin aku bangkrt..
aminromadlon@yahoo.co.id

======================================

pa’Jaya tukang salsa
binatang rusa makan kedondong
orang kaya mau buang pulsa
orang susah bales dongggggggggg

*sakerhetzzzz*

===========================================

POHON RANDU
CONDONG KE BARAT
BILA RINDU
TULISLAH SURAT

BATIAR.N.D IX C SMP 2 DAWE

=====================================

buah gedondong
buah aren
biar gondrong
asal keren

beli baju di semarang
bayar dulu baru pulang
sung guh lucu cewek sekarang
di cium satu minta diulang

muchammad ridwan IX E SMP 2 DAWE

=======================================

ada lilin di gereja
hanya satu yang menyala
banyak lelaki didunia
hanya satu yang ku cinta

khu_cakit@ya.com

=========================================

emas murni Dua puluh empat karat
Aku ga bisa nemeni Pulsaku lagi sekarat

=====================================

orang bilang 1 jam sama dgn 60 mnt.
1 mnt sama dgn 60 detik.
tapi mereka ga tau1 detik tanpa kamu bagiku ….
serasa seabad!

windy.nirma@yahoo.co.id

====================================

malam telah larut, namun mata ini tetap tak mau terpejam.. khayalan demi khayalan membesit dan semakin menjelma di benakku…
terbayang akan dirimu, dirimu dan hanya dirimu…
begitu besar cinta ku padamu, begitu kuat perasaan ini untuk mu, namun kusadar betapa dalam cinta telah mempengaruhi diriku akan cintaku padamu yang tak pasti…
salam buat cinta yang sejati dan selalu pasti apa adanya…

ramlis5588@yahoo.co.id

==========================================

Q Hrs Mengaku! sEjK mEN9eNl mO,
Q tK dPt MeLpkn Moe
KrN Ssetiap Mlm Kau sLL hDR dalam mimpi koe
dAn meBuat koe Snantiasa Sll MenGgt Moe Sungguh Aku Sayank Kmoe………….
Cntakoe

http://www.6174-flowers.com

=====================================

Lonceng Tidak Akan Terdengar Bila Tidak Dibunyikan.
Lagu Tidak Akan Indah Bila Tidak Di Nanyikan.
Kasih Tidak Akan Terasa Bila Tidak Dibagikan……..
Good Day Every Body…….. Gbu

yuliana

==================================

i!i!i:…:i!i!i:.
(i!isWe3t!i!)
‘+DreaM+’
“+::+”

bAntaL haTi dR Qu..

Agr KaMu BiSa tDr dng’n leLap..

.:G’Nith N cWeet Dream:.

onemallmsteen@yahoo.co.id

========================================

kumpulan sms mesra – kumpulan sms-sms mesra – sms indah – sms lebai

=========================================

8 3 1

8 huruf

3 kata

1 arti

I LOVE YOU
meme

=========================================

Aku bukanlah seorang malaikat.
Tapi kuingin bahagiakannya, penuhi harapannya, dan tumbuhkan kceriaannya.
Putih tak selalau benar, buruk tak selalu hitam, dan bijak pun tak selalu netral.
Hanya segelintir yang mengerti perasaanku.
Apakah masih dapat bila inginku menjadi malaikatnya tanpa sayap????????

meme

====================================

Bersyukurlah u/ masa2 sulit,
dmasa i2lah km akn b’tumbuh;

bersyukurlah u/ keterbatasanmu,
krn i2 akn membrimu kesempatan u/ berkembang;

bersyukurlah u/setiap tantangan baru,
krn i2 akn membangun kekuatan n karaktermu;

bersyukurlah u/ kesalahan yng km buat krn i2 akn memberi pelajaran berharga buatmu……

yuliana

====================================

PanTUn meLAyu
mNgatakn..

Anak mOnyet
iLang disawah…

Org2 sibuK
mencari..

BILA anda tekan
kebawaH..

Anda lah mOnyet
yG kmi cari..

WakAkKaKkAK

febri
=============================================================

singkatan2 aneh:

DJARUM: Demi Jandamu Aku Rela Untuk Mati
SLANK: Sudah lama Aku Naksir Kamu
SMS: Selangkah Menuju Selingkuh
TBC: Tekanan Batin Cinta
TBC: Takhayul-Bid’ah-Churofat
STMJ: Selalu Terkenang Meskipun Jauh
STMJ: Semester Tujuh Masih Jomblo
AIDS: Akibat Impian Dipendam Setahun
AIDS: Aku Ingin Disini Sendirian
PMS: Pedihnya Menanti Sentuhanmu
SARS: Sakit Akibat Rasa Suka
CBSA: Cinta Bersemi Sesama Aktifis
CBSA: Cinta Bersemi Saat Aksi
SPMB: Seperti Pungguk Merindukan Bulan
KASET: Kenanglah Aku Sebelum Engkau Tidur
HIV = Hanya Impian Velaka
SAKAW = SAkit KArena engkaW
KOLERA = KOk LoE ngga ngeRAsa sih ?
FLU = Feeling Lonely, Uuuhh …..
Sudirman: suka dirumah teman
sudirja: suka dirumah aja
letjen = lewat jendela
jahat = jatuh hati
jaim = jaga iman
sebel = seneng betul
ATM= aku takkan memiliki (lagunya caffein)
ITB = Ingin Tidur Bersama
ITB = Institut Terkenal Banget
ITB = Institut Terlanjur Beken
ITS = Ingin Tidur Sendiri
STAN = Sekolah Top Anti Nganggur
sobat = bakso babat
benci = benar2 cinta
sufi = suka film (bwt orang yg hobi nonton)
gadis = gagah tapi sadis
dedi dores : dengan di sertai doa restu
PMDK : Pria Masa Depan Ku
romantis = rokok – makan – gratis
abcdefg = aduh bo cape deh eike fusing gila
santi utomo = sampe nanti see you tomorrow
Diana = Diam-diam Mempesona,
Ramlan = Ramai Lancar,
Rojali = Rokok Jarang Beli
Jamaludin = Jalan malam udara dingin
Jojoba oil : jomblo-jomblo bahagia oke dan gokil.
Ijo lumut : Ikatan jomblo lucu & imut.
Ijo tomat : ikatan jomblo terhormat
Kejora : kelompok jomblo ceria
Joko tingkir : jomblo kok kikir (pelit)?
kejut : kelompok jomblo tulen
kejang : kelompok jomblo periang
kejar : kelompok jomblo artistik
Kutilang Darat = Kurus Tinggi Langsing Dada Rata (pria!!!)

Kolang Kaling Dalam Gelas = Calling Calling Kalo Nggak Jelas

=================================================

Nama kota:

H.O.L.L.A.N.D
Hope Our Love Lasts And Never Dies

I.T.A.L.Y.
I Trust And Love You

L.I.B.Y.A.
Love Is Beautiful ; You Also

F.R.A.N.C.E.
Friendships Remain And Never Can End

C.H.I.N.A.
Come Here….. I Need Affection

B.U.R.M.A.
Between Us, Remember Me Always

N.E.P.A.L.
Never Ever Part As Lovers

I.N.D.I.A.
I Nearly Died In Adoration

K.E.N.Y.A
Keep Everything Nice, Yet Arousing

C.A.N.A.D.A.
Cute And Naughty Action that developed into
attraction

K.O.R.E.A.
Keep Optimistic Regardless of Every adversity

E.G.Y.P.T.
Everything’s Great, You Pretty Thing !

M.A.N.I.L.A.
May All Nights Inspire Love Always

P.E.R.U.
Phorget (Forget) Everyone… Remember Us

T.H.A.I.L.A.N.D.
Totally Happy, Always In Love And Never Dull

J.A.K.A.R.T.A
Jambret Ada, Koruptor Ada, Rampok Tentu Ada

autor: unknown

==================

kumpulan sms konyol

================================

 

agar setiap langkahku…… Slalu mengenang dirimu………
ijinkan aku tuk mengukir namamu……
disandalku……
he he he…

heru_setiawan16@yahoo.com

===============================

ikan hiu kena ombak
i love u mbak

dzulfikar

==========================

loe asyik
gue nyantai,
loe usik
gue bantai

hani_sW3t@yahoo.com

=============================

mungkin CINTA pernah menyakiti kita .
tp lebih menyakitkan lagi jika CINTA meninggalkan kita

ariko

==============================

Persahabatan ibarat sebuah rumah .
/\__\_ \
[#]___]

gag perlu mewah .
gag perlu kaya .
yg penting kita bahagia di dalamnya
bundaiiah_281108@yahoo.com

===============================

jika hujan besar turun .
cobalah keluar .
hitung dan rasakan banyaknya titik air yang jatuh dari atas langit .
krna sebanyak itu lah aku bersyukur pada Tuhan dapat mengenalmu

bundaiiah_281108@yahoo.com
=================================

aku termenung di sekap dinginnya malam .
hanya memikirkan ketidak pastian .
hanya menunggu kegundahan hati yg slalu brtanya – tanya .
apakah mungkin hatinya bisa untuk aku ?
hanya rasa bimbangku .
dan biarlah diriku mencintaimu hingga ujung usiaku .

bundaiiah_281108@yahoo.com

====================================
puun pisang, puun palem!
tadi siang sekarang malem!

gw kuda, loh kebo!
dah ya met bo2!

jngn jaim, ngMut permen!
nice dream my prenz!

good night!!!

heru_setiawan16@yahoo.com

=========================

Sok
GoZok
Gzok
Hp ajaib

tunjukkanlah wujud asli
yang baca SMS

ABRAKADABRA

.+*’*’*+.
0( @..@ )0
“(——)”
***

alamak kok monyet sih!!!!
maaf salah mantera he!!

heru_setiawan16@yahoo.com

================================

tak kuasa menahan hasrat

ingin rasakan hangatnya dirimu

bibirku basah saat menyentuhmu

setelah itu ku berkata…………

teh anget-e piro mBokde!!!!
heru_setiawan16@yahoo.com

================================================

Pak camat punya anak kembar
sepi amat ga da kabar. ????
=============
Si Rini bawa kain
siang gini gi ngapain. ???
============
Kue lepet pake singkong
kalo sempet bales dong. !!!!!!!!!!!
Yuliet@Yahoo

=============================================

ada 5 glongn org mscall
1. promsi nmor
2. kecaperan
3. gak da modal
4. iseng
5. gak da kerjaan

kamu termasuk yang nmor brpa??

unknown
=====================================

cinta bukan hanya bahagia!

bohong bila selalu gembira*

dusta bila selalu sengsara’

namun dalam cinta terdapat berjuta-juta rasa yang menambah aroma dan rasa sebuah cinta jadi tolong jangan salahkan cinta bila hatimu kelak terluka……….

arlam_212@yahoo.com
arul

========================================

Pohon sawo lagi di ukir
Ada cowo lagi gwe taksir

Makan kolak pake kolang-kaling
Jgn di tolak jgn sampe berpaling

Burung beo makan ikan pepes
Ayo sms….

Chritsz_canthique

======================================

BuAyA Ap yg :
BaeX
iMuwTz
MuAniZt
PeNyAyAnG
PeRhATiaN
geMeZin
LucU
NgaNgeniN

Mw Tau!!!!

BnER!!!

BuAyAnGin Aq aZa!

He he he…..

heru_setiawan16@yahoo.com

==================================

kumpulan sms mesra – kumpulan sms-sms mesra – sms indah – sms lebai

About these ads

2 Responses

  1. jalan-jalan ke kutub utara……… ya kedinginan

  2. kumpulan sms mesra – kumpulan sms-sms mesra – sms indah – sms lebai

    bagi yg ingin menambah teman fb, curhat, konsultasi masalah agama, membaca status2 islami, silahkan add FB:
    yani-imout@hotmail.com ,
    assalafy.abdullah@yahoo.co.id ,
    arios6home@gmail.com ,
    iz_chech@yahoo.com ,
    bagas_rara@yahoo.co.id ,
    ainuamri2@gmail.com ,
    dameyra@yahoo.com
    eone_cakep50@yahoo.com
    dameyra@yahoo.com

    kumpulan sms mesra – kumpulan sms-sms mesra – sms indah – sms lebai

    http://www.google.com
    http://www.google.co.id
    http://www.yahoo.com
    http://www.yahoo.co.id
    http://www.bing.com

    kumpulan sms mesra – kumpulan sms-sms mesra – sms indah – sms lebai

    http://www.google.com
    http://www.google.co.id
    http://www.yahoo.com
    http://www.yahoo.co.id
    http://www.bing.com

    kumpulan sms mesra – kumpulan sms-sms mesra – sms indah – sms lebai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 51 other followers

%d bloggers like this: