• semua artikel dalam situs ini boleh dicopy dan disebarluaskan tanpa perlu minta izin kepada saya, saya juga cuma ngopi dari situs-situs lain ============================================== pacaran adalah haram, zina haram, seks bebas haram, minuman keras haram ========================================== jika ada tulisan dalam blog ini yang bertentangan dgn ajaran islam maka haram dipraktekkan.
  • www.hatibening,com

  • Arsip artikel 083821513356

  • kategori artikel 083821513356

  • Halaman/pages facebook islami yang sangat menarik dan bermanfaat untuk anda add/like:

  • www.kajian.net

    Surah Al-Baqarah ayat 216: Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.
  • ““Islam mulai muncul dalam keadaan asing dan akan kembali asing sebagaimana awal munculnya maka beruntunglah orang-orang asing itu”(HR. MUSLIM)”

    ““Islam mulai muncul dalam keadaan asing dan akan kembali asing sebagaimana awal munculnya maka beruntunglah orang-orang asing itu”(HR. MUSLIM)” ================
  • JAUHILAH MUSIK DAN NYANYIAN KARENA BANYAK ULAMA YANG MENGHARAMKANNYA

    ==================================================== ‘Amr bin Syarahil Asy-Sya’bi rahimahullahu berkata: “Sesungguhnya nyanyian itu menimbulkan kemunafikan dalam hati, seperti air yang menumbuhkan tanaman. Dan sesungguhnya berdzikir menumbuhkan iman seperti air yang menumbuhkan tanaman.” (Diriwayatkan Ibnu Nashr dalam Ta’zhim Qadr Ash- Shalah, 2/636. Dihasankan oleh Al-Albani dalam At-Tahrim, hal. 148) ----------------------------------------------------------------------------- Ibnu Abdil Barr rahimahullahu berkata: “Termasuk hasil usaha yang disepakati keharamannya adalah riba, upah para pelacur, sogokan (suap), mengambil upah atas meratapi (mayit), nyanyian, perdukunan, mengaku mengetahui perkara gaib dan berita langit, hasil seruling dan segala permainan batil.” (Al-Kafi hal. 191) ---------------------------------------------------------------------- Ath-Thabari rahimahullahu berkata: “Telah sepakat para ulama di berbagai negeri tentang dibenci dan terlarangnya nyanyian.” (Tafsir Al-Qurthubi, 14/56) ------------------------------------------------------------------- Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah rahimahullahu berkata: “Mazhab empat imam menyatakan bahwa alat-alat musik semuanya haram.” Lalu beliau menyebutkan hadits riwayat Al-Bukhari rahimahullahu . (Majmu’ Fatawa, 11/576) --------------------------------------------------------------- ----------------------------------------------------
  • inilah Dakwah Kami:

    ------------------------------------------------------------------ Kembali kepada Al-Qur’an dan As-Sunnah dengan Pemahaman Rosululloh serta Salafush Ash-Shalih ------------------------------------------------------------------ Tashfiyah, yakni memurnikan ajaran Islam dari segala Noda Syirik, Bid’ah, Khurafat, serta gerakan-gerakan dan pemikiran-pemikiran yang merusak ajaran Islam. ------------------------------------------------------------------ Tarbiyah, yakni Pendidikan bagi kaum Muslimin berdasarkan ajaran Islam yang murni. ------------------------------------------------------------------ Menghidupkan pola pikir membiasakan kebenaran, bukan membenarkan kebiasaan (tradisi). ------------------------------------------------------------------ Mengajak kaum Muslimin untuk hidup Islami, sesuai dengan Manhaj Ahlul Sunnah Wal Jama’ah. ------------------------------------------------------------------ -------------
  • Motto kami

    ------------------------------------------------------ --------------------------------------------------------------- Hidupkan Sunnah Nabi serta para Salafush Ash-Shalih, --------------------------------------------------------------- Hindari Fanatisme Golongan & Partai. --------------------------------------------------------------- Wujudkan Persatuan Umat Islam --------------------------------------------------------------- Serta Jauhilah 3 T Yakni: Taklid, Ta’ashub (Fanatisme Golongan/Partai), serta Taffaruq (Memecah belah Umat). --------------------------------------------------------------- sms/call:081511542355 ------------------------------------------------------
  • ittiba’ di atas manhaj salaf dan menyelisihi selainnya

    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ “Ketahuilah, sesungguhnya orang-orang sebelum kamu dari ahlul Kitab telah berpecah belah menjadi tujuh puluh dua golongan. Dan sesungguhnya agama ini (Islam) akan berpecah belah menjadi tujuh puluh tiga golongan, tujuh puluh dua golongan tempatnya di dalam Neraka dan satu golongan di dalam Surga, yaitu al-Jama’ah.” [HR. Abu Dawud (no. 4597), Ahmad (IV/102), al-Hakim (I/128), ad-Darimy (II/241)] ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ “Barangsiapa di antara kalian ingin meneladani, hendaklah meneladani para Shahabat Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Karena sesungguhnya mereka adalah ummat yang paling baik hatinya, paling dalam ilmunya, paling sedikit bebannya, dan paling lurus petunjuknya, serta paling baik keadaannya. Suatu kaum yang Allah telah memilih mereka untuk menemani Nabi-Nya, untuk menegakkan agama-Nya, maka kenalilah keutamaan mereka serta ikutilah atsar-atsarnya, karena mereka berada di jalan yang lurus.” [Dikeluarkan oleh Ibnu Abdil Baar dalam kitabnya Jami’ Bayanil Ilmi wa Fadhlih II/947 no. 1810, tahqiq Abul Asybal Samir az-Zuhairy] ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Imam al-Auza’i rahimahullah (wafat th. 157 H) mengatakan: "Bersabarlah dirimu di atas Sunnah, tetaplah tegak sebagaimana para Shahabat tegak di atasnya. Katakanlah sebagaimana yang mereka katakan, tahanlah dirimu dari apa-apa yang mereka menahan diri darinya. Dan ikutilah jalan Salafush Shalih, karena akan mencukupi kamu apa saja yang mencukupi mereka.” [Syarh Ushul I’tiqaad Ahlis Sunnah wal Jama’ah 1/174 no. 315] ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Beliau rahimahullah juga berkata: “Hendaklah kamu berpegang kepada atsar Salafush Shalih meskipun orang-orang menolaknya dan jauhkanlah diri kamu dari pendapat orang meskipun ia hiasi pendapatnya dengan perkataannya yang indah.” [Imam al-Aajury dalam as-Syari’ah I/445 no. 127, di-shahih-kan oleh al-Albany dalam Mukhtashar al-‘Uluw lil Imam adz-Dzahaby hal. 138, Siyar A’laam an-Nubalaa’ VII/120] ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Imam Ahmad rahimahullah (wafat th. 241 H) berkata: “Prinsip Ahlus Sunnah adalah berpegang dengan apa yang dilaksanakan oleh para Shahabat ridhwanullahi ‘alaihim ajma’in dan mengikuti jejak mereka, meninggalkan bid’ah dan setiap bid’ah adalah sesat.” [Syarah Ushul I’tiqaad Ahlis Sunnah wal Jama’ah oleh al-Laalikaa-iy I/175-185 no. 317] ----------------------------------------------------------------------------------
  • PEMERINTAH INDONESIA WAJIB BERHUKUM DENGAN HUKUM ISLAM

    PEMERINTAH INDONESIA WAJIB BERHUKUM DENGAN HUKUM ISLAM ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ “(Hak untuk) menetapkan hukum itu (hanyalah) hak Allah.” (QS. Al An’aam [6]: 57) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Apakah hukum Jahiliyah yang mereka kehendaki? dan (hukum) siapakah yang lebih baik daripada (hukum) Allah bagi orang-orang yang yakin ? (QS Almaidah: 50) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Sesungguhnya Allah menetapkan hukum-hukum menurut yang dikehendaki-Nya. (QS Al Maidah:1) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Barangsiapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang zalim. (QS Al Maidah:45) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Barangsiapa yang melanggar hukum-hukum Allah mereka itulah orang-orang yang zalim (QS Albaqarah:229) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- “Maka demi Rabb-mu, mereka (pada hakekatnya) tidak beriman hingga mereka menjadikan kamu (Muhammad) hakim (pemutus) terhadap perkara yang mereka perselisihkan.” (QS. An Nisa [4]: 65) ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
  • ILMU IKHLAS

    ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Ar-Rabi` bin Khaitsam berkata: Seluruh perbuatan yang tidak diniatkan mencari ridha Allah, maka perbuatan itu akan rusak! ======================================================================= Abu Sulaiman Ad-darani berkata: Beruntunglah bagi orang yang mengayunkan kaki selangkah, dia tidak mengharapkan kecuali mengharap ridha Allah! ======================================================================== ““Islam mulai muncul dalam keadaan asing dan akan kembali asing sebagaimana awal munculnya maka beruntunglah orang-orang asing itu”(HR. MUSLIM)” ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- -------------------------------------------------------------------
  • PESAN DARI UMAT ISLAM YANG DITINDAS MUSUH

    ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- “wahai saudaraku seIslam di Indonesia..disini kami ditembaki peluru, rumah kami diledakkan, ayahku sengaja ditembak dikepalanya, adikku diperkosa oleh tentara kafir laknatullah itu.., apakah kamu disana sedang bersenang senang ? aku tunggu jawabanmu” ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
  • KETAHUILAH BAHWA HANYA UMAT ISLAM YANG BISA MASUK SURGA

    wahai umat manusia, islam-lah agar kalian selamat !! ( Wahai Allah, sungguh telah kusampaikan, maka saksikanlah..) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- "Barangsiapa mencari agama selain dari agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia diakhirat termasuk orang-orang yang rugi.." (QS Ali Imraan : 85) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- IKUTILAH JALAN KEBENARAN ITU JANGAN HIRAUKAN WALAUPUN SEDIKIT ORANG MENGIKUTINYA!JAUHKANLAH DIRIMU DARI JALAN JALAN KESESATAN DAN JANGANLAH TERPESONA DENGAN BANYAKNYA ORANG ORANG YANG MENEMPUH JALAN KEBINASAAN! ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Sunnah itu bagaikan bahtera nabi nuh.Barangsiapa mengendarainya niscaya dia selamat dan barangsiapa terlambat dari bahtera tersebut maka dia akan tenggelam…… ------------------------------------------------------ KUMPULAN CERITA CINTA , PUISI CINTA , SMS CINTA , KATA CINTA , CURHAT CINTA
  • BERIKANLAH SEDEKAH KEPADA FAKIR MISKIN, PENGEMIS, JANDA, BINATANG, DAN ANAK-ANAK TERLANTAR

    BERIKANLAH SEDEKAH KEPADA FAKIR MISKIN, PENGEMIS, JANDA, BINATANG, DAN ANAK-ANAK TERLANTAR ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Orang yang mengusahakan bantuan (pertolongan) bagi janda dan orang miskin ibarat berjihad di jalan Allah dan ibarat orang shalat malam (HR. Bukhari) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Barangsiapa ingin doanya terkabul dan dibebaskan dari kesulitannya hendaklah dia mengatasi (menyelesaikan) kesulitan orang lain. (HR. Ahmad) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Bentengilah hartamu dengan zakat, obati orang-orang sakit (dari kalanganmu) dengan bersodaqoh dan persiapkan doa untuk menghadapi datangnya bencana. (HR. Ath-Thabrani) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sodaqoh. (HR. Al-Baihaqi) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Tiap-tiap amalan makruf (kebajikan) adalah sodaqoh. Sesungguhnya di antara amalan makruf ialah berjumpa kawan dengan wajah ceria (senyum) dan mengurangi isi embermu untuk diisikan ke mangkuk kawanmu. (HR. Ahmad) -------------------------------------------------------
  • ruang konsul dokter

  • Blog Stats 083821513356

    • 10,220,843 hits

kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat

kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
———————————————-

Akibat “Teman Main”

Dendam betul hati Selvi, 34 tahun, sebagai istri. Enam tahun berumah tangga bersama Imron, 40 tahun, selalu diliputi oleh kebohongan dan kebohongan. Ada perempuan sangat akrab dengan suami, ketika diklarifikasi Imron menjawab: ah, itu hanya teman main. Padahal setelah dicermati, main di situ bukan main gundu atau petak umpet, melainkan “main di ranjang” bak suami istri.

Ini kisah rakyat jelata yang sok ikut-ikutan gaya pejabat dan anggota DPR. Istri satu saja tak pernah habis dimakan rayap, Imron mau ikut-ikutan punya WIL (Wanita Idaman Lain). Padahal Selvi sebagai istrinya, sesungguhnya cukup cantik di kelasnya. Orangnya berkulit putih bersih, bodi seksi menggiurkan, berat badan 55 Kg dan tinggi 160 cm. Apa lagi betisnya, wooo….mbunting padi. Pendek kata, Selvi boleh dikata wanita sempurna, yang enak dikeloni dan perlu!

Namun Imron memang lelaki pembosan. Meski istrinya semlohai macam begitu, ibarat makanan dia jenuh dengan menu sayur lodeh melulu. Dia ingin penyegaran dan difersifikasi menu. Karena itulah matanya mulai jelalatan dan liar, dalam rangka menjaring tokoh alternative. Apakah Imron mau kawin lagi? “Nggak, nggak, aku belum kelasnya wakil ketua DPR maupun mubaligh kondang…,” kata Imron sekali waktu.

Di sinilah titik kesalahan lelaki dari Utan Panjang Kecamatan Kemayoran (Jakpus) ini. Poligami tidak berani dengan alasan tidak mampu, tapi urusan selingkuh doyan banget. Buktinya yaitu tadi, Imron melupakan istrinya untuk memacari Asti, 30, yang secara pisik sebetulnya kalah cantik dengan istrinya. Kalau ada nilai tambah, wanita itu paling hanya menang di bodi dan usia saja. Asti memang masih dalam status gadis.

Asti sendiri meski sudah tahu si Imron punya keluarga, masih juga menanggapi. Soalnya ya itu tadi, bersama Imron dia bisa dibelikan apa saja. Memang, dia tak memperolehnya secara gratis, sebab secara priodik dia harus juga melayani kebutuhan “ranjang” si Imron. Malam satu Suro tempo hari misalnya, ketika pusaka kraton di Solo dan di Yogya dijamasi (dicuci), malam itu Asti juga harus njamasi “pusaka” milik Imron! Memang “take and give” itu tak bisa dilepaskan.

Awal-awalnya, perselingkuhan Imron ini sangat aman secara mantap terkendali. Sebab dia masih bisa mengatur menegemen syahwatnya. Artinya, meski dia selalu kencan di luar bersama Asti, tapi jatah rutin untuk istri di rumah tak pernah dilupakan. Mungkin saja frekwensinya yang beda, biasanya seminggu tiga kali, kini tinggal sekali seminggu. “Asal suamiku selalu ada di samping, itu sudah cukup, aku sudah bisa merem…,” kata Selvi penuh kepasrahan wanita.

Tapi ketika Imron mulai jarang mengeloni bini, ditambah duit gaji juga tak pernah diterima utuh, barulah Selvi menaruh kecurigaan pada suaminya. Jangan-jangan ada kebocoran anggaran. Mulailah dia menyelidik. Dan ternyata betul, ada kabar sas-sus bahwa suaminya memiliki WIL. Makin jelas lagi, ketika info itu juga lengkap dengan data nama dan alamatnya segala.

Imron lalu diklarifikasi secara santun. Pertama kali Selvi bertanya apakah kenal dengan Asti yang tinggal di Bendungan Jago? Meski wajah jadi pucat dan ngomongnya mulai pating pecotot, dia mengaku kenal dengan baik. Tapi ketika sang istri mengejar sejauh mana “kenal baik” dengan si Asti, Imron mulai menjawab agak sensitip. “Asti itu kan sekedar teman main saja, ma….!” kata Imron serius dan tegang.

Karena sang suami menjawab grogi, jadi tahulah Selvi bahwa “teman main” di sini maknanya luas sekali. Bukan sekadar main petak umpet atau main gundu kalangan anak-anak, tapi teman main untuk “permainan” orang-orang dewasa. Ya bisa main cinta-cintaan, main mata, sampai main di ranjang bagaikan suami istri. Point terakhir inilah yang sangat diyakini oleh Selvi.

Akhirnya Selvi pun semakin banyak dapat data bahwa “main ranjang” suaminya bersama Asti bukan sekadar wacana, melainkan sudah fakta dan kisah nyata. Ironisnya, ketika kemarin dia menyodorkan data-data perselingkuhan selama ini, Imron marah besar. Bukannya minta maaf, tapi tangan langsung maju. Kepalan mendarat di jidat istrinya, disusul tendangan ke arah punggung, bress!

Habis menghajar istrinya, Imron melarikan diri bersama kekasih gelapnya. Oleh para tetangganya Selvi lalu dilarikan ke RSCM dan menjalani rawat jalan. Selain melapor ke polisi, dia juga sudah menguatkan tekad untuk lapor ke Pengadilan Agama alias cerai dari Imron. “Biarlah dia main sepuasnya dengan “teman main”-nya, tapi langkah hukum dariku, tunggu tanggal mainnya…,” kata Selvi dengan kepala masih diperban.

————————————————
kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
———————————————-

Tusukan Di Tengah Malam

Apakah motif janda mau nikah lagi? Selain demi pengayoman juga untuk penghangatan. Tapi malang bagi Ny. Tarmi, 40, dari Pekalongan ini. Pengayoman tak diperoleh dari suami, justru “kehangatan” yang over dosis. Bayangkan, saking capeknya ibu beranak 4 ini, pernah dia mogok ranjang. Tapi justru 17 tusukan pisau menghujam di tubuhnya, lantaran Dasikun, 55, suaminya sudah spaneng.

Tak seorang pun wanita yang siap, jika dalam usia muda ditinggal mati suami. Hal ini dialami pula oleh Ny. Tarmi dari Kedungwuni, Kecamatan Kajen (Pekalongan). Ketika anaknya sudah tiga dan mulai beranjak remaja, mendadak suami tercinta dipanggil Illahi karena penyakit. Sejak saat itu pula dia menyandang predikat janda, sebuah predikat yang kalau bisa mau dihindari oleh setiap wanita.

Ingin sebetulnya Tarmi bertahan terus dalam status barunya. Sebab agama pun menjamin, surga adalah balasan bagi wanita yang memilih tetap menjanda demi membesarkan anak-anaknya. Lagi pula, meski tak besar uang pensiun suaminya cukup untuk hidup sekeluarga asalkan mau mengencangkan ikat pinggang dan tetap menjalankan pola hidup sederhana.

Kenyataannya, jadi janda serba repot. Meski dirinya bukan artis atau selebritis, dalam kesendiriannya sering dimakan gossip. Karena Tarmi masih lumayan ayu, banyak orang yang menganalisa dan memprediksi macam-macam. Hanya karena pakai rambut wig saja, sudah dikomentari yang aneh-aneh. “Tuh Tarmi, baru menjanda sebulan saja sudah mulai genit. Keburu gatel ngkali ya…,”” begitu komentar miring itu.

Andaikata boleh berkata jujur, Ny. Tarmi memang kesepian sekali semenjak ditinggal suami. Namun sebagai wanita bermoral, dia tak mungkin prak-prakan (kalang kabut) macam ayam babon ketemu jago, merunduk-runduk minta dikawini. Biar ada lelaki mulai mendekati, Tarmi masih bisa pasang kalimat senjatanya: aku masih berkabung, belum memikirkan hal itu!

Hati kecilnya bagaimana? Wah, kedinginan sekali, rek! Ketika masih ada suami, selalu ada yang mencolek-colek tiap malam. Ketika ganti baju misalnya, masih ada yang mengganggunya dengan sentuhan tangan-tangan nakal suami. Tapi kini? Semaleman tak ada yang mbrengkal (membalikkan), kecuali hanya ngekepi guling tanpa makna. Hiburan satu-satunya adalah anak-anak.

Ini tak berlangsung lama. Di kala Tarmi mencoba bertahan dengan status jandanya, ada lelaki yang ngglibet selalu mendekatinya. Meski pernah ditolak dengan kata “aku masih berkabung”, belakangan muncul lagi. Dia seorang duda yang usianya justru lebih tua dari almarhum suaminya. Tapi lelaki ini serius dan nampaknya bertanggungjawab. Dan yang lebih penting, Dasikun si lelaki itu bisa diterima pasar. Maksudnya, anak-anak sudah cukup akrab dengan lelaki pendatang baru tersebut.

Dasikun juga berjanji, menikah siri nggak apa, bila Ny. Tarmi masih sayang akan hak pensiun dari almarhum suaminya. Akhirnya janda STNK (setengah tua namun kepenak) itu mulai bergeser dari sikapnya. “Di samping dapat kehangatan lagi, aku juga akan memperoleh pengayoman ekonomi, karena anak-anak mulai butuh biaya,” begitu pikir Tarmi kemudian.

Oleh karenanya, lamaran Dasikun diterima dan keduanya pun kawin siri. Ibarat kendaraan, meskipun SIM-nya hanya sementara tapi motor itu sudah halal dinaiki. Maka sungguh hepi kemudian Tarmi dalam perkawinan gelombang keduanya. Di samping pensiunan suami tetap utuh, kehangatan malam juga diperoleh sempurna. Dasikun yang lumayan lama menduda, menjadikan ranjangnya berderak-derak sepanjang malam. Lelaki itu ternyata sama saja, ketika mau dapet janjinya setinggi gunung. Tapi bila “gunung kembar”-nya sudah diperoleh, lalu berbuat seenaknya. Dasikun ternyata seperti itu. Sejak Tarmi punya anak lagi dengannya, dia mulai kurang perhatian. Ekonomi sehari-hari justru mengandalkan pensiunan almarhum suami Tarmi. Tapi yang namanya nafkah batin, Dasikun tak pernah lupa dan rajin sekali. Tiap malam masih minta jatah.

Aneh kan, musim Flu Burung begini, burung Dasikun maunya berkicau terus. Padahal orang-orang berusia 11 pelita macam dia kan mestinya mengurangi urusan paha, tapi rajin mencari pahala. Lha suami Tarmi bukan begitu. Status pensiun hanya orangnya, tapi urusan satu itu masih berdinas aktif terus. “Kok enak banget suamiku ini, sudah numpang hidup, masih juga numpangi aku setiap malam….,” kata batin Tarmi.

Karena tak ada nilai tambahnya lagi Dasikun sebagai suami, Tarmi pun jadi kesal. Memangnya kawin lagi hanya untuk pemenuhan nafsu biologis semata? Kok le gunyih (kok enak betul). Dikasih bonggol kalau tak diberi benggol ya ogah. Maka beberapa hari lalu, saat Dasikun minta jatah dia malah memunggunginya. Nggak, nggak, besok mau senam, begitu katanya.

Ubun-ubun Dasikun sudah mau meledak, akibat libido yang tak tersalur tersebut. Lantaran sudah banting pintu, colak-colek dan segala usaha tak mempan, dia jadi benar-benar kalap. Sebilah pisau diambil dan ditusukkan ke perut istrinya, jusss jusss jusss sampai 17 kali. Istrinya masuk RSUD Kraton, sedangkan Dasikun masuk tahanan Polres Pekalongan.

————————————————
kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
———————————————-

Intervensi Ke Wilayah Lelaki

Santi, 38 tahun, sudah sipit matanya. Tapi begitu dikemplang oleh Asiong, 43 tahun, mata itu makin sipit lagi. Padahal sebagai istri sudah sewajarnya dia cemburu ketika suaminya pacaran lagi. Tapi bagi Asiong, kecemburuan istrinya dianggap sebagai intervensi wanita ke wilayah laki-laki. Maka begitu bininya menyelidik soal hubungannya dengan wanita lain, gelas melayang ke kepala dan matanya. Pingsanlah wanita dari Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Inkam perkapita keluarga Asiong – Santi cukup tinggi. Ini dibuktikan dengan lokasi hunian yang ditempatinya, sebuah apartemen mewah di bilangan Tanjung Duren. Tinggalnya pun di lantai 14, jadi lumayan tinggi. Tiap hari pasangan itu turun naik “dikerek” lewat lift macam burung perkutut. Tiba di bawah, mobil mewah di areal perkiran sudah menunggu lengkap dengan sopirnya. Asiong memang top!

Tapi Asiong tak beda dengan lelaki pada umumnya. Ketika uangnya berlebih atau masak nasi sudah mulai pera, dia mulai belagu. Bukan menginfestasikan uangnya di bidang usaha yang menguntungkan, tapi malah ke bidang keperempuanan demi menggapai kenikmatan sesaat. Uang yang mustinya dibawa ke rumah untuk keluarga tercinta, dihambur-hamburkan Asiong untuk mengencani kaum hawa demi hawa nafsu.

Istrinya tak pernah tahu petualangan Asiong. Dia memang ibu rumahtangga murni, yang tahunya hanyalah mamah dan mlumah. Di matanya suaminya ini lelaki paling jujur dan kalem se Taman Anggrek. Padahal andaikan “burung” Asiong yang ngakunya bebas flu itu dipasangi spedometer, duile……, jalannya susah jauuuuuh banget, sudah di atas 75.000 Km, hampir harus ganti timing belt.

Asiong memang pandai mengatur menegement syahwatnya yang berbasis selingkuh itu. Baik materil maupun onderdil selalu “ready stock” untuk yang di rumah. Jadi celah-celah untuk memancing kecurigaan nyaris tak ada. Petunjuk bapak polantas yang mengatakan “sopan di rumah sopan di jalan raya”, bagi Asiong diaplikasikan menjadi: rapi di rumah, rapi pula di jalan raya!

Tapi sepandai-pandai tupai melompat, sekali waktu mesti jatuh juga. Bisa karena ngantuk, bisa kena angina ribut. Pepatah ini berlaku pula atas Asiong. Beberapa hari lalu pas dia di hotel bersama doi, HP-nya berdering saat ditinggal ke toilet habis “bersih-bersih”. Celakanya, “si doi” secara lancang mengangkatnya, padahal itu telepon dari istri Asiong di rumah. “Siapa kamu, ini kan telpon Asiong suamiku…,” kata suara di seberang.

Istri Asiong berusaha menyelidik, tapi pacar gelap Asiong buru-buru meletakkannya kembali dan merasa menyesal atas kecerobohannya. Cewek itu pun hanya bisa minta maaf pada Asiong. Padahal sesungguhnya, hati lelaki selingkuh ini jadi kebat-kebit, takut ada “Bom Poso” meledak di rumah. Tapi sebagai peselingkuh handal, Asiong meyakinkan bahwa bisa meredam gejolak yang akan terjadi dalam rumahtangganya.

Kekuatiran itu pun menghantuinya sepanjang jalan. Dan betul juga, begitu tiba di apartemennya, Santi langsung mondonder soal suara wanita dalam HP-nya tadi. Tapi dengan sigap Asiong membantahnya, dan meyakinkan bahwa tak pernah ada wanita yang coba-coba mengangkat HP-nya. “Belanja emas ke Kramat Jati, masuk RS Polri hindari macet. Hati panas karena mencemburui, percayalah Santi aku sayang banget,” jawab Asiong bernada merayu, dikemas dalam pantun.

Alah gombal, begitu kata Santi. Tahu suaminya mencoba mengalihkan persoalan, dia terus mencecar siapa sesungguhnya wanita itu. Lama-lama Asiong kelabakan juga, karena istrinya sudah terlalu jauh mencapuri wilayah lelakinya. Dalam situasi terpojok tersebut, kemudian tampilah kesewenangannnya. Gelas bekas minumannya langsung dilempar ke muka istrinya, ditambah pukulan tepat di matanya. Tentu saja Santi langsung terjungkal dan pingsan.

Hampir satu jam dia pingsan di apartemen.Ketika siuman si suami sudah tak di rumah. Segera saja Sinta lapor ke Polres Jakarta Barat, minta suaminya diusut dan ditangkap. “Sebagai pelajaran, biar suamiku tapi aku rela dia masuk penjara,” kata Santi dengan muka sembab dan mata yang semakin sipit. Lha memang sudah sipit dari sononya!

————————————————
kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
———————————————-

Mau Ngintip Malah……

Andaikan mata Ujang, 30 tahun, tidak terlalu iseng, mungkin nasibnya tak seburuk yang dialami. Bayangkan, menyaksikan bosnya yang jadi sopir truk kencan dengan WTS, dia penasaran ingin mengintipnya. Padahal, saat dia mengendap di daerah asing tersebut malah diteriaki maling, karena dikira orang jahat hendak menyatroni rumah. Ya sudahlah, Ujang pun babak belur dikeroyok warga.

Telah menjadi stempel atau stigma dalam masyarakat bahwa sopir itu setiap ngaso pasti mampir. Mampir bukan sekadar makan dan minum, tapi makan paripurna. Maksudnya, selain memenuhi kebutuhan perut, urusan dibawah perut juga jadi agenda utama. Di warung remang-remang tempat para sopir itu melepas lelah, mereke kemudian kencan dengan kalangan WTS.

Ijong, 40 tahun, sopir tronton Bandung – Jakarta, tak beda dengan sopir-sopir lainnya. Ketika lapar setelah beberapa jam mengemudikan kendaraan berat, beberapa hari lalu dia istirahat di sebuahg warung remang-remang di Kampung Cilodong, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta. Bersama kernet Ujang, keduanya makan bersama sambil minum bir segala.

Kenyang memanjakan perut dengan makan dan minim bir, yang di bawah perut Ijong mendadak menuntut fasilitas yang sama demi pemerataan dan keadilan. Apa lagi para WTS yang berada di situ juga selalu berpromosi agar bersedia kencang dengannya. “Cuci gudang Oom, banting harga…,” kata kalangan wanita di warung remang-remang itu.

Akhirnya Ijong tertarik juga. Dengan seorang WTS yang menarik seleranya, dia segera masuk ke sebuah kamar. Sedangkan Ujang sebagai kernert segera tahu diri, dia meninggalkan warung dan keluar ke kendaraan trontonnya. Padahal dalam hatinya dia ngedumel, makan nasi selalu ngajak-ngajak, tapi makan yang begituan kok nyelonong sendiri?

Herannya, Ujang jadi penasaran ingin melihat apa saja dan bagaimana saja perilaku bosnya dalam kamar. Maka tanpa pikir panjang dia menyelinap ke belakang warung yang gelap itu, untuk mengetahui ketika bos Ijong sedang berpacu dalam birahi bersama seorang WTS. “Itung-itung lihat VCD porno gratis,” begitu pikirrnya.

Sejenak kemudian dia berhasil menemukan lobang dinding dan berhasil menyaksikan betapa sang bos bekerja membanting tulang memenuhi kebutuhan biologisnya. Ujang geleng-geleng kepala, Ijong ternyata masih lincah sekali oper persneling dan menekan gas kuat-kuat ketika menanjak.

Apes bagi Ujang. Belum kenyang menikmati adegan mesum tersebut, warga setempat ada uang memergoki. Sialnya, dia dikirannya maling. Terbukti orang itu lalu berteriak: maling, maling….! Percuma Ujang memberikan klarifikasi, karena sejumlah warga lalu mengepungnya dan menggebuki secara ramai-ramai.

Yang paling menggelikan. Gara-gara ulah kernetnya, Ijong pun ikut dibawa-bawa ke Polsek Bungursari. Dia mencoba menjelaskan sekaligus menolong nasib kernetnya itu. Benar bahwa Ujang sekadar mau melihat dirinya kencan, bukan untuk mencuri. Tapi meski sudah diklarifikasi, badan Ujang kadung babak belur.

————————————————
kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
———————————————-

Ayah Teung-teuingeun

Angka 13 selalu diyakini orang Barat sebagai angka sial. Yatna, 40 tahun, meski orang Jawa Barat, tepatnya dari Subang, harus mengakui hal yang sama. Pasalnya, ketika dia menggauli ke tiga belas kalinya si anak tiri, kepergok semata-mata oleh emaknya. Langsung Yatna ditarik dari tangkringannya dan Ny. Memeh, 45, melaporkan suami celamitan itu ke Polsek Patokbeusi. Teung-teuingeun (keterlaluan) memang!

Takkala hendak menikah, seorang lelaki dan perempuan selalu menganggap cinta sebagai panglima. Padahal, cinta menjadi sangat subyektif dan suka mengabaikan logika. Seperti Yatna dari Patokbeusi Kabupaten Subang ini contohnya. Ketika menduda dalam usia 35 tahun kala itu, bisa-bisanya jatuh cinta pada janda usia 40 tahun. Belum-belum dia sudah tekor usia 5 tahun. Memangnya di Subang sudah tak ada lagi perempuan yang lebih muda darinya?

Irasional atau tidak, sebaiknya kita kembali ke…. laptop! Sebab waktu itu Yatna memang dalam kondisi darurat sipil, ketika istrinya meninggal mendadak beberapa tahun sebelumnya. Sebagai lelaki normal, kelamaan menduda sungguh pusinglah dia. Bayangkan, pusaka Kraton Solo-Yogya saja setiap bulan Suro dijamasi atau dicuci, lha kok “pusaka” miliknya lebih dari dua tahun dibiarkan karatan. Tidak wajar dong! Padahal belakangan suhu udara di kawasan Patokbeusi dinginnya nyaris 5 drajat di bawah nol!

Katiisan (kedinginan) setiap malam, sungguh merupakan hal yang menyiksa bagi anak adam. Sudah cukup banyak “tokoh alternatip” yang diincar Yatna, tapi tak ada yang sudi jadi istri si duda malang ini. Tiba-tiba muncul janda Memeh yang juga sudah lama hidup menjanda. Mengingat sama-sama senasib sepenanggung, apa salahnya lalu bareng-bareng masuk sarung. “Biar lebih tua 5 tahun nggak masyalllah, yang penting rasanya Bung…!”, begitu tekad Yatna.

Apa yang pernah dikatakan Butet Kertaredjasa, diakui benar oleh Yatna. Janda beranak satu bernama Memeh ini memang sangat mengerti akan kebutuhannya di saat ekonomi yang sulit ini. Memeh merupakan janda yang sangat pas untuknya. Maka ketika dia berhasil naik pelaminan dan mengendarai si janda, sambil menggeleng-gelengkan kepalanya di jalan raya, Yatna pun bilang: terima kasih janda….!

Hari-hari selanjutnya kembali Yatna demikian ceria. Ibarat etem (pengetam padi) lama tak ketemu batang padi, Ny. Memeh istri barunya dibabat habis sepanjang malam. Wajahnya kembali sumringah, dan kulitnya pun kembali mulus berkat sering mandi junub. Selain kembali terjamin urusan materil dan onderdil, setelah punya bini lagi dia tak perlu jadi kaya Rinso-nya Kribiantoro dulu: mencuci sendiri.

Ironisnya, meski sudah demikian rajin “bercocok tanam” setiap malam, hasilnya hanyalah kesangan wungkul (keringatan doang). Perut istri Yatna tak juga kunjung reuneuh (hamil). Gara-gara itu pula, dia jadi kehilangan Semangat 45. Maksudnya, dia mulai bosan pada istri sendiri. Yatna pun mulai berwacana, jangan-jangan ini semua akibat Memeh jauh lebih tua darinya. “Tua nggak apa, yang penting rasanya Bung,” giliran hati nurani meledeknya.

Di kala kejenuhan rumahtangga terjadi, pernah muncul gagasan untuk mereshufle kabinet rumahtangganya, alias menceraikan Memeh dan ganti lagi “kendaraan” baru yang masih in reyen benar-benar. Tapi bila pengalaman sejarah kelabu di kala menduda, Yatna harus meralat kembali wacana itu. Kalau sudah kadung mencaraikan Memeh lalu tak dapat istri baru lagi, kan malah jadi Lebai Malang. Ya sudah, syukuri saja nikmat yang ada. Adzabun syadid (siksa pedih), kan begitu firman Illahi mengancam umat yang tak pandai bersyukur.

Oleh karenanya, Yatna berusaha mensyukuri apa miliknya saja. Tapi di kala dia hendak berpasrah diri, sekali waktu dia melihat Hindun, 17, anak tirinya hanya mengenakan celana pendek ketat. Wih, langsung saja pendulumnya kontak. Ternyata anak tiri ini cantik juga. “Itu baru pakai celana pendek Bleh, apa lagi kalau tanpa celana…,” kata setan tiba-tiba mengompori.

Laki-laki yang baru mengalami puber kedua ini mendadak kehilangan iman dan kendalinya. Ketika rumah sepi, Hindun dilabrak habis. Mulanya memang menolak, tapi karena diancam mau dibunuh, akhirnya ya….bertekuk lutut dan berbuka paha untuk ayah tirinya. Dan sejak saat itu Yatna menjadikan putri tirinya sebagai “suplemen” atau menu tambahan untuknya. Setiap bini pergi, Hindun dilalap habis!

Akan tetapi, hari nahas pun tiba. Beberapa hari lalu saat dia nangkring di tubuh anak tirinya, Ny. Memeh memergoki. Langsung saja Yatna diseret dari tangkringannya dan dimarahi habis-habisan. Yang lebih mengagetkan, putrinya bilang bahwa sudah 13 kali inilah bapak tiri menodai dirinya. Maka kemarahan Ny. Memeh tak terkendalikan lagi, hari itu juga suaminya dilaporkan ke ke Polsek Patokbeusi dan ayah nurus tunjung (kurang ajar) ini kini mendekam di sel dingin.

————————————————
kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
———————————————-

Lempar Batu Sembunyi Tangan

Asmiun, 35 tahun, memang paling pinter lempar batu sembunyi tangan. Bagaimana tidak? Lha wong dia sendiri yang memperkosa adik ipar, kok enak saja bilang si Warno, 30 tahun, pemuda tetangga yang jadi pelakunya. Untung Fatimah, 21 tahun, sebagai korban kemudian berkata sejujurnya, sehingga Warno tak perlu berlama-lama di kantor polisi. Sebaliknya si Asmiun yang celamitan itu gantian masuk sel untuk mempertanggungjawabkan kebrutalannya.

Tampang Asmiun sebetulnya biasa-biasa, kariernya sebagai pegawai juga biasa-biasa saja, tak ada yang signifikan. Jika ada yang menonjol, mungkin hanyalah di bidang perilaku seksualnya. Bayangkan, istri sudah demikian cantik, masih juga kurang. Bini sudah setia “melayani” setiap saat, masih mencari pemenuhan syahwati dari pihak ketiga. Sialnya, meski ada solusi poligami, dia tak mau mengambil. “Aku hanya kuat di onderdil, bukan materil,” begitu kata hati nuraninya.

Ironisnya, meski menyadari kadar kemampuannya, itu tak menjadikan Asmiun berpasrah diri untuk kembali pada program satu bini, dan mensyukuri apapun yang Allah beri. Justru pikirannya makin kemrangga (gede nafsu). Salah satu contoh, melihat Fatimah adik iparnya semakin dewasa dan cantik, pikiran Asmiun mulai macem-macem. Maklum, meski satu pabrik namun produk terakhir mertuanya itu sungguh luar biasa. Maksudnya, kecantikan Fatimah mengungguli dari saudara-saudaranya yang lain.

Kalau mencari bodi yang seksi, Fatimah lah orangnya. Bila mendambakan yang putih bersih dengan betis mbunting padi, Fatimah pula yang mampu menjawabnya. Apa lagi targetnya adalah wanita yang tipis di alis dan bibirnya, alamatnya ke mana lagi kalau bukan ke Fatimah. Pendek kata, Fatimah adalah gadis yang mampu memenuhi segala selera. Maka Ahmad pun suka menyesal dan mengutuk dirinya, kenapa kadung mengawini kakaknya.

Akan tetapi setan segera merapat ke lelaki yang tengah dilanda sejuta masgul ini. Dia menggosok dan mempengaruhi bahwa tak ada yang terlambat dalam urusan selingkuh. Jika memang mantap pada taksirannya, ya sikat saja Bleh. Adik ipar atau ipe kan kepanjangan iki ya penak (ini juga enak). Kalau bisa Fatimah dipacari saja secara diam-diam, baru diambil “asset nasional”-nya. “Kalau nggak mau, ya diperkosa. Begitu saja kok repot….,” kata setan memberi semangat.

Hasrat Asmiun atas adik iparnya kembali menyala-nyala demi “disuntik” si setan. Sejak saat itu dia mulai menggelar siasat bagaimana bisa mendekati dan kemudian menindihi Fatimah. Tapi rupanya Asmiun memang tak begitu berbakat nggombali cewek, sehingga sang adik ipar ini tetap saja tak memahami aspirasi arus bawah Asmiun. Bila kakak iparnya bicara hal-hal yang menyerempet soal pornoaksi dan pornografi, Fatimah malah pergi atau membelok ke pembicaraan lain.

Asmiun benar-benar keki. Kalimat-kalimat lembut yang diharapkan mampu membuat Fatimah bertekuk lutut dan berbuka paha, ternyata tidak juga mempan. Lama-lama habis juga kesabarannnya, sehingga petunjuk setan dalam kondisi darurat terpaksa dipraktekkan. Di kala rumahnya sepi, adik ipar yang cantik mempesona itu betul-betul diperkaos…. gusrak, gusrak. Asmiun merenges, Fatimah meringis kesakitan dan nangis.

Dasar buaya gile, lelaki warga Desa Sukaraja Kulon Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas ini masih tega juga menciptakan siasat keji. Fatimah diancam jangan mengaku kepada siapa saja. Kalau dipaksa, sebut saja nama Warno tetangganya sebagai pelakunya. “Awas kalau kamu menyebut nama saya, tak bunuh kamu,” kata Asmiun meniru gaya Kadir Srimulat.

Enak di Asmiun, tentu menyakitkan bagi Fatimah. Karena selangkangannya semakin sakit akibat perkosaan itu, adik ipar ini kemudian mengaku saja pada sang kakak bahwa telah diperkaos Asmiun. Tapi dengan cepat lelaki culas itu membantah. Katanya, justru yang memperkosa Fatimah adalah si Warno pemuda tetangganya.

Malang nasib Warno, Gara-gara laporan itu dia lalu ditangkap polisi Polres Banyumas. Untungnya Fatimah berani menyusuli laporan itu. Dia bersumpah bahwa pelakunya bukan Warno, tapi Asmiun. Akhirnya lelaki paling pinter “lempar batu sembunyi tangan” ini dibekuk. Berdasarkan keterangan saksi kurban yang hakul yakin, Asmiun tak bisa berkutik. Dia segera digelandang masuk sel, sementara Warno dibebaskan dari segala tuduhan.

http://beritaseru.blogspot.com/

————————————————
kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat

About these ads

2 Responses

  1. ok

  2. ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Lampiran 2 :
    Hermeneutika dan Infiltrasi Kristen

    Majalah GATRA edisi 3 April 2004 menurunkan laporan cukup panjang tentang fenomena kajian hermeneutika di kalangan perguruan Islam di Indonesia. Disebutkan, dua perguruan tinggi negeri, yakni Universitas Islam Negeri Jakarta dan IAIN Yogyakarta sudah mengajarkan mata kuliah Hermenutika untuk mahasiswanya. Laporan GATRA itu menarik untuk dicermati, di tengah-tengah hingar bingar pemilu 2004. Mengapa? Sebab, fenomena ini menunjukkan, betapa lemahnya pertahanan kaum Muslim dalam aspek yang sangat strategis, yakni cara pemahaman (epistemologis) terhadap sumber utama Islam, yakni al-Quran.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Laporan GATRA mengulas terbitnya satu majalah pemikiran dan peradaban Islam, ISLAMIA, awal Maret 2004, yang nomor perdananya mengulas secara mendalam masalah hermeneutika.

    Pada dasarnya, hermeneutika adalah metode tafsir Bible, yang kemudian dikembangkan oleh para filosof dan pemikir Kristen di Barat menjadi metode interpretasi teks secara umum. Oleh sebagian cendekiawan Muslim, kemudian metode ini diadopsi dan dikembangkan, untuk dijadikan sebagai alternatif dari metode pemahaman al-Quran yang dikenal sebagai ilmu tafsir. Jika metode atau cara pemahaman al-Quran sudah mengikuti metode kaum Yahudi-Nasrani dalam memahami Bible, maka patut dipertanyakan, bagaimanakah masa depan kaum Muslim di Indonesia? Pertanyaan ini perlu disampaikan, kepada kita semua, termasuk kepada para politisi Muslim, yang sedang aktif menggalang dukungan suara untuk partai dan dirinya. Bahwa, ada kanker ganas yang sedang bekerja sangat cepat menggeregoti organ-organ vital kaum Muslimin.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Apakah hermeneutika dapat diadopsi untuk menggantikan tafsir al-Quran? Sebuah ulasan ringkas dan komprehensif tentang hermeneutika dan al-Quran disusun oleh Syamsuddin Arif, kandidat doktor bidang pemikiran Islam di ISTAC-IIUM, yang sedang melakukan penelitian di Johann Wolfgang Goethe-Universitet, Frankfurt am Main, Jerman. Syamsuddin Arif termasuk salah satu cendekiawan Muslim langka yang kini dimiliki kaum Muslim. Selain menguasai bahasa Arab dan Inggris dengan fasih, lisan dan tulisan, alumnus Pondok Gontor ini juga menguasai bahasa Latin dan Yunani. Di Jerman, di tengah-tengah kesibukan penelitiannya, sedang menekuni bahasa Hebrew dan Syriac.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Catatan Syamsuddin Arief berikut ini sangat menarik dan penting untuk dicermati, mengingat, bahwa biasanya, banyak pemikir dan tokoh Islam, sangat peduli dengan wacana pemikiran Islam yang terkait dengan aspek fiqih dan politik, seperti isu perkawinan antar agama atau masalah penerapan syariat Islam dalam konteks kehidupan berbangsa dan bernegara. Tetapi, jarang sekali yang peduli atau memahami masalah-masalah kajian metodologis atau epistemologis yang sebenarnya lebih mendasar dan berdampak besar dalam perkembangan pemikiran Islam di Indonesia di masa depan.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Contohnya masalah hermeneutika. Tampak, bagaimana banyak ulama dan cendekiawan Muslim di Indonesia, terlambat memahami masalah yang sangat fundamental tersebut. Padahal, beberapa institusi pendidikan Islam sudah mengajarkan hermeneutika sebagai alternatif bagi metode penafsiran al-Quran yang selama ini dikenal oleh umat Islam pada umumnya. Bahkan, sekarang sudah banyak muncul cendekiawan dan tokoh-tokoh organisasi Islam, yang begitu bersemangat menyebarkan dan mengajarkan hermeneutika, dengan menyerukan agar metode tafsir klasik al-Quran tidak digunakan lagi.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Semestinya, umat Islam tidak menunjukkan sikap ekstrim dalam menyikapi setiap gagasan baru, baik bersikap latah untuk menerima atau menolaknya. Yang diperlukan adalah sikap kritis. Sikap inilah yang telah ditunjukkan oleh para ulama Islam terdahulu, sehingga mereka mampu menjawab setiap tantangan zaman, tanpa kehilangan jatidiri pemikiran Islam itu sendiri.

    Apalagi, di kalangan umat Islam, mulai muncul gejala umum yang mengkhawatirkan, yakni mudahnya mengambil dan meniru metodologi pemahaman al-Quran dan al-Sunnah yang berasal dari pemikiran dan peradaban asing.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Gerakan impor pemikiran semakin gencar dilakukan, terutama oleh kalangan yang menggeluti Islamic Studies. Sayangnya, tidak banyak yang memiliki sikap teliti sebelum membeli gagasan-gagasan impor yang sebenarnya bertolak-belakang dengan dan berpotensi menggerogoti sendi-sendi akidah seorang Muslim. Salah satu produk asing tersebut adalah hermeneutika, yang belum lama ini dipasarkan dalam sebuah seminar nasional Hermeneutika al-Qur’an: Pergulatan tentang Penafsiran Kitab Suci di sebuah perguruan Tinggi.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Konon tujuannya antara lain mencari dan merumuskan sebuah hermeneutika al-Quran yang relevan untuk konteks umat Islam di era globalisasi umumnya dan di Indonesia khususnya. Terlanjur gandrung pada segala yang baru dan Barat (everything new and Western), sejumlah cendekiawan yang nota bene Muslim itu menganggap hermeneutika bebas-nilai alias netral. Bagi mereka, hermeneutika dapat memperkaya dan dijadikan alternatif pengganti metode tafsir tradisional yang dituduh ahistoris (mengabaikan konteks sejarah) dan uncritical (tidak kritis). Kalangan ini tidak menyadari bahwa hermeneutika sesungguhnya sarat dengan asumsi-asumsi dan implikasi teologis, filosofis, epistemologis dan metodologis yang timbul dalam konteks keberagamaan dan pengalaman sejarah Yahudi dan Kristen.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Istilah dan Sejarahnya
    Secara etimologi, istilah hermeneutics berasal dari bahasa Yunani (ta hermeneutika), (bentuk jamak dari to hermeneutikon) yang berarti hal-hal yang berkenaan dengan pemahaman dan penerjemahan suatu pesan. Kedua kata tersebut merupakan derivat dari kata Hermes, yang dalam mitologi Yunani dikatakan sebagai dewa yang diutus oleh Zeus (Tuhan) untuk menyampaikan pesan dan berita kepada manusia di bumi.
    Dalam karya logika Aristoteles, kata hermeneias berarti ungkapan atau pernyataan (statement), tidak lebih dari itu.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Bahkan para teolog Kristen abad pertengahan pun lebih sering menggunakan istilah interpretatio untuk tafsir, bukan hermeneusis. Karya St. Jerome, misalnya, diberi judul De optimo genere interpretandi (Tentang Bentuk Penafsiran yang Terbaik), sementara Isidore dari Pelusium menulis De interpretatione divinae scripturae (Tentang Penafsiran Kitab Suci). Adapun pembakuan istilah hermeneutics sebagai suatu ilmu, metode dan teknik memahami suatu pesan atau teks, baru terjadi kemudian, pada sekitar abad ke-18 Masehi. Dalam pengertian modern ini, hermeneutics biasanya dikontraskan dengan exegesis sebagaimana ilmu tafsir dibedakan dengan tafsir.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Adalah Schleiermacher, seorang teolog asal Jerman, yang konon pertama kali memperluas wilayah hermeneutika dari sebatas teknik penafsiran kitab suci (Biblical Hermeneutics) menjadi hermeneutika umum (General Hermeneutics) yang mengkaji kondisi-kondisi apa saja yang memungkinkan terwujudnya pemahaman atau penafsiran yang betul terhadap suatu teks.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Schleiermacher bukan hanya meneruskan usaha Semler dan Ernesti untuk membebaskan tafsir dari dogma,ia bahkan melakukan desakralisasi teks. Dalam perspektif hermeneutika umum,semua teks diperlakukan sama, tidak ada yang perlu di-istimewakan, apakah itu kitab suci (Bible) ataupun teks karya manusia biasa.
    Kemudian datang Dilthey yang menekankan historisitas teks dan pentingnya kesadaran sejarah (Geschichtliches Bewusstsein). Seorang pembaca teks, menurut Dilthey, harus bersikap kritis terhadap teks dan konteks sejarahnya, meskipun pada saat yang sama dituntut untuk berusaha melompati jarak sejarah antara masa-lalu teks dan dirinya. Pemahaman kita akan suatu teks ditentukan oleh kemampuan kita mengalami kembali (Nacherleben) dan menghayati isi teks tersebut.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Di awal abad ke-20, hermeneutika menjadi sangat filosofis. Interpretasi merupakan interaksi keberadaan kita dengan wahana sang Wujud (Sein) yang memanifestasikan dirinya melalui bahasa, ungkap Heidegger. Yang tak terelakkan dalam interaksi tersebut adalah terjadinya hermeneutic circle, semacam lingkaran setan atau proses tak berujung-pangkal antara teks, praduga-praduga, interpretasi, dan peninjauan kembali (revisi).

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Demikian pula rumusan Gadamer, yang membayangkan interaksi pembaca dengan teks sebagai sebuah dialog atau dialektika soal-jawab, dimana cakrawala kedua-belah pihak melebur jadi satu
    (Horizontverschmelzung), hingga terjadi kesepakatan dan kesepahaman. Interaksi tersebut tidak boleh berhenti, tegas Gadamer. Setiap jawaban adalah relatif dan tentatif kebenarannya, senantiasa boleh dikritik dan ditolak.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Habermas pergi lebih jauh. Baginya, hermeneutika bertujuan membongkar motif-motif tersembunyi (hidden interests) yang melatarbelakangi lahirnya sebuah teks. Sebagai kritik ideologi, hermeneutika harus bisa mengungkapkan pelbagai manipulasi, dominasi, dan propaganda dibalik bahasa sebuah teks, segala yang mungkin telah mendistorsi pesan atau makna secara sistematis.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Asumsi dan Implikasinya
    Dengan latarbelakang seperti itu, hermeneutika jelas tidak bebas-nilai. Ia mengandung sejumlah asumsi dan konsekuensi. Pertama, hermeneutika menganggap semua teks adalah sama, semuanya merupakan karya manusia.

    Asumsi ini lahir dari kekecewaan mereka terhadap Bible. Teks yang semula dianggap suci itu belakangan diragukan keasliannya. Campur-tangan manusia dalam Perjanjian Lama (Torah) dan Perjanjian Baru (Gospels) ternyata didapati jauh lebih banyak ketimbang apa yang sebenarnya diwahyukan Allah kepada Nabi Musa dan Nabi Isa as. Bila diterapkan pada al-Quran, hermeneutika otomatis akan menolak status al-Quran sebagai Kalamullah, mempertanyakan otentisitasnya, dan menggugat ke-mutawatir-an mushaf Usmani.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Kedua, hermeneutika menganggap setiap teks sebagai produk sejarah—sebuah asumsi yang sangat tepat dalam kasus Bible, mengingat sejarahnya yang amat problematik. Hal ini tidak berlaku untuk al-Qur’an, yang kebenarannya melintasi batas-batas ruang dan waktu (trans-historical) dan pesan-pesannya ditujukan kepada seluruh umat manusia (hudan li-n naas).

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Ketiga, praktisi hermeneutika dituntut untuk bersikap skeptis, selalu meragukan kebenaran dari manapun datangnya, dan terus terperangkap dalam apa yang disebut sebagai lingkaran hermeneutis, dimana makna senantiasa berubah. Sikap semacam ini hanya sesuai untuk Bibel, yang telah mengalami gonta-ganti bahasa (dari Hebrew dan Syriac ke Greek, lalu Latin) dan memuat banyak perubahan serta kesalahan redaksi (textual corruption and scribal errors). Tetapi tidak untuk al-Qur’an yang jelas kesahihan proses transmisinya dari zaman ke zaman.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Keempat, hermeneutika menghendaki pelakunya untuk menganut relativisme epistemologis. Tidak ada tafsir yang mutlak benar, semuanya relatif. Yang benar menurut seseorang, boleh jadi salah menurut orang lain. Kebenaran terikat dan bergantung pada konteks (zaman dan tempat) tertentu. Selain mengaburkan dan menolak kebenaran, faham ini juga akan melahirkan mufassir-mufassir palsu dan pemikir-pemikir yang tidak terkendali (liar).

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Dampak penggunaan metode hermeneutika terhadap pemikiran Islam sudah sangat mencolok di Indonesia. Misalnya, pemikiran tentang kebenaran satu agama, serta tidak boleh adanya truth claim (klaim kebenaran) dari satu agama tertentu. Paham ini disebarkan secara meluas. Pada 1 Maret 2004 lalu, dalam sebuah seminar di Universitas Muhammadiyah Surakarta, seorang profesor juga mengajukan gagasan tentang tidak bolehnya kaum Muslim melakukan truth claim. Sebab, hanya Allah yang tahu kebanaran.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Pada tataran fiqih, semakin gencar disebarkan pemahaman yang mendekonstruksi hukum-hukum fiqih Islam, yang qath’iy, seperti kewajiban jilbab, haramnya muslimah menikah dengan laki-laki non-Muslim, dan sebagainya.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Jika metodologi pemahaman al-Quran sudah dirusak oleh para ulama, cendekiawan, dan tokoh Islam, yang semestinya menjaga umat, maka keadaan ini bukanlah hal yang biasa-biasa saja. Tentunya kaum Muslimin sangat perlu mencermati dan melakukan tindakan pencegahan dan penyembuhan terhadap serbuan penyakit yang sudah begitu jauh mencengkeram dan merusak tubuh umat Islam.
    Wallahu a’lam. (KL, 31 Maret 2004). (Ulasan ringkas Adian Husaini tentang hermeneutika dari Syamsuddin Arif yang sudah dibuat Catatan Akhir Pekan di Radio Dakta dan hidayatullah.com/ Catatan Akhir Pekan ke-48 Radio Dakta 92,15 FM, Oleh: Adian Husaini).

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Lampiran 3 :
    Sejarah Singkat IAIN

    Institut Agama Islam Negeri (IAIN) yang sekarang berjumlah 14 mungkin bukan merupakan bentuk kelembagaan yang final dalam perkembangan kelembagaan Perguruan Tinggi Islam di Indonesia. Seperti tercatat dalam sejarah, nama Perguruan Tinggi Islam (PTI) di Indonesia terus berubah sebagai upaya meresponi perkembangan masyarakat dan sekaligus juga sebagai obyek tarik menarik antara berbagai kekuatan atau kelompok dalam masyarakat.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Kehadiran IAIN di tengah masyarakat pada dasarnya merupakan perwujudan dari suatu cita-cita yang telah lama terkandung di hati sanubari umat Islam Indonesia. Hasrat untuk mendirikan semacam lembaga pendidikan tinggi Islam itu bahkan sudah dirintis sejak zaman penjajahan. Dr. Satiman Wirjosandjoyo dalam Pedoman Masyarakat No. 15 Tahun IV (1938) pernah melontarkan gagasan pentingnya sebuah lembaga pendidikan tinggi Islam dalam upaya mengangkat harga diri kaum Muslim di tanah Hindia Belanda yang terjajah itu. Dikatakan oleh Satiman antara lain bahwa sewaktu Indonesia masih tidur, onderwijs (pengajaran) agama di pesantren mencukupi keperluan umum. Akan tetapi setelah Indonesia bangun, maka diperlukan adanya sekolah tinggi agama. Apalagi dengan kedatangan kaum Kristen yang banyak mendirikan sekolah dengan biaya rendah dan dikelola oleh orang-orang yang berpendidikan tinggi, maka keperluan akan adanya sekolah tinggi agama Islam itu semakin terasakan lagi dan kalau tidak, pengaruh Islam akan semakin kecil. Demikian alasan Satiman.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Gagasan tersebut kemudian terwujud pada tanggal 8 Juli 1946 ketika Sekolah Tinggi Islam (STI) berdiri di Jakarta di bawah pimpinan Prof. Abdul Kahar Muzakkir, sebagai realisasi kerja sebuah yayasan (Badan Pengurus Sekolah Tinggi Islam) yang dipimpin oleh Drs. Mohammad Hatta sebagai ketua dan M. Natsir sebagai sekretaris. Dalam memorandumnya Drs. Moh. Hatta menyatakan bahwa agama adalah salah satu tiang kebudayaan bangsa. Oleh karena penduduk Indonesia 90 % beragama Islam maka pendidikan agama Islam adalah salah satu soal maha penting dalam memperkokoh kedudukan masyarakat. Untuk itu perlu didirikan Sekolah Tinggi Islam (STI). Pada masa revolusi STI ikut Pemerintah Pusat Republik Indonesia hijrah ke Yogyakarta dan pada tanggal 10 April 1946 dapat dibuka kembali di kota itu.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Pada November 1947 dibentuk Panitia Perbaikan STI, yang dalam sidangnya sepakat mendirikan Universitas Islam Indonesia (UII) pada 10 Maret 1948 dengan empat fakultas: Agama, Hukum, Ekonomi, dan Pendidikan. Pada 20 Februari 1951 Perguruan Tinggi Islam Indonesia (PTII), yang berdiri di Surakarta pada 22 Januari 1950, bergabung dengan UII yang berkedudukan di Yogyakarta.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Sebagai wujud penghargaan pemerintah bagi Yogyakarta sebagai Kota Revolusi, kepada golongan nasionalis diberikan Universitas Gadjah Mada (UGM) yang diatur berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 23 Tahun 1949 tanggal 16 Desember 1949. Ini bermula dengan pendirian Balai Perguruan Tinggi Gadjah Mada pada 17 Pebruari 1946 yang kegiatannya tertunda karena Belanda menduduki Yogyakarta pada 19 Desember 1948. Setelah persetujuan Roem Royen ditanda tangani pada 7 Mei 1949 muncul keinginan untuk segera menyelenggarakan kembali pendidikan tinggi nasional. Pada awalnya keinginan itu berhimpitan dengan rencana perbaikan Perguruan Tinggi federal sesuai dengan bentuk negara yang diusulkan Belanda ketika itu, tetapi para republikan tetap menginginkan Republik Indonesia memiliki Perguruan Tinggi sendiri di Yogyakarta.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Atas bantuan Sultan Hamengkubuwono IX, beberapa bangunan milik kraton Yogyakarta digunakan untuk kegiatan Perguruan Tinggi dan sejak 7 Desember 1949 semua lembaga pendidikan tinggi negeri yang berada di Yogyakarta digabungkan di bawah satu atap dalam naungan Kementerian Pendidikan, Pengajaran dan Kebudayaan yang kemudian dikukuhkan dengan PP No. 23 tanggal 16 Desember 1949 tersebut dan sejak 14 Desember 1949 Pemerintah RI secara resmi mulai menyelenggarakan Perguruan Tinggi Negeri yang dikenal dengan Universitas Gadjah Mada. Kemudian pada 1954 kata Universiteit diganti dengan kata Universitas dan kata Negeri dihilangkan sehingga menjadi Universitas Gadjah Mada. Sementara itu, kepada golongan Islam diberikan Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri (PTAIN), yang diambil dari Fakultas Agama UII berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 34 Tahun 1950. Peresmian PTAIN dengan jurusan Da’wah (kelak Ushuluddin), Qodlo (kelak menjadi Syari’ah) dan Pendidikan (Tarbiyah) menjadi Perguruan Tinggi Negeri dilakukan pada 26 September 1951. Sementara di Jakarta, enam tahun kemudian berdiri pula Akademi Dinas Ilmu Agama (ADIA) pada 14 Agustus 1957 berdasarkan Penetapan Menteri Agama Nomor 1 Tahun 1957.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Dalam rangka menjadikan PTAIN Yogyakarta dan ADIA Jakarta lebih memenuhi kebutuhan umat Islam akan pendidikan tinggi Agama Islam, dikeluarkanlah Peraturan Presiden Nomor 11 Tahun 1960 tentang pembentukan Institut Agama Islam Negeri. Menurut dokumen ini, penggabungan itu diberi nama Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Al-Jami’ah al-Islamiah al-Hukumiyah_ yang berkedudukan di Yogyakarta, dengan PTAIN Yogyakarta sebagai Induk dan ADIA Jakarta sebagai fakultas dari Institut baru tersebut. IAIN ini akhirnya diresmikan pada 24 Agustus 1960 di Yogyakarta oleh Menteri Agama, K. H. Wahib Wahab.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Perkembangan IAIN yang pesat dengan bermunculannya fakultas-fakultas cabang di berbagai pelosok tanah air menyebabkan dikeluarkannya Peraturan Presiden Nomor 27 Tahun 1963, yang memungkinkan didirikannya suatu IAIN yang terpisah dari pusat. Sudah barang tentu, berdasarkan pertimbangan historis, Jakartalah yang pertama mendapatkan kesempatan untuk memiliki IAIN baru ini. Dengan demikian, IAIN Jakarta adalah IAIN kedua yang berdiri setelah IAIN Yogyakarta. Kini, IAIN sudah berjumlah 14 buah dengan dibukanya IAIN terakhir di Sumatra Utara pada 1973 oleh Menteri Agama waktu itu, Prof. Dr. H. A. Mukti Ali.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Berdasarkan Keputusan Menteri Agama Nomor 26 Tahun 1965, maka terhitung sejak 1 Juli 1965 IAIN Al-Jami’ah di Yogyakarta diberi nama Sunan Kalijaga, nama salah seorang tokoh terkenal penyebar agama Islam di Indonesia. Kini hampir 49 tahun sudah usia IAIN Sunan Kalijaga, dihitung sejak diresmikannya PTAIN pada 26 September 1951.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Penetapan tanggal ini dikuatkan dengan Keputusan Menteri Agama Nomor 100 Tahun 1982 dan Keputusan Menteri Agama No. 399 Tahun 1993 tentang Statuta IAIN Sunan Kalijaga. IAIN-IAIN lain juga diberi tambahan nama seperti Syarif Hidayatullah untuk IAIN Jakarta, Walisongo untuk Semarang, Sunan Gunung Jati, Bandung dan sebagainya.***

    Disadur dari Artikel Atho Mudzhar Kedudukan IAIN sebagai Perguruan Tinggi.
    (DEPARTEMEN AGAMA REPUBLIK INDONESIA – BIRO HUKUM DAN HUMAS
    Jl. Lapangan Banteng Barat No. 3-4 Jakarta Pusat)

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Kasus Masjid Dhirar

    Di Madinah, sebelum Rasulullah saw berhijrah ke sana, ada seorang lelaki bernama Abu Amir Ar-Rahib (pendeta), dari suku Khazraj. Dia pernah menganut agama Nasrani, dan mengajarkan ilmu-ilmu Ahlul Kitab, serta mempunyai kedudukan yang penting dalam kalangan mereka. Setelah Rasulullah saw berhijrah ke Madinah dan memperoleh pengikut yang banyak dari penduduk Madinah itu, sehingga kaum Muslimin telah menjadi kuat, dan Allah telah memenangkannya terhadap kaum musyrikin, maka Abu Amir keluar dari kota Madinah, melarikan diri ke Makkah. Ia membujuk kaum musyrikin untuk menciderai Rasulullah dalam perang Uhud. Bahkan ia berpidato kepada kaumnya yang terdiri dari orang-orang Anshar supaya mereka berpihak kepadanya. Akan tetapi kaumnya itu menolak dengan tandas. Dan setelah peperangan itu (Uhud) selesai, maka Abu Amir melarikan diri serta meminta perlindungan kepada Heraclius, raja Romawi. Dia meminta bantuan kepada raja tersebut untuk memerangi Rasulullah dan kaum Muslimin. Raja tersebut mengabulkan permintaannya, serta menjanjikan kepadanya untuk memberikan bantuan. Abu Amir lalu berkirim surat kepada sekelompok kaumnya yang terdiri dari orang-orang munafiq, mengabarkan kepada mereka bahwa ia akan datang membawa pasukan untuk memerangi dan mengalahkan Nabi Muhammad saw. Dan ia memerintahkan agar mereka (orang-orang munafiq) membuat sebuah benteng sebagai tempat perlindungan bagi orang-orangnya yang nanti akan datang kepada mereka dengan membawa surat-suratnya; dan tempat itu kelak akan digunakannya sebagai kubu pertahanan, apabila nantinya ia datang kepada mereka.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Hasutan dan anjuran Abu Amir ar-Rahib yang demikian itu dapat menarik hati dan mempengaruhi jiwa orang-orang Banu Ghunam, sehingga mereka lalu bersama-sama mendirikan masjid baru itu, dengan tujuan seperti yang dikehendaki oleh Abu Amir.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Maka mulailah para pengikutnya itu membangun sebuah masjid yang berdekatan letaknya dengan masjid Quba’. Mereka membuat bangunan itu sedemikian rupa kokohnya dan selesai mereka kerjakan sebelum berangkatnya Rasulullah ke Peperangan Tabuk. Mereka datang kepada Rasulullah saw dan meminta agar beliau bershalat di masjid tersebut, sebagai tanda bahwa beliau merestui pembangunan masjid itu. Mereka menyebutkan kepada Rasulullah saw bahwa bangunan tersebut mereka dirikan hanyalah semata-mata untuk menampung orang-orang lemah di antara mereka dan orang-orang yang menderita sakit pada malam-malam musim dingin. Untunglah pada saat itu Rasulullah mendapat perlindungan dari Allah SWT sehingga beliau terhindar dari tipu daya orang-orang munafiq itu dan tidak bershalat di tempat itu. Rasulullah menjawab tawaran mereka untuk shalat dalam masjid tersebut dengan katanya :

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    “Innii ‘alaa junahi safarin wa haali syughlin, walau qod qodimnaa in sya-a lloohu la atainaakum fa shollainaa lakum fiihi.”

    “Sesungguhnya saya sekarang ini sedang berhalangan dan akan pergi untuk menyelesaikan satu pekerjaan yang menghajatkan penuh perhatian. Jika kami nanti telah datang, insya Allah tentu mendatangi kamu, lalu kami mengerjakan shalat di dalamnya bersama-sama kamu.”

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Demikianlah jawab Nabi saw atas permintaan mereka. Oleh sebab itu, maka ketika Nabi saw bersama tentara kaum Muslimin kembali dari Tabuk, perjalanan beliau sedang sampai di satu tempat yang bernama Zi Awan, sebuah tempat di luar kota Madinah, kira-kira sejauh perjalanan satu jam lagi, datanglah serombongan kaum munafiqin kepada beliau dengan mengemukakan permintaan, supaya beliau memerlukan datang ke masjid Quba’ –yang kedua–, yang baru didirikan oleh mereka itu, sebagaimana yang telah dijanjikan oleh beliau ketika hendak berangkat ke Tabuk. Permintaan mereka yang demikian itu oleh Nabi saw ketika itu akan dikabulkan, dan beliau bercita-cita di dalam hati akan mendatanginya juga, sebagaimana yang diinginkan dan diharapkan oleh mereka; tetapi mendadak seketika itu juga beliau menerima wahyu dari Hadirat Allah , yang bunyinya:

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    107. “Dan (dia antara orang-orang munafiq itu) ada orang-orang yang mendirikan masjid untuk menimbulkan kemudharatan (pada orang-orang mukmin) dan karena kekafirannya, dan untuk memecah belah antara orang-orang mukmin serta menunggu kedatangan orang-orang yang telah memerangi Allah dan RasulNya sejak dahulu. Mereka sesungguhnya bersumpah: “Kami tidak menghendaki selain kebaikan”. Dan Allah menjadi saksi bahwa sesungguhnya mereka itu adalah berdusta (dalam sumpahnya).

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    108. Janganlah kamu shalat dalam masjid itu selama-lamanya. Sesungguhnya Masjid yang didirikan atas dasar taqwa (masjid Quba’), sejak hari pertama adalah lebih patut kamu shalat di dalamnya. Di dalamnya ada orang-orang yang ingin membersihkan diri. Dan Allah menyukai orang-orang yang bersih.

    109. Maka apakah orang-orang yang mendirikan masjidnya di atas dasar taqwa kepada Allah dan keridhoan (Nya) itu yang baik, ataukah orang-orang yang mendirikan bangunannya di tepi jurang yang runtuh, lalu bangunannya itu jatuh bersama-sama dengan dia ke dalam neraka Jahannam? Dan Allah tidak memberikan petunjuk kepada orang-orang yang dhalim.

    110. Bangunan-bangunan yang mereka dirikan itu senantiasa menjadi pangkal keraguan dalam hati mereka, kecuali hati mereka itu telah hancur. Dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.”
    (At-Taubah/ 9: 107-110).

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Setelah ayat-ayat yang tersebut itu diterima oleh Nabi saw maka sudah barang tentu beliau ketika itu tidak jadi berangkat ke Quba’ untuk memenuhi panggilan dan permintaan kaum munafiqin mendatangi masjid yang baru itu. Bahkan lantaran Allah telah menyatakan dengan sabdaNya bahwa masjid itu adalah Masjid Dhirar, yang berarti bahaya dan celaka, tegasnya membahayakan atau mencelakakan bagi kaum Muslimin, maka ketika itu Nabi saw memerintahkan kepada beberapa orang dari kaum Muslimin, di antaranya seorang yang beranama Wasyi.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Dalam riwayat lain dikatakan , bahwa kaum Muslimin yang diperintahkan oleh Nabi supaya membakar dan menghancurkan masjid dhirar itu ialah Malik bin Dukhsyum dan Ma’an bin ‘Adi atau saudaranya, ‘Ashim bin ‘Adi. Beliau bersabda kepada mereka berdua:

    “Intholiqoo ilaa haadzal masjididh dhoolimi ahluhu fahdimaahu waharriqoohu.”

    “Berangkatlah kamu berdua ke masjid yang ahlinya dholim itu, lalu binasakanlah dan bakarlah oleh kamu berdua akan dia.”

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Para sahabat yang menerima perintah itu dengan segera lalu berangkat ke Quba’, dan sesampainya di sana, lalu masing-masing mengambil daun-daun atau pelepah-pelepah kurma yang sudah kering guna alat membakar masjid dhirar itu. Kemudian dengan diam-diam mereka lalu membakarnya dan merobohkannya sampai habis menjadi abu, pada waktu antara maghrib dan `isya’.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Ingin Membunuh Nabi SAW dan Jadi Kaki Tangan Asing

    Sementara itu Hamka mengemukakan, setelah menilik penafsiran Ibnu Katsir dan Al-Baghawi, bertambah pentinglah penglihatan kita tentang kedudukan keempat ayat ini di dalam surat Al-Bara’ah (At-Taubah), khusus membicarakan orang-orang munafiq. Bahwa selain daripada munafiq yang hendak membunuh beliau (Nabi saw) di tempat curang di perjalanan pulang, ada pula yang menjadi kaki tangan asing (subversi) di Madinah sendiri, dengan membuat camouflase (pura-pura) mendirikan masjid, padahal masjid palsu itu hendak dijadikan markas apabila tentara Rum datang.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Selanjutnya Hamka mengemukakan: Setelah kita ketahui tadi siapa Abu ‘Amir Ar-Rahib dan kita pertalikan dengan 12 orang munafik yang menjadi kaki tangannya di Madinah itu, mengertilah kita sekarang bagaimana duduk soal Masjid baru ini didirikan ialah dengan 4 maksud jahat. Pertama, hendak membuat dhiraar. Artinya bencana atau bahaya. Terutama ialah bahaya niat jahat dan pengkhianatan yang dipelopori oleh seorang kafir yang telah mengkhianati kaumnya. Abu ‘Amir bukan saja munafiq lagi, tetapi lebih dari itu, musuh besar kaki tangan Kerajaan lain. Yang munafiq ialah 12 orang penyambutnya di Madinah itu. Yang kedua, niscaya teranglah bahwa maksud mendirikan masjid ini bukan dari iman, tetapi dari kufur. Ketiga, dengan mendirikan masjid ini masyarakat yang tadinya satu menjadi pecah. Yang keempat, telah terang lagi puncak kejahatan tertinggi dari maksud itu, yaitu hendak dijadikan tempat pengintip (irshad) gerak-gerik Rasul dan orang-orang beriman, yang menjadi anjuran dari Abu ‘Amir tadi. Yaitu orang yang sejak sebelumnya memang telah memerangi Allah dan Rasul-Nya, sejak perang Uhud sampai perang Hawazin dan berharap Madinah diserang Rum, supaya dengan paksa penduduk Madinah dapat dijadikan pemeluk Nasrani. Mungkin ada niat jika mereka menang, masjid itu langsung kelak dijadikan gereja dengan pengakuan kerajaan Rum, dan Abu ‘Amir diangkat menjadi Uskupnya.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Kemudian datanglah sambungan ayat: “Namun mereka akan bersumpah, tidak ada maksud kami, kecuali kebaikan.” Sebagaimana yang diriwayatkan oleh Ibnu Katsir, seketika mengundang Nabi saw supaya sudi shalat di sana, mereka menyatakan bahwa maksud mendirikan masjid itu adalah baik, yaitu untuk orang-orang lemah, atau orang sakit atau orang yang tidak tahan dingin keluar malam di musim dingin. Pendeknya ada-ada saja alasan yang mereka kemukakan. “Dan Allah menyaksikan, sesungguhnya mereka itu adalah orang-orang yang berdusta.” (ujung ayat 107).

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    “Jangan engkau shalat padanya selama-lamanya” (pangkal ayat 108). Inilah larangan tegas dari Allah kepada Rasul saw, supaya sekali-kali jangan shalat ke sana, walaupun sebelum berangkat ke Tabuk sudah dijanjikan akan shalat ke sana, sebab Rasul saw waktu itu belum diberi tahu oleh Allah, dan beliau pun tengah repot. Malahan setelah mendapat wahyu ini, demi mengetahui keempat maksud jahat yang terkandung di dalam mendirikan masjid itu, terus Rasulullah saw memerintahkan beberapa orang sahabat pergi ke tempat itu dan segera meruntuhkan masjid berbahaya (dhiraar) itu, sampai rata dengan bumi.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Mencuri Keimanan dan Pemurtadan

    Kisah yang diabadikan dalam Al-Qur’an itu merupakan contoh nyata betapa liciknya musuh Islam yang bersekongkol dengan kekuatan kekaisaran Rum Nasrani serta orang dalam negeri yang munafiq untuk menghancurkan Islam dan kaum Muslimin. Berbagai dalih dan alasan dikemukakan, seolah pembangunan masjid dhiraar itu adalah satu bentuk upaya mensejahterakan Ummat, meringankan beban Ummat, membantu orang-orang lemah, orang-orang yang tak tahan dingin, dan sebagainya.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Persekongkolan antara musuh Islam dari dalam negeri dengan kekuatan besar di luar negeri kemudian dijalin secara berkelindan dengan munafiqin-munafiqin dalam negeri adalah satu model yang pas dalam gambaran Al-Qur’an tersebut, yang kalau model sekarang adalah berbentuk proposal yang telah rapi, kemudian diujudkan dalam program suatu proyek yang diberi jangka waktu secara terinci. Data-data pun dikompliti, disertai foto-foto dan petanya, serta program-program yang telah dirinci jangka waktunya, beayanya, dan prediksi hasil pemurtadannya.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Program canggih yang serba komputerise itu pun masih dicarikan dekengan dan dukungan sana sini, kalau bisa sampai ke titik puncak pimpinan, baik di dalam maupun di luar.

    Semangat tinggi untuk memurtadkan kaum Muslimin itu tidak bisa dipungkiri, baik secara kenyataan maupun secara khabar kepastian dari wahyu Allah, sebagaimana yang telah dijelaskan dalam Al-Qur’an bahwa sebagian besar Ahli Kitab (Yahudi dan Nasrani) itu ingin memurtadkan kaum Muslimin karena kedengkian dari diri mereka. Ayatnya sebagai berikut:

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    “ Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka ma`afkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.” (Al-Baqarah: 109).

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Tafsir Departemen Agama menjelaskan: Ayat ini mengandung peringatan kepada orang-orang Islam agar supaya mereka waspada terhadap tipu muslihat Ahli Kitab. Tipu muslihat yang mereka lakukan itu adakalanya dengan jalan mengeruhkan ajaran Islam, dan adakalanya dengan menimbul-nimbulkan keragu-raguan di kalangan Ummat Islam sendiri.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Mereka melakukan tipu muslihat itu disebabkan karena kedengkian semata, tidak timbul dari pandangan yang bersih. Kedengkian mereka bukanlah karena keragu-raguan mereka terhadap kandungan isi Al-Qur’aan, atau bukan karena didorong oleh kebenaran yang terdapat dalam Kitab Taurat, akan tetatapi disebabkan karena dorongan hawa nafsu, kemerosotan mental dan kedongkolan hati mereka. Itulah sebabnya maka mereka terjerumus dalam lembah kesesatan dan kebatilan.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Dalam ayat lain lebih ditegaskan lagi:

    “Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.” (Al-Baqarah: 120).

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Dalam menafsirkan ayat itu, Kiai Misbahul Musthofa Bangilan Tuban Jawa Timur dalam kitab tafsirnya, Tajul Muslimin, berbahasa Jawa dengan tulisan Arab Pegon, menjelaskan dengan memberikan tanbih (peringatan/ perhatian) sebagai berikut:

    “Ayat ini walaupun yang diucapi itu Nabi Muhammad saw, tetapi yang dimaksud yaitu ummatnya Nabi, yakni Ummat Islam, karena tidak mungkin kalau Nabi Muhammad itu ikut terhadap kesenangan nafsu orang Yahudi dan Nasrani.

    Jadi dengan ayat ini, Ummat Islam harus mengerti kalau orang Yahudi dan orang Nasrani itu tidak puas, tidak henti-hentinya dalam upaya supaya Ummat Islam menjadi Yahudi atau Nasrani. Macam-macam tipu daya dari dua golongan ini, guna mempengaruhi Ummat Islam.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Kalau Ummat Islam sampai terjerat ikut, maka tidak akan ada yang menolongnya atau menjaganya dari siksa Allah. Dan dengan adanya ayat ini, Ummat Islam harus hidup pakai garis Islam, yaitu garis-garis yang ditentukan oleh Al-Qur’an. Sebaliknya, kalau Ummat Islam bersedia mengikuti petunjuk Allah Ta’ala maka dirinya akan mendapatkan pertolongan dari Allah Ta’ala.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Peringatan yang lebih tandas lagi dikemukakan oleh Prof Dr Hamka sebagai berikut:

    “Dan dengan ayat ini kita telah diberi peringatan, bahwasanya Lan tardha, sekali-kali tidak akan ridha Yahudi dan Nasrani sebelum kita mengikuti agama mereka. Menurut loghat, huruf Lan itu berarti Nafyin- waistiqbalin, yaitu mereka tidak akan ridha, tidak, untuk selama-lamanya.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Ayat ini telah memberikan pesan dan pedoman kepada kita, buat terus menerus sampai hari kiamat, bahwasanya di dalam dunia ini akan tetap terus ada perlombaan merebut pengaruh dan menanamkan kekuasaan agama. Ayat ini telah memberi ingat kepada kita, bahwasanya tidaklah begitu penting bagi Yahudi dan Nasrani meyahudikan dan menasranikan orang yang belum beragama, tetapi yang lebih penting ialah meyahudikan dan menasranikan pengikut Nabi Muhammad saw sendiri. Sebab kalau Islam merata di seluruh dunia ini, pengaruh kedua agama itu akan hilang. Sebab apabila akidah Islamiyah telah merata dan diinsafi, kedua agama itu akan ditelannya. Sebab pemeluk Islam berarti kembali kepada hakikat ajaran yang sejati daripada Nabi Musa dan Nabi Isa. Niscaya pemeluk kedua golongan itu tidak senang, sebab agama yang mereka peluk itu telah mereka pandang sebagai golongan yang wajib dipertahankan. Dengan tidak usah mengaji lagi benar atau tidak benar.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Menurut Hamka, isyarat yang diberikan oleh ayat inilah yang telah kita temui dalam perjalanan sejak Islam bangkit dan tersebar di muka bumi ini sampai sekarang. Kalau sekiranya kita lihat kegiatan pengkristenan yang begitu hebat, sejak dari Perang Salib pertama pada 900 tahun yang lalu, sampai kepada ekspansi zending dan missi Protestan dan Katholik ke negeri-negeri Islam dengan membelanjakan uang berjuta-juta Dolar untuk mengkristenkan agama Islam, semuanya ini adalah isyarat yang telah diberikan oleh ayat ini, bahawasanya mereka belum ridha dan belum bersenang hati, sebelum umat Muhammad menurut agama mereka.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Pekerjaan mereka itu berhasil pada negeri-negeri yang orang Islamnya hanya pada nama, tetapi tidak mengerti asli pelajarannya. Kadang-kadang mereka berkata, biarkanlah orang Islam itu memeluk agama Islam pada lahir, asal kebatinan mereka telah tertukar jadi Kristen.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Orang Yahudi tidaklah mengadakan zending dan missi. Pemeluk agama Yahudi lebih senang jika agama itu hanya beredar di sekitar Bani Israel saja, sebab mereka memandang bahwa mereka mempunyai darah istimewa. Tetapi mereka memasukkan pengaruh ajaran mereka dari segi lain.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Bukan saja di dunia Islam, bahkan pada dunia Kristen mereka pun mencoba memasukkan pengaruh, sehingga merekalah yang berkuasa. Kita masih ingat bahwa dalam kitab-kitab Perjanjian Lama yang menjadi pegangan mereka, tidak ada pengajaran tentang hari kiamat. Agama orang Yahudi itu terlebih banyak mementingkan kepada urusan dunia, kepada harta benda. Kehidupan riba (rente) adalah ajaran orang Yahudi. Negeri Amerika Serikat yang begitu besar dan berpengaruh, terpaksa menutup kantornya dua hari dalam seminggu. Bukan saja pada hari Ahad, sebagai hari besar Kristen, tetapi Hari Sabtu pun tutup. Sebab yang memegang keuangan di Wallstreet (New York) adalah bankir-bankir Yahudi. (Kini di Indonesia ditiru juga, sejak tahun 1996-an, bahkan kantor-kantor pemerintah pun sebagian ikut tutup pada hari Sabtu, dan tetap buka pada Hari Jum’at, bahkan biasanya Satpam/ penjaga keamanannya sangat sulit untuk berjum’atan, sekalipun mereka Muslim dan bekerja di Departemen Agama, pen). Sebab itu maka segala sesuatu kelancaran ekonomi di tangan Yahudi. Sedangkan di Amerika lagi demikian, apatah lagi di negeri-negeri lain.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Gerakan Vrijmetselar, gerakan Masoniah (Freemasonry, pen), dan beberapa gerakan internasional yang lain, tempuknya dalam tangan Yahudi. Dunia Islam tidak perlu masuk agama mereka, asal turutkan pengaruh mereka. Negeri-negeri Islam yang besar-besar terpaksa mendirikan bank-bank, menjalankan niaga dan ekonomi berdasarkan kepada riba, baik riba besar atau riba kecil; terpaksa memperlicin hukum riba supaya bernafas untuk hidup, tidak dapat mencari jalan lain, sebab seluruh dunia telah dikongkong oleh ajaran Yahudi.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Sedikit orang Yahudi yang berpencar-pencar di seluruh dunia dapat mendirikan sebuah negara Yahudi, mereka beri nama Israel, di tengah-tengah negeri orang Arab, dengan dibantu oleh Kerajaan Inggeris dan Amerika, bahkan mendapat pengakuan pertama dari Rusia Komunis.

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

    Semuanya inilah yang diisyaratkan oleh ayat yang tengah kita tafsirkan, bahwasanya orang Yahudi dan Nasrani belum merasa puas hati, sebelum kita penganut ajaran Muhammad mengikuti ajaran mereka. Ini bukanlah ancaman yang menimbulkan takut, tetapi sebagai perangsang supaya kaum Muslimin terus berjihad menegakkan agamanya, dan melancarkan dakwahnya. Karena selama kaum Muslimin masih berpegang teguh kepada ajaran agama yang dipeluknya, mengamalkannya dengan penuh kesadaran, tidaklah mereka akan runtuh lantaran usaha kedua pemeluk agama itu. Sebab ayat telah menegaskan, bahwasanya petunjuk yang sejati tidak ada lain, melainkan petunjuk Allah.

    - Berasal dari MCB Swaramuslim – Navigasi & Konversi ke format chm oleh: pakdenono

    ===================================
    kumpulan cerita bejat – cerita-cerita bejat – kisah bejat – kisah-kisah bejat – pengalaman bejat – pengalaman-pengalaman bejat
    ===================================

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 51 other followers

%d bloggers like this: