• semua artikel dalam situs ini boleh dicopy dan disebarluaskan tanpa perlu minta izin kepada saya, saya juga cuma ngopi dari situs-situs lain ============================================== pacaran adalah haram, zina haram, seks bebas haram, minuman keras haram ========================================== jika ada tulisan dalam blog ini yang bertentangan dgn ajaran islam maka haram dipraktekkan.
  • www.hatibening,com

  • Artikel Terbaru 083821513356

  • Arsip artikel 083821513356

  • kategori artikel 083821513356

  • Halaman/pages facebook islami yang sangat menarik dan bermanfaat untuk anda add/like:

  • www.kajian.net

    Surah Al-Baqarah ayat 216: Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.
  • ““Islam mulai muncul dalam keadaan asing dan akan kembali asing sebagaimana awal munculnya maka beruntunglah orang-orang asing itu”(HR. MUSLIM)”

    ““Islam mulai muncul dalam keadaan asing dan akan kembali asing sebagaimana awal munculnya maka beruntunglah orang-orang asing itu”(HR. MUSLIM)” ================
  • JAUHILAH MUSIK DAN NYANYIAN KARENA BANYAK ULAMA YANG MENGHARAMKANNYA

    ==================================================== ‘Amr bin Syarahil Asy-Sya’bi rahimahullahu berkata: “Sesungguhnya nyanyian itu menimbulkan kemunafikan dalam hati, seperti air yang menumbuhkan tanaman. Dan sesungguhnya berdzikir menumbuhkan iman seperti air yang menumbuhkan tanaman.” (Diriwayatkan Ibnu Nashr dalam Ta’zhim Qadr Ash- Shalah, 2/636. Dihasankan oleh Al-Albani dalam At-Tahrim, hal. 148) ----------------------------------------------------------------------------- Ibnu Abdil Barr rahimahullahu berkata: “Termasuk hasil usaha yang disepakati keharamannya adalah riba, upah para pelacur, sogokan (suap), mengambil upah atas meratapi (mayit), nyanyian, perdukunan, mengaku mengetahui perkara gaib dan berita langit, hasil seruling dan segala permainan batil.” (Al-Kafi hal. 191) ---------------------------------------------------------------------- Ath-Thabari rahimahullahu berkata: “Telah sepakat para ulama di berbagai negeri tentang dibenci dan terlarangnya nyanyian.” (Tafsir Al-Qurthubi, 14/56) ------------------------------------------------------------------- Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah rahimahullahu berkata: “Mazhab empat imam menyatakan bahwa alat-alat musik semuanya haram.” Lalu beliau menyebutkan hadits riwayat Al-Bukhari rahimahullahu . (Majmu’ Fatawa, 11/576) --------------------------------------------------------------- ----------------------------------------------------
  • inilah Dakwah Kami:

    ------------------------------------------------------------------ Kembali kepada Al-Qur’an dan As-Sunnah dengan Pemahaman Rosululloh serta Salafush Ash-Shalih ------------------------------------------------------------------ Tashfiyah, yakni memurnikan ajaran Islam dari segala Noda Syirik, Bid’ah, Khurafat, serta gerakan-gerakan dan pemikiran-pemikiran yang merusak ajaran Islam. ------------------------------------------------------------------ Tarbiyah, yakni Pendidikan bagi kaum Muslimin berdasarkan ajaran Islam yang murni. ------------------------------------------------------------------ Menghidupkan pola pikir membiasakan kebenaran, bukan membenarkan kebiasaan (tradisi). ------------------------------------------------------------------ Mengajak kaum Muslimin untuk hidup Islami, sesuai dengan Manhaj Ahlul Sunnah Wal Jama’ah. ------------------------------------------------------------------ -------------
  • Motto kami

    ------------------------------------------------------ --------------------------------------------------------------- Hidupkan Sunnah Nabi serta para Salafush Ash-Shalih, --------------------------------------------------------------- Hindari Fanatisme Golongan & Partai. --------------------------------------------------------------- Wujudkan Persatuan Umat Islam --------------------------------------------------------------- Serta Jauhilah 3 T Yakni: Taklid, Ta’ashub (Fanatisme Golongan/Partai), serta Taffaruq (Memecah belah Umat). --------------------------------------------------------------- sms/call:081511542355 ------------------------------------------------------
  • ittiba’ di atas manhaj salaf dan menyelisihi selainnya

    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ “Ketahuilah, sesungguhnya orang-orang sebelum kamu dari ahlul Kitab telah berpecah belah menjadi tujuh puluh dua golongan. Dan sesungguhnya agama ini (Islam) akan berpecah belah menjadi tujuh puluh tiga golongan, tujuh puluh dua golongan tempatnya di dalam Neraka dan satu golongan di dalam Surga, yaitu al-Jama’ah.” [HR. Abu Dawud (no. 4597), Ahmad (IV/102), al-Hakim (I/128), ad-Darimy (II/241)] ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ “Barangsiapa di antara kalian ingin meneladani, hendaklah meneladani para Shahabat Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Karena sesungguhnya mereka adalah ummat yang paling baik hatinya, paling dalam ilmunya, paling sedikit bebannya, dan paling lurus petunjuknya, serta paling baik keadaannya. Suatu kaum yang Allah telah memilih mereka untuk menemani Nabi-Nya, untuk menegakkan agama-Nya, maka kenalilah keutamaan mereka serta ikutilah atsar-atsarnya, karena mereka berada di jalan yang lurus.” [Dikeluarkan oleh Ibnu Abdil Baar dalam kitabnya Jami’ Bayanil Ilmi wa Fadhlih II/947 no. 1810, tahqiq Abul Asybal Samir az-Zuhairy] ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Imam al-Auza’i rahimahullah (wafat th. 157 H) mengatakan: "Bersabarlah dirimu di atas Sunnah, tetaplah tegak sebagaimana para Shahabat tegak di atasnya. Katakanlah sebagaimana yang mereka katakan, tahanlah dirimu dari apa-apa yang mereka menahan diri darinya. Dan ikutilah jalan Salafush Shalih, karena akan mencukupi kamu apa saja yang mencukupi mereka.” [Syarh Ushul I’tiqaad Ahlis Sunnah wal Jama’ah 1/174 no. 315] ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Beliau rahimahullah juga berkata: “Hendaklah kamu berpegang kepada atsar Salafush Shalih meskipun orang-orang menolaknya dan jauhkanlah diri kamu dari pendapat orang meskipun ia hiasi pendapatnya dengan perkataannya yang indah.” [Imam al-Aajury dalam as-Syari’ah I/445 no. 127, di-shahih-kan oleh al-Albany dalam Mukhtashar al-‘Uluw lil Imam adz-Dzahaby hal. 138, Siyar A’laam an-Nubalaa’ VII/120] ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Imam Ahmad rahimahullah (wafat th. 241 H) berkata: “Prinsip Ahlus Sunnah adalah berpegang dengan apa yang dilaksanakan oleh para Shahabat ridhwanullahi ‘alaihim ajma’in dan mengikuti jejak mereka, meninggalkan bid’ah dan setiap bid’ah adalah sesat.” [Syarah Ushul I’tiqaad Ahlis Sunnah wal Jama’ah oleh al-Laalikaa-iy I/175-185 no. 317] ----------------------------------------------------------------------------------
  • PEMERINTAH INDONESIA WAJIB BERHUKUM DENGAN HUKUM ISLAM

    PEMERINTAH INDONESIA WAJIB BERHUKUM DENGAN HUKUM ISLAM ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ “(Hak untuk) menetapkan hukum itu (hanyalah) hak Allah.” (QS. Al An’aam [6]: 57) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Apakah hukum Jahiliyah yang mereka kehendaki? dan (hukum) siapakah yang lebih baik daripada (hukum) Allah bagi orang-orang yang yakin ? (QS Almaidah: 50) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Sesungguhnya Allah menetapkan hukum-hukum menurut yang dikehendaki-Nya. (QS Al Maidah:1) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Barangsiapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang zalim. (QS Al Maidah:45) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Barangsiapa yang melanggar hukum-hukum Allah mereka itulah orang-orang yang zalim (QS Albaqarah:229) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- “Maka demi Rabb-mu, mereka (pada hakekatnya) tidak beriman hingga mereka menjadikan kamu (Muhammad) hakim (pemutus) terhadap perkara yang mereka perselisihkan.” (QS. An Nisa [4]: 65) ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
  • ILMU IKHLAS

    ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Ar-Rabi` bin Khaitsam berkata: Seluruh perbuatan yang tidak diniatkan mencari ridha Allah, maka perbuatan itu akan rusak! ======================================================================= Abu Sulaiman Ad-darani berkata: Beruntunglah bagi orang yang mengayunkan kaki selangkah, dia tidak mengharapkan kecuali mengharap ridha Allah! ======================================================================== ““Islam mulai muncul dalam keadaan asing dan akan kembali asing sebagaimana awal munculnya maka beruntunglah orang-orang asing itu”(HR. MUSLIM)” ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- -------------------------------------------------------------------
  • PESAN DARI UMAT ISLAM YANG DITINDAS MUSUH

    ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- “wahai saudaraku seIslam di Indonesia..disini kami ditembaki peluru, rumah kami diledakkan, ayahku sengaja ditembak dikepalanya, adikku diperkosa oleh tentara kafir laknatullah itu.., apakah kamu disana sedang bersenang senang ? aku tunggu jawabanmu” ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
  • KETAHUILAH BAHWA HANYA UMAT ISLAM YANG BISA MASUK SURGA

    wahai umat manusia, islam-lah agar kalian selamat !! ( Wahai Allah, sungguh telah kusampaikan, maka saksikanlah..) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- "Barangsiapa mencari agama selain dari agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia diakhirat termasuk orang-orang yang rugi.." (QS Ali Imraan : 85) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- IKUTILAH JALAN KEBENARAN ITU JANGAN HIRAUKAN WALAUPUN SEDIKIT ORANG MENGIKUTINYA!JAUHKANLAH DIRIMU DARI JALAN JALAN KESESATAN DAN JANGANLAH TERPESONA DENGAN BANYAKNYA ORANG ORANG YANG MENEMPUH JALAN KEBINASAAN! ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Sunnah itu bagaikan bahtera nabi nuh.Barangsiapa mengendarainya niscaya dia selamat dan barangsiapa terlambat dari bahtera tersebut maka dia akan tenggelam…… ------------------------------------------------------ KUMPULAN CERITA CINTA , PUISI CINTA , SMS CINTA , KATA CINTA , CURHAT CINTA
  • BERIKANLAH SEDEKAH KEPADA FAKIR MISKIN, PENGEMIS, JANDA, BINATANG, DAN ANAK-ANAK TERLANTAR

    BERIKANLAH SEDEKAH KEPADA FAKIR MISKIN, PENGEMIS, JANDA, BINATANG, DAN ANAK-ANAK TERLANTAR ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Orang yang mengusahakan bantuan (pertolongan) bagi janda dan orang miskin ibarat berjihad di jalan Allah dan ibarat orang shalat malam (HR. Bukhari) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Barangsiapa ingin doanya terkabul dan dibebaskan dari kesulitannya hendaklah dia mengatasi (menyelesaikan) kesulitan orang lain. (HR. Ahmad) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Bentengilah hartamu dengan zakat, obati orang-orang sakit (dari kalanganmu) dengan bersodaqoh dan persiapkan doa untuk menghadapi datangnya bencana. (HR. Ath-Thabrani) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sodaqoh. (HR. Al-Baihaqi) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Tiap-tiap amalan makruf (kebajikan) adalah sodaqoh. Sesungguhnya di antara amalan makruf ialah berjumpa kawan dengan wajah ceria (senyum) dan mengurangi isi embermu untuk diisikan ke mangkuk kawanmu. (HR. Ahmad) -------------------------------------------------------
  • ruang konsul dokter

  • Blog Stats 083821513356

    • 10,206,356 hits

kumpulan cerita binal – cerita-cerita seks binal – kisah binal – kisah-kisah seks binal – cerita seks binal

kumpulan cerita binal – cerita-cerita seks binal – kisah binal – kisah-kisah seks binal – cerita seks binal
—————————————–

Penyesalan ‘Sistem Kalender’

Rupanya menyesal sekali Yanto, 36 tahun, beristrikan janda lebih tua darinya. Sementara lelaki lain memperoleh pasangan yang masih gress buntelan plastik, dia hanya dapat barang restan pernah diobok-obok pihak lain. Tapi sayang, penyelesaiannya bukan menceraikan Ny. Mawar, 43 tahun, melainkan memperkosa anak bawaan si janda. Keruan saja urusannya jadi melebar ke kantor polisi Polres Banyumas.

Ini kisah lelaki kurang percaya sama Gusti Allah. Hanya karena wedi mlarat (takut miskin), dia ‘menggadaikan diri” kawin dengan janda tua tapi kaya raya. Menikah bagi Yanto merupakan sikap cari perlindungan diri, seperti layaknya sebuah asuransi jiwa. Dia merasakan, mencari kekayaan lebih sulit daripada kecantikan. “Kalau sudah kaya, biar tua kayak Aman Jagau bisa dapat yang muda macam Engel Lelga,” begitu dalihnya.

Nasib Yanto memang butek sekali ketika bujangan dulu. Sampai usia 31, belum memiliki pekerjaan jelas. Akibatnya, setiap menaksir gadis, selalu hanya dilirik dengan sebelah mata. Banyak sih gadis yang cantik macam Anya Dwinov atau Cut Memey, tapi semuanya susah dijangkau. Maklum, yang mereka selalu lelaki bonavid. Makanya cowok model Yanto, semakin terpinggirkan. Sampai usia setua ini belum juga merasakan asyiknya “mbelah duren” jatohan.

Umur Yanto juga terus mengejar, sementara ekonomi juga tetap di bawah standar. Sadar bahwa perutungan nasibnya selalu butek, dia pun lalu menurunkan criteria calon istri, macam tukang koran menurunkan harga suratkabar yang dibawanya di sore hari. “Yang tua yang jelek nggak apa, yang penting kaya, sehingga aku bisa numpang hidup,” begitu prinsipnya kemudian.

Cara-cara begini sudah banyak terjadi di kalangan selebritis. Mau saja seorang pria mengawini artis jelek dan gembrot macam bedug Purworejo, yang penting bisa memperoleh harta gono-gini ketika cerai. Dan kini, pemuda asal desa Klapagading Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas, mencoba napak tilas atau mengikuti jejak. Prinsip Yanto sekali lagi, biar jelek yang penting banyak “gizi”, bila pinjam istilah partai saat merekrut calon bupati dan gubernur.

Ide Yanto ternyata efektif, mudah diterapkan di lapangan. Buktinya, dia segera memperoleh sasaran tembak. Seorang janda kaya pemilik sebuah usaha, berhasil didekati. Usia Ny. Mawar kala itu nyaris kepala 4, wajahnya juga pas-pasan tidak standar kolom ini. Kalaupun putih, itu hanya di giginya, kalaupun mbunting padi, itu juga bukan pada betisnya. Justru soal betis ini ibarat masih “kucing dalam karung”, karena seharian Ny. Lastri ini berjilbab. “Soal betis, tunggu “tanggal main”-nya sajalah….,” kata hati nurani.

Untuk janda Mawar yang sudah 10 tahun lebih tak kambon lanangan (tersentuh lelaki), kehadiran Yanto sungguh suatu keberuntungan. Usia terpaut 7 tahun lebih muda darinya tak masyallah, yang penting dia mau menerima kondisinya secara apa adanya, mau juga menerima anak tirinya. Dan tak kalah penting, siap “meladeni” kapan saja, untuk mengisi rasa sepi yang terus bergelayut selama ini.

Menyetujui kriteria dan klausul keduanya, Yanto – Mawar pun menuju ke pelaminan, lewat KUA Wangon. Puas sekali mantan janda itu menjani kehidupan gelombang keduanya, karena ternyata Yanto siap menjawab setiap gelora nafsunya. Bagi si perjaka tua, segala kekurangan Mawar juga bisa terhibur oleh target kekayaan yang menjadi impiannya. “Jelek sedikit nggak apa, mana kala “perlu” tutupi saja mukanya pakai kalender,” begitu tekadnya.

Akibat “sistem kalender” tersebut rumahtangga Yanto-Mawar sumringah selalu. Cuma karena usia sang nyonya sudah kepala 4, tak juga kunjung hamil. Dan inilah masalah sesungguhnya si Yanto. Meski secara ekonomi kini sudah kecukupan, tapi belakangan menyesal dengan sistem kalendernya. Kini dia iri, kenapa hanya dapat barang restan yang tua lagi. “Kalau mau yang perawan dan masih kinclong, ya anak tirimu itu, gitu aja kok repot,” kata setan mulai membujuk.

Namanya setan, rayuannya pastilah maut. Terbukti lain hari Yanto mulai mewaspadai putri tirinya, Inul, 18. Gadis yang 5 tahun lalu masih imut-imut, kini sudah amit-amit. Bodi sekel nan cemekel. Maka sekali waktu, anak tiri tersebut diajak ke Ajibarang. Dalam sebuah losmen, “dibor”-lah si Inul yang bukan asal Sidoarjo ini secara paksa. Lain hari lagi, dengan ancaman mau dibunuh, terpaksalah gadis malang itu meladeni kebuasan ayah tirinya.

Menjadi bulan-bulanan ayah tiri memang sangat menyakitkan si Inul. Beberapa hari lalu dia nekad mengadu pada ibunya, ketika sudah 5 kali “dibor” si ayah tiri. Tentu saja Ny. Mawar marah besar, bapak tiri yang celamitan itu segera dilaporkan ke Polsek Wangon dan ditangkap. “Habisnya, hanya jadi “generasi penerus” terus, sekali-sekali perlu dong yang masih buntelan plastik,” kata Yanto kalem.

Uuh, kamu! Memangnya Inul kue donat?

——————————————-
kumpulan cerita binal – cerita-cerita seks binal – kisah binal – kisah-kisah seks binal – cerita seks binal
—————————————–

Pembantuku Kekasihku

Radim, 45 tahun, merupakan sosok majikan yang tidak mendikotomikan (mempertentangkan) pembantu dan bendara (majikan). Di matanya, baik tuan maupun anak semang sama saja martabat dan …..rasanya. Karenanya si Ngaijem, 20 tahun, selalu dimanjakan, berulangkali diajak nginep ke hotel. Tapi di sana TKW domestic yang cantik itu dipaksa digauli bak istri sendiri!

Ini kisah majikan yang tidak punya iman. Urusan nafsu lelaki bisa disalurkan ke mana saja tanpa memperhatikan mana yang batil dan mana yang halalan tayiban wa asyikan. Ketika melihat barang bagus, pendulumnya langsung kontak. Tak ingat istri di rumah, Radim berusaha memanjakan hawa nafsunya, apapun akibatnya. Soal dosa, urusan kesekianlah. “Pokoknya tembak dulu, urusan belakang,” begitu tekadnya.

Ngaijem adalah pembantu baru di rumah Radim yang tinggal di Pandean Lamper, Semarang . Sosok dan penampilannnya sungguh menggamit rasa, merangsang pandang. Bodinya seksi, pantatnya gede, dan kulitnya putih. Kalau diambil nilai rata-rata NEM-nya, dapat 7 dia. Kalau ada yang mengganggu, ya namanya itu tadi yang terlalu ndesa; Ngaijem! Tapi apalah artinya sebuah nama, begitu kata sastrawan Inggris William Shakespeare.

Di rumah, wajah dan bodi Ngaijem selalu menimbulkan daya fantasi yang hebat bagi Radim. Kadang-kadang dia mengutuk nasib, kenapa dipertemukan dengan TKW-nya tersebut baru sekarang? Kenapa tidak 15 tahun lalu misalnya, ketika dirinya masih bujangan belum punya keluarga. “Ah, benar-benar Ngaijem memang makhluk salah edisi,” kata batin Radim seakan menyesali suratan nasib.

Untuk kalangan setan, orang yang tengah bimbang dan goncang jiwanya macam Radim ini memang makanan empuk. Karenanya dengan cepat setan gundul ini mempropovokatori, agar segera memanfaatkan peluang yang ada. Katanya, Ngaijem salah edisi bukan masyalah. Usia terpaut 25 tahun bukan soal. Yang penting, itu sebuah tantangan yang bisa diolah jadi peluang. Biar haraman, tapi tetap tayiban wa asyikan!

Sekali waktu Radim ingin memanjakan TKW-nya tersebut dengan jalan-jalan ke hotel. Bagi gadis asal Cawas (Klaten) yang terlalu ndesa sebagaimana kata Tukul Arwana, masuk hotel sungguh merupakan sesuatu yang sangat asing baginya. Jangankan masuk hotel berbintang, masuk losmen saja seumur-umur tidak pernah. Maka begitu diajak masuk sebuah kamar yang sejuk dan wangi, kasurnya mendut-mendut lengkap dengan badkafernya, dia seperti ketek ditulup (bengong).

Enak sekali ya tidur di sini, katanya kemudian. Radim tertawa melihat keudikan pembantunya. Tapi kata sang majikan lebih lanjut, ini belum seberapa. Ada lagi yang lebih enak dan sangat mengesankan. “Kamu mau? Ayo kita coba sekarang juga,” kata Radim sambil mencoba mendekap pembantunya. Tiba-tiba nafsunya naik hingga ke ubun-ubun.

Lumayan shock Ngaijem dapat serangan yang tak terduga-duga dari majikannya tersebut. Seumur-umur dia belum pernah didekap laki-laki, apa lagi Radim berusaha nyucup (mencium) bibirnya. Karenanya dia berusaha menghindar, menyelamatkan diri ke pojok ruangan. Inikah kenikmatan yang yang ditawarkan majikannya tersebut? Di mana kenikmatannya, wong malah deg-degan begini.

Agaknya wangkal (bandel) juga si Ngaijem. Karenanya Radim pun mengancam, kalau tidak mau melayani aspirasi arus bawahnya, akan dipecat. Mendadak sontak gadis pembantu ini membayangkan keluarganya di Cawas sana , yang selalu dililit oleh kemiskinan. Kalau dirinya berhenti jadi pembantu, lalu diberi makan apa keluarganya di kampong? Ngaijem pun jadi bimbang. “Nggih sampun kula ndherek, ning ampun seru-seru (ya sudah saya mau, tapi jangan keras-keras),” kata Ngaijem, seperti mau ditempeleng saja.

Lalu digaraplah Ngaijem si pembantu yang cantik nan seksi. Si pembantu meringis kesakitan, si majikan merenges keenakan! Dan sejak saat itu, Radim jadi ketagihan. Setiap ada kesempatan Ngaijem pasti diajak jalan-jalan dan kemudian dimasukkan ke sebuah hotel di Semarang kotanya. Sebetulnya Ngaijem mau menolak, tapi ancaman ampuh selalu dilontarkan: pecat atau nurut?

Untungnya kebenaran masih berpihak pada Ngaijem. Sekian kali digempur majikan dari hotel ke hotel, dia muncul keberaniannya. Tanpa mempedulikan resikonya, dia mengadu pada Ny. Radim, lalu disusul laporannya ke Polres Semarang. Tak ayal lagi majikan yang celamitan ini jadi urusan polisi. Untuk penyelidikan, polisi juga melakukan olah TKP ke sejumlah hotel yang dijadikan arena kencan. Ironis memang, Radim yang berulah, polisi yang kena getah.

——————————————-
kumpulan cerita binal – cerita-cerita seks binal – kisah binal – kisah-kisah seks binal – cerita seks binal
—————————————–

Asmara Mantu – Mertua

Rupanya “wabah” selingkuh juga sudah merangsek ke wilayah Sumatera Barat yang dikenal sangat agamis itu. Buktinya, Ny. Yunisar, 43 tahun, dari Padang ini tega bermain api dengan mantu sendiri hingga hamil. Tapi akibatnya, karena dia menorehkan aib di kampung awak yang agamis tersebut, hampir saja dikeroyok masa. Untung Polres Darmas Raya berhasil mengamankan keduanya.

Ini kisah janda yang kesepian. Sekian tahun ditinggal mati suami, boleh dikata Ny. Yunisar indak bisa apo-apo (tak bisa apa-apa). Ketika ada bapaknya si buyung, ada kehangatan malam yang bisa dinikmati secara rutin. Lha sekarang, saban malam hanya berguling-guling di ranjang tanpa guling yang penuh makna. Padahal sebagai wanita muda yang masih muda nan enerjik, Ny. Yunisar masih membutuhkan kehangatan serupa.

Ninik mamak (keluarga)-nya di Desa Surau Nagari, Kecamatan Pulau Panjang, sesungguhnya juga tak melarang dia menikah lagi dalam rangka pemenuhan aspirasi dan syahwati. Tapi ibu 2 anak yang sudah dewasa dan menikah ini merasa ragu, jangan-jangan tidak ketemu suami yang sebaik almarhum. Bila demikian yang terjadi, kan sama saja cari masalah. “Enaknya nggak seberapa, sakitnya dirasa sepanjang umur,” begitu pendapat Ny. Yunisar.

Demi pemikiran jangka panjang, Ny. Yunisar tetap bertahan dengan kesendiriannnya. Untuk menghibur hatinya yang sepi, dia semakin getol kerja di kebun. Tapi bertahan dalam kesendirian selama 16 tahun, rupanya tak tahan juga. Apa lagi si setan selalu mengompori, agar selalu memanfaatkan segala peluang yang ada. Kata setan, kalau takut salah beli kambing, ya beli “sate”-nya saja apa salahnya?

Usaha pembunuhan karakter Ny. Yunisar membawa hasil. Ini terjadi ketika Mahtudin, 26, anak menantunya suka membantu kerja di kebun. Melihat suami dari pada anak kandungnya tersebut demikian gagah, kok sinyal-sinyal asmara muncul kembali. Lagi-lai Ny. Yunisar merindukan kehangatan yang lama tak dinikmatinya. Lupa pada anak kandungnya, dia mulai berkhayal bagaimana bisa nempil kemesraan dari si anak menantu.

Mulai saat itu Mahtudin mulai dipancing-pancing dengan sikap Ny. Yunisar yang selalu menggoda. Meski usia sudah lumayan tua, ibu mertua ini memang masih menarik penampilannya. Di samping bodinya yang masih padat berisi, wajahnya juga
termasuk “diabuang sayang”. Pendek kata, kalau hanya sekadar memuaskan selera khayal lelaki, masih mampulah itu.

Akhirnya, Mahtudin yang imannya masih kuat, akhirnya tidak kuat di “imin”. Maka di kala kebun sepi, Ny. Yunisar disosor juga. Karena itu memang yang dia mau, dalam gubuk di tengah kebun itulah mereka krusak-krusek menuntaskan gairah. “Permisi….,” kata Mahtudin ketika kali pertama hendak memacu sang mertua sendiri.

Mulai saat itu, setiap bekerja di kebun anak dan menantu musti sekalian menggarap proyek selingkuhnya. Mungkin karena terlalu sering disosor, Ny. Yunisar pun hamil 6 bulan. Warga pun geger, wanita yang sudah 16 tahun menjanda kok tiba-tiba hamil. Siapa pula yang berbuat? Dan warga pun semakin gempar ketika Ny. Yusnisar akhirnya mengaku yang menghamili anak menantunya sendiri.

Amuk massa hampir saja terjadi, karena mereka tak sudai kampungnya dijadikan lahan mesum. Untung saja Polsek Pulau Panjang segera bertindak. Daripada Mahtudin-Yunisar dikeroyok masa, keduanya diamankan di Polsek, untuk diproses lebih lanjut secara hukum.

——————————————-
kumpulan cerita binal – cerita-cerita seks binal – kisah binal – kisah-kisah seks binal – cerita seks binal
—————————————–

Janda Bukan Mainan

Menjadi janda jelas bukan pilihan, melainkan hanya sebuah keterpaksaan. Tapi ketika status itu tiba-tiba disandangnya, kok tega-teganya ada lelaki yang mempermainkan. Seperti janda Marni, 43, dari Pekalongan ini misalnya. Berulangkali diselingkuhi dan digauli Mbah Kusnan, 65, tapi tak dinikahi juga. Keruan saja anak sijanda ngamuk. Kakek 10 cucu ini dikeroyok Darno, 24, dan rekan-rekannya hingga nyawapun wasalam!

Untuk Mbah Kusnan, usia kepala enam bukanlah masa pembenahan diri. Ketika di masa muda sudah rusak, tambah tua justru semakin momrot (rusak) lagi. Bagaimana tidak? Mestinya dia mulai siap-siap numpuk bekal untuk “rumah masa depan”, Mbah Kusnan malah semakin memanjakan hawa nafsu. Mentang-mentang “kendaraan” di rumah sudah tak nyaman dipakai, dia mulai melirik kanan kini memperluas cakrawala, menebar pesona.

Di kawasan Desa Sampih Kecamatan Wanapringgo Kabupaten Pekalongan (Jateng), dia tercatat merupakan kakek paling besus (necis). Rambutnya yang telah memutih dan rata, disemir pakai pikock, nggak malu sama Menhub Hatta Radjasa. Kumis baplangnya yang juga telah memutih, ikut disemir pula. Tak ayal ketika semiran itu masih basah, nyaris mirip kumisnya Isa Marsandha di “Republik Mimpi” Metro TV. “Ada apa di balik kumis, kumis dibalik ada apa….?” begitu ledek cucu-cucunya atas kegenitan Mbah Kusnan.

Istri dan para tetangga Eyang Kakung ini memang sudah tahu kelakuan aslinya. Sedari muda dia terkenal suka royal wedokan (main perempuan). Di sinilah “nilai plus” lelaki mata keranjang; dia akan selalu tampil rapi demi memikat lawan jenis. Berbeda dengan kaum penjudi, dia akan tak peduli meski pakaian kotor dan badan bau karena asyik main kartu berhari-hari. Padahal sebetulnya, main judi atau main perempuan, sama-sama sampah masyarakat yang harus dibasmi.

Kalau istri Mbah Kusnan bisa bertahan hingga kini, itu antara lain karena pengorbanan total demi keutuhan keluarga. Meski di lembah hatinya yang paling dalam demikian sakit, Eyang Putri mencoba bertahan untuk menyelamatkan anak-anak. Dalam kegetiran batin karena suami terus main perempuan, dia akhirnya punya prinsip: “Ben isine diecer-ecer, sing pokok gendule mulih (biarkan saja isinya dibuang ke mana saja, yang penting botolnya pulang).

Yang namanya kakek genit model Mbah Kusnan, disabari istri bukannya sadar, tapi malah tambah mbagusi. Mengacu semboyan “botol pulang” itu tadi, meski botolnya kini sudah keriput dan tak joss lagi, masih ditawarkan ke sana kemari. Maksudnya, dalam usia setua kini kok Mbah Kusnan masih getol memburu asmara gila. Sudah jalan setahun lebih dia punya selingkuhan janda Marni yang juga masih warga Desa Sampih pula.

Anehnya, Marni mau saja dipacari kakek tua ini. Tak hanya dipacari, tapi juga dikencani. Mungkin prinsip si janda, daripada sekian lama nganggur tanpa job, apa salahnya kakek-kakek dijadikan “tamba adem” (obat dingin). Apa lagi Mbah Kusnan tak sekadar modal botol, tapi juga suka memberi uang di samping menjanjikan akan menikahi sebagai istri. “Soal istriku bisa diatur, dia juga sangat mendukung bila aku poligami,” kata Mbah Kusnan jual kecap nomer satu.

Namun sayang, janji-janji Mbah Kusnan hanya janji gombale mukiyo alias omong kosyong. Surat-surat tak segera diurus, tapi urat dan aurat digeber terus. Meski didesak-desak, dia hanya janji-janji melulu. Walhasil, Darno anak lelaki janda Marni yang dulunya sangat setuju, sekarang mencabut dukungannya. Bahkan beberapa hari lalu mengancam, agar Mbah Kusnan segera menikahi, jangan hanya mempermainkan ibunya. Kalau tidak…..!

Kakek genit ini rupanya tak bergeming. Dia janji-janji terus, sementara janda Marni juga terus dikeloni. Oleh karenanya Darno habis pula kesabarannya. Beberapa hari lalu dia mengajak ke-6 temannya untuk mengeroyok Mbah Kusnan. Awalnya sekadar untuk peringatan, ternyata kebablasan. Dihajar sejumlah pemuda, dia tak sekadar babak belur, tapi nyawanya ikut pula permisi. Repotlah Darno dan rekan-rekannya, kini mereka jadi urusan polisi Polresta Pekalongan.

——————————————-
kumpulan cerita binal – cerita-cerita seks binal – kisah binal – kisah-kisah seks binal – cerita seks binal
—————————————–

Kepergok Anak Kandung

Berdizikir di mesjid, lalu kepergok anak, itu sebuah nilai plus kehidupan. Tapi kalau bergumul di losmen dengan selingkuhan, lalu kepergok anak gadisnya, sungguh petaka dunia. Dan itu pula yang dialami Burnadi, 50 tahun, dari Bandar Lampung. Tak tahan diomeli putrinya di depan umum, dia langsung main gampar pakai sandal, sementara si Mira, 19 tahun, segera lapor ke ibunya dan Polsek Sukarame.

Ini kisah bapak si tua keladi, makin tua makin menjadi. Di kala muda nampak kalem dan alim, tuanya malah rusak. Padahal ibarat menapaki sebuah perjalanan, langkah Burnadi sudah mendekati finish. Tapi itulah laki-laki, asal ketemu barang bening, kehidupan dijadikan gambling (judi). Dianya asyik tongkrang-tangkring, padahal anak istri ibarat kata gulung koming!

Nama Burnadi di kompleks Harapan Jaya, Sukarame, cukup disegani. Maklum dia tokoh masyarakat. Perilakunya santun, pembawaannya kalem. Tapi ternyata itu sekadar kulit buah kedondong saja. Luarnya bagus, padahal dalemannya semrawut seperti onderdil radio. Bagaimana tidak, katanya kalem, ternyata sakkal gelem (spontan mau), begitu menurut orang Jawa Lampung.

Tak banyak diketahui orang bahwa Burnadi ini termasuk lelaki yang tak bisa lihat jidat licin. Setiap ketemu cewek cantik, jakunnya turun naik macam bandul timba. Mana kala lihat istrinya ngerumpi dengan ibu-ibu tetangga yang bening, matanya melotot seperti kucing ketemu bandeng presto. Ketika bininya menakut-nakuti nanti bisa bintitan, jawabnya enteng saja: biarin!

Istrinya selama ini juga hanya beranggapan itu sekadar wacana, bukan kisah dan karya nyata. Tak tahunya, Burnadi pakarnya selingkuh sekecamatan Sukarame. Sudah beberapa waktu lamanya dia punya gebedan baru, namanya Ny. Indri, 43. Nekadnya lelaki ini, meski wanita itu punya suami, disosor terus. Padahal siapapun tahu resikonya; mengganggu janda ke Kantor Urusan Agama, mengganggu bini orang ke Kantor Urusan Polisi.

Tapi Burnadi ini aneh, modal cekak berani-beraninya menduakan cinta. Ibarat kata, dia cuma kuat di entong, lemah di kantong! Bagaimana tidak, untuk anggaran selingkuhnya bersama Ny. Indri, dia suka memangkas amplop gaji yang mustinya buat istri di rumah. Pada gilirannya pula, biaya kuliah untuk anak tunggalnya si Mira, sering keteteran alias telat bayar. Anak pusing mikir uang semester, bapaknya terus sibuk main smash bini orang!

Anak istri istri Burnadi sungguh mati tak tahu kelakuan asli suaminya. Yang diketahui, suaminya sering tidak pulang. Ngakunya lembur di kantor, padahal aslinya cuma “lempengin burung” bersama Indri, dari losmen satu ke losmen lainnya. Pulang-pulang langsung tidur mendengkur. Kalaupun bermimpi, pasti masih dalam dekapan mesra Ny. Indri yang bini orang.

Namanya anak, tentu tak rela bila bapaknya main gila sehingga mengancam kebahagiaan ibunya. Yakin bahwa bapaknya punya jaringan khusus dengan perempuan lain, beberapa hari lalu dia nekad membuntuti Burnadi. Eh nggak tahunya dia menuju sebuah losmen, lalu muncul wanita selingkuhannya yang bernama Ny. Indri tersebut. Tak lama kemudian keduanya menghilang di sebuah kamar.

Mira masih bisa mengendalikan emosinya, tanpa serta merta melabrak yang tengah diamuk birahi. Dia mencoba duduk-duduk di lobi, menuggu ayahnya keluar. Dan satu jam kemudian Burnadi memang muncul dengan selingkuhannya. Tentu saja dia pucat pasi kepergok anak sendiri. Tapi dasar muka badak, bisa saja dia mengendalikan situasi. “Gimana uang kuliahnya Mirah, sudah dibayar? Nih duit, segera ke kampus ya….?” Kata Burnadi ramah, tapi Mira melengos dan pergi, tanpa mengambil duit itu.

Ati Burnadi mulai ketir-ketir. Tadinya mau “nambah” jadi mengkeret kontan. Di rumah pun rasanya seperti neraka. Mira putrinya tak mau menegur sapa. Untungnya, “bom” yang dikiranya akan meledak hari itu, ternyata tak terjadi. Dalam hati Burnadi salut akan sikap putrinya yang bijak, mencoba menjaga perasaan orangtua. Kata Pak Harto, inilah bagiab dari sikap: mikul dhuwur mendem jero!
Hanya saja, Burnadi ini lelaki tak tahu diuntung. Aksi selingkuhnya tak ketahuan istri, malah jadi makin menjadi. Padahal hari berikutnya, ketika dia sedang “enjot-enjotan” dengan Ny. Indri, Mira kembali memergoki. “Awas, tak bilangin sama ibu, tahu rasa,” kata gadis mahasiswi itu mengancam. Burnadi yang panik langsung bangkit dan menghajar putrinya pakai sandal. Dengan menangis gadis malang itu melapor ke Polsek Sukarame.

——————————————-
kumpulan cerita binal – cerita-cerita seks binal – kisah binal – kisah-kisah seks binal – cerita seks binal
—————————————–

Berebut “Makanan” Basi

Kelakuan Herman, 34 tahun, sungguh seperti anak kecil berebut makanan. Ketika dirinya telah merasa kenyang, makanan itu ditelantarkan. Tapi giliran makanan basi tersebut mau diambil orang, diributkan dan dipertahankan. Yang kasihan tentu saja si Nurhakim, 32 tahun. Baru sehari mengawini janda Anita, 23 tahun, malamnya gagal mengadakan “serangan umum” non 1 Maret, karena diculik dan dihajar Herman beserta kroninya hingga babak belur.

Anita di kalangan warga kampung Gedongsawah, Bogor, sekitar 2 tahun lalu sangatlah top. Sebab sesuai namanya, kecantikannya nyaris mirip penyiar TVRI Anita Rachman di tahun 1980-an. Putihnya, senyum dan gayanya, tak jauh beda. Apa lagi bila si kembang kampung itu mengenakan kebaya, wih……sungguh bagaikan Anita Rachman hendak siaran ke TVRI Senayan. “Saumpama jadi salakina kuring rela teu asup digawe saminggu (andaikan aku jadi suaminya, rela deh tidak ngantor seminggu),” begitu komentar kalangan kawula muda di sekitarnya.

Nama Anita tiap hari dibicarakan dan jadi pokok pembahasan di gang-gang kampung, seperti kalangan selebritis laiknya. Cuma bedanya, Anita belum sampai dibayang-bayangi kalangan wartawan infotainment, belum sampai taraf kentut saja diliput. Meski sama-sama tinggal di Bogor, kelas Anita memang belum selevel Aldarisma. Wong disuruh nyanyi saja jawabnya: aku tak biasaaaa….!

Gadis kampung Gedongsawah ini terus jadi obyek pembicaraan dan diperebutkan, termasuk oleh seorang lelaki bernama Herman. Betapapun pekerjaannya tidak jelas, dengan pede hati dia ikut bersaing menggaet Anita. Tapi soal penampilan memang bolehlah. Bila sedang punya duit, dia seperti bintang film Herman Felani suami Meutia Datau. Tapi kalau kantongnya lagi kempes, “Ya jadi kawas pamain sinetron Herman Ngantuk (ya jadi seperti pesinetron Herman Ngantuk),” kata para pesaing dalam memperebutkan Anita.

Edannya, justru karena cuma menang tongkrongan tersebut, dia malah bisa menyita simpati si gadis. Anita rela dipacarinya, meski orangtua sebetulnya juga tidak setuju. Sebab bagi enyak dan babe, tidaklah harus sang menantu jadi wakil rakyat di Senayan, atau konglomerat muda tanpa masalah, yang penting punya pekerjaan jelas buat menghidupi keluarga. Lha Herman ini apa, pekerjaan kok jadi preman, rejekinya dari ngompas sana ngompas sini.

Namun jaman sekarang, yang namanya munding (kerbau) memang menyusu pada eneng (anak kerbau). Orangtua harus mengikuti kehendak anak. Oleh karenanya, meski dengan restu setengah hati, dikawinkan juga si Anita dengan lelaki yang terpaut usia 11 tahun tersebut. Agar tidak bikin “sakit mata”, begitu resmi jadi suami istri, dipersilakan Herman memboyong istrinya ke mana saja pergi. “Maraneh geus galede lamun aya nanaon kolot geus teu nyaho-nyaho (kalian sudah dewasa, kalau terjadi apa-apa orangtua tak mau tahu lagi),” kata sang ibu kesal.

Yang namanya preman, menyelesaikan segala sesuatu ya secara preman. Awal-awalnya saja Herman sangat sayang pada Anita. Tapi setelah kenyang “mbelah duren” jatohan, si bodas ngeplak (putih bersih) itu tak diurus lagi. Tak ada pasokan materil maupun onderdil. Terpaksalah Anita kembali ke Gedongsawah, lalu orangtuanya buru-buru menggugat cerai untuk Anita, dan berhasil. Legalah mereka, anak kembali ke pangkuan meski kondisinya tinggal 80 % alias dedel duel.

Anita memang cantik, meski tinggal 80 persen bodi kan masih kaleng. Apa lagi surat-suratnya komplit, sehingga begitu dengar dia sudah menjanda banyaklah pemuda berebut ingin mempersuntingnya. Termasuk pula Nurhakim. Setelah melihat bukti otentik surat cerai dari Pengadilan Agama Bogor, buru-buru melamarnya dan diterima. “Lain sieun kapi helaan setan mendingan oge buru-bru kawin (bukannya takut keduluan setan, sebaiknya perkawinan ini dipercepat),” kata Nurhakim.

Namun apes bagi Nurhakim. Meski perkawinan bisa dipercepat, dia belum sempat jadi “generasi penerus” alias “mbelah duren” gelombang kedua. Pasalnya, begitu siang itu selesai resepsi perkawinan, sore harinya saat jalan bersama Anita tahu-tahu diculik Herman bersama kroninya. Anita disembunyikan ke suatu tempat, sementara Nurhakim digebuki sampai babak belur. Dalam kondisi bonyok dan penyok pengantin malang itu dipulangkan dengan becak.

Keesokan harinya Anita juga dikembalikan kepada orangtuanya, tapi masih dalam kondisi utuh, alias tetap 80 persen. Anita-Nurhakim bersatu kembali. Tapi karena nggebuki orang termasuk bagian dari kriminal, mau tak mau Herman dilaporkan ke polisi, dengan tuduhan penganiayaan. “Kuring masih bogoh kamanehna, ditalak oge tedah kapaksa (aku masih mencintai dia, kalau pun kuceraikan tapi karena terpaksa),” kata Herman saat diperiksa di Polres Bogor.

——————————————-
kumpulan cerita binal – cerita-cerita seks binal – kisah binal – kisah-kisah seks binal – cerita seks binal
—————————————–

Setelah Ada Sartika

Rustam, 26 tahun, dulu cintanya pada istri dan anak-anak ngepol, sampai mentok. Tapi setelah ada WIL (Wanita Idaman Lain) bernama Sartika, mendadak cintanya kena erosi. Jangankan yank-yenk bila menyebut bini, ketika ibunya anak-anak minta uang belanja malah tinju yang mendarat di wajah. Maka bila ada biru-biru di bawah pelupuk mata Farida, 24 tahun, itu bukan eye shadow, tapi bekas tinju suami.

Ini kisah klasik seorang lelaki pembosan. Dulu ketika mau mendapatkan Farida, segala daya dan tenaga dikerahkan untuk menaklukkan gadis kembang desa itu. Mondar-mandir depan rumah Farida tiada jera. Jangankan ketemu orangnya, baru lihat rumahnya saja sudah terasa adem. Pokoknya tak ada hari tanpa membayangkan si gadis yang cantik dan putih bersih itu. “Farida, gadis cantik lagi manja…..,” begitu kalau mengingat lagu lamanya Tety Kadi.

Ngebet benar Rustam menaklukkan Farida, segala jalur ditempuhnya. Bila pinjam istilah Orba dulu, lewat jalur A (ayah), jalur B (biyung) sampai jalur G (gombal) dijalaninya. Untungnya Tuhan masih berpihak pada Rustam, terbukti dia bisa menyingkirkan sejumlah rival atau pesaingnya. Hasilnya terlihat, beberapa bulan kemudian Faridan naik ring bersama Rustam. Gadis kembang desa yang dulu ogah, sekarang sudah bertekuk lutut dan berbuka paha demi Rustam.

Di mana saja lelaki sama, selalu menginginkan hal yang baru, termasuk dalam soal keperempuanan. Adaikan duitnya banyak macam Aman Jagau dari Kalimantan Selatan, mungkin lebih dari 28 wanita yang hendak digauli Rustam. Tapi karena rejekinya mepet, mau mendekati “tokoh alternatip” bernama Sartika, 23 tahun, Rustam harus pandai-pandai memangkas segala anggaran yang bersifat sekunder.

Untuk urusan percewekan, Rustam memang boleh dikata nafsu besar tenaga kurang, kuat di onderdil lemah di materil. Jadi ketika ketemu Sartika yang secantik Engel Lelga, pontang-panting benar dia untuk mendapatkannya. Gaji sebulan yang mustinya untuk dibawa pulang, sebagian diswit dialirkan untuk lobi-lobi pada si jantung hati. Kalau ditanya bini, bilang saja ada potongan ini itu di kantor.

Sejak tergoda oleh Sartika, Rustam memang berubah dingin pada istrinya. Dulu yank-yenk selalu, kini tinggal hah heh melulu. Pada kedua anaknya juga mulai cengkiling (suka mukul). Ada persoalan apa saja, Rustam cari kambing hitam, menyalahkan keluarga di rumah. Padahal, dia baru ada masalah dengan Sartika-nya.Ah, Sartika memang mampu membuat Rustam berubah kiblat dan haluan.

Lama-lama Farida mulai curiga, kenapa suaminya kini dingin di rumah? Dulu dua hari nggak diberi “jatah” wooo….sudah kelimpungan dia. Kini seminggu tidak “nyetrom” juga anteng saja Rustam. Jangan-jangan suaminya sudah memiliki “tokoh alternatip”. Lebih-lebih uang belanja tak pernah lengkap sampai rumah. “Jangan-jangan suamiku punya selingkuhan,” begitu Farida berwacana.

Apa yang menjadi kecurigaan Farida ternyata benar. Dia pernah memergoki suaminya keluar dari penginapan bersama Sartika, seorang gadis cantik yang beberapa waktu pernah dikenalkan padanya. Tidak tahunya, perempuan yang disebutnya teman sepekerjaan, ternyata teman pekerjaan di ranjang. Sartika yang dikatakan hanya teman main, ternyata teman “main: di atas kasur. Dasar!

Laki-laki kalau sudah gila perempuan, ya seperti Rustam ini. Bila kemarin-kemarin uang gaji hanya dikurangi, kini malah tak diberikan sama sekali. Tentu saja wanita malang dari Bulustalan, Semarang, ini kelimpungan. Lebih kelimpungan lagi, Rustam sudah tega tak pulang ke rumah. Dia lebih asyik kelon dengan Sartika, yang ayu dan lebih putih itu.

Untuk dirinya, sebetulnya Farida tak terlalu memikirkan benar. Tapi bagi kedua anaknya yang masih rindu kasih sayang ayah, ini kan contoh buruk seorang kepala keluarga. Maka beberapa hari lalu Farida nekad nyusul ke Ngaliyan tempat suaminya ndekemi (ngeloni) Sartika. Tapi sungguh ironis, ketika dia minta Rustam kembali ke rumah dan memberi uang, malah tinjunya yang melayang, bak-buk seperti nggebuki kasur dijemur. Dalam kondisi wajah simpang siur, terpaksa Farida mengadu ke Polres Semarang Selatan.

——————————————-
kumpulan cerita binal – cerita-cerita seks binal – kisah binal – kisah-kisah seks binal – cerita seks binal
—————————————–

Ngamuk Demi Sang Istri

Kalau orang memperolokkan pasangan tidak seimbang Yusron – Mawar, sudah jamaklah. Jangankan tetangga kanan kiri, pembaca kolom ini pun pasti ketawa, pria tampan macam Yusron, 26 tahun, kok mau kawin dengan janda Mawar yang berusia 43 tahun. Apakah tak ada stok lain, atau memang pecinta benda purbakala? Tapi para pengolok-olok Yusron ini harus membayar mahal. Empat orang keluarga istrinya harus masuk RSU Dr. Subandi Jember, kena bacok Yusron akibat lambe nggambleh (suka ngegosip).

Usia perkawinan yang ideal memang berjarak 5 tahun. Wanita 25 kawin melawan yang usia 30, lelaki 25 tahun kawinlah dengan yang usia 20 tahun. Kalau lelaki 26 tahun macam Yusron masih menelateni janda 43 tahun, itu sih kelewat nggragas. Memang sekarang masih joss, tapi coba 10 tahun ke depan. Suamii masih hot-hotnya, bini sudah kehabisan napas, tinggal kentutnya doang!

Rupanya hal ini yang menjadi titik pertimbangan keluarga Yusron. Kenapa perjaka semuda dia, kok mau kawin dengan janda macam Mawar. Memangnya di kota Jember sudah kehabisan stok kaum perempuan, sehingga sampai asal tubruk. “Selak gak payu rabi ta (keburu nggak laku kawin ta),” begitu sindir orang begitu sinis dan sadis.

Intrik dan pemfitnahan itu selalu dialamatkan ke Yusron. Mereka sangat menyayangkan, kenapa mau jadi suaminya Mawar. Yusron. Mending janda ini cakep, wong Mawar ini kerempeng macam burung blekok. Lihat kaki bini Yusron ini, panjang kecil, betis nyaris tanpa daging. Maka banyak yang bertanya-tanya, ini kaki orang atau kaki meja?

Namun orang pada nggak tahu ngkali bahwa cinta di atas segalanya. Laki atau perempuan bila sudah cintrong berat, jadinya wingka katon kencana (pecahan genting pun terlihat emas). Lagi pula bagi Yusron, biar macam blekok, tapi Mawar kan janda kaya., Jadi itu kan berarrti sambil menyelam minum air, sambil “numpangi” juga numpang hidup.

Dasar lambe nggambleh (suka gossip), keluarganya tetap saja menjelek-jelekkan Mawar istrinya. Tentu saja Yusron jadi marah. Paling marah lagi ketika kata-kata “buruk blekok” mampir ke telinganya. Masak bini secantik Anya Dwinov di Metro TV kok dibilang seperti burung blekok? Pada terbalik mungkin matanya? “Kalian yang kayak burung blekok. Dancuk….,” maki Yusron kemudian.

Urusan burung blekok ternyata memanas. Sebab Yusron tak hanya memaki, tapi langsung mengambil parang dan melabrak ke rumah paman dan sepupunya. Empat orang jumlahnya masing-masing diberi bacokan, cross. Mereka paman dan ketiga anaknya. Sementara para korban dilarikan ke RS Dr. Subandi, warga Kalisat Jember ini dilarikan ke Polsek Kalisat.

——————————————-
kumpulan cerita binal – cerita-cerita seks binal – kisah binal – kisah-kisah seks binal – cerita seks binal
—————————————–

“Digigit” Sepupu Sendiri

Dasar anjing, sudah ditolong menggigit juga; begitu mungkin maki Karnen, 50 tahun, dari Surabaya ini. Bagaimana tidak? Ketika nganggur, Makmun, 45 tahun, ditolong diberi pekerjaan. Eh, pada gilirannya, adik sepupu ini kok malah “menggigit” bini Karnen di ranjang. Keruan saja pak haji pengusaha besi tua ini kalap. Saat Makmun-Fitri, 43 tahun, bermesraan sambil bugil di kamar pribadinya, langsung saja keduanya dihabisi.

Ini kisah lelaki diberi susu membalas air tuba. Beberapa tahun lalu Makmun yang masih saudara dekat keluarga Karnen, mengeluh dalam kondisi nganggur. Sebagai kakak sepupu yang usahanya sedang maju, tentu saja merasa kasihan. Maka Makmun diterima jadi karyawannya, dengan tugas mengawasi pengiriman besi-besi tua ke pabrik peleburan. Dan berkat belas kasihan Karnen, keluarga Makmun bisa makan.

Sayangnya, Makmun tak bisa memaknai kebaikan budi kakak sepupunya itu. Justru ketika mbakyu Karnen yang bernama Fitri itu makin tua makin menggemaskan, dia terbit seleranya untuk menggauli. Setiap melihat penampilan bini Karnen, jakun Makmun jadi turun naik. “Saudara sepupu jadi adu pupu (paha) juga nggak apa, Bleh….”, kata setan memberi semangat.

Otak Makmun sudah miring agaknya. Bujukan setan itu disambut dengan gegap gempita. Ah, mbakyu Fitri memang masih nampak cakep dalam usianya yang jalan 43 tahun, begitulah dia terkagum-kagum. Berkat kerajinannya senam tiap Sabtu, tubuhnya masih nampak seksi menggiurkan. Orang bilang, istri Karnen ini masuk kategori STNK alias setengah tuwa ning kepenak (setengah tua namun enak).

Lalu mengikuti petunjuk bapak setan, atau bapak setan memberi petunjuk, Makmun mencoba menempel istri kakak sepupupunya itu. Tak semabarangan memang, bila dia punya wacana demikian. Sebab gerak langkah Fitri selama ini memang sangat mengundang. Kerlingan mata yang pernah ditangkapnya, sorot mata yang pernah disaksikannya, seakan Ny. Fitri bilang: godain aku dong!

Orang tipis iman macam si Makmun, mana berpikir panjang soal begituan. Asumsinya, sepanjang dia menanggapi aspirasi arus bawahnya, mustakhil Fitri mau mengadu pada suaminya. Bagi Makmun, sepanjang bisa menjalankan perannya secara tertib dengan manajemen berbasis selingkuh, Insya Allah (husy – Red) pengkhianatan cinta itu takkan ketahuan pihak ketiga. Sluman-slumun slamet, kata orang Jawa.

Ya begitulah yang terjadi, Makmun menempel Fitri dengan segala rayuan gombalnya. Dan ternyata bini Karnen memang langsung nyosor atas pancingan adik sepupu suami. Maka yang terjadi kemudian, komunikasi sambungraga yang selalu menjadi target selingkuh, dilaksanakan dengan seksama dalam tempo sesingkat-singkatnya. Maklum masih kali pertama.

Akhlak istri warga Asemrowo, Surabaya, ini sudah kadung rusak. Sebab untuk selanjutnya ajakan mesum Makmun diladeni, kapan saja, di mana saja, sambil minum Cocacola. Keakraban Makmun – Fitri yang di luar kewajaran memang pernah terdeteksi oleh Karnen. Tapi jawabnya enteng saja. “Memangnya kenapa, sama suadara apa nggak boleh akrab?” begitu tangkis Fitri macam pokrul bambu saja.]

Namun serapat-rapat membongkar bangkai, pastilah ketahuan juga. Yang terjadi beberapa hari lalu juga begitu. Di saat suami Jumatan mencari pahala, Fitri-Makmun justru berbuka paha mengumbar nafsu. Saking asyiknya, sandal Makmun sampai terlupa, masih berada di depan pintu kamar. Nah, keteledoran ini yang mengundang malapetaka. Karnen yang sangah hafal dengan sandal itu, makin yakin bahwa Makmun ada dalam kamar sedang kelonan dengan bininya.

Karnen segera ambil pisau dan pintu kamar dibuka. Benar juga, kala itu Makmun sedang nangkring di tubuh bininya. Langsung saja keduanya dibantai. Fitri tewas digorok, sedangkan Makmun yang nyembah-nyembah minta diampuni, tetap juga dieksekusi sampai tubuh kiwir-kiwir (tercabik-cabik). Meski awalnya tak ketahuan siapa pelakunya, 12 jam kemudian polisi Surabaya berhasik membekuk pak haji yang mata gelap itu.

——————————————-
kumpulan cerita binal – cerita-cerita seks binal – kisah binal – kisah-kisah seks binal – cerita seks binal
—————————————–

Dari Hik Sampai Bini Orang

Rupanya hobi Jumadi, 30, makan nasi hik alias sega kucing terus berlanjut. Dari sekadar makan nasi berlauk bandeng sedikit, berkembang berani “makan” bini tetangga pula. Tapi hobinya ini berakhir maut. Saat dia makan nasi hik di warung, tahu-tahu dibabat clurit oleh Kasijan, 32, suami selingkuhannya hingga tewas.

Ini memang kisah harga diri seorang lelaki. Sebagai orang Solo, Kasijan tahu persis artinya apa itu: sedumuk bathuk senyari bumi! Untuk urusan wanita dan tanah harus dibela sampai mati, karena itulah maknanya kehormatan. Betapa terhinanya sebuah martabat, jika “martabak” istri diacak-acak pula oleh lelaki lain yang tak berhak. Karenanya Kasijan pun pantas marah, ketika mendengar kabar bininya sudah berulang kali disetubuhi Jumadi, tetangganya di Jayantakan, Kecamatan Serengan.

Namanya orang bertetangga, bergaul akrab sudahlah jamak. Tapi keakraban Jumadi pada Maryuni, 27, sepertinya sudah berlebihan. Kalau sekedar bonceng motor karena kebetulan jalan searah, bolehlah. Tapi yang terjadi kemudian, Jumadi tak sekadar memboncengkan bini tetangganya itu ketika belanja ke pasar, melainkan ingin juga menikmati “boncengan” bini Kasijan tersebut. Padahal memang, dari penglihatan kasat mata Ny. Maryuni ini termasuk yang enak diboncengi dan perlu!

Ditilik dari perbodian, woowww …..begitu seksi dia. Wajahnya juga lumayan ayu, kulit putih dan betis mbunting padi. Mana kala Jumadi dapat rejeki nomplok kebarengan Maryuni, sengaja dia mencari jalan berlobang dan direm mendadak ketika Hondanya melaju kencang. Pamrihnya jelas, dalam peristiwa itu pastilah tanpa sengaja dada Maryuni langsung membentur punggung Jumadi, mak ganulllll, gitu. Badan duda sejumlah anak ini pun jadi panas dingin, maklum senggolan “empuk”-nya payudara Maryuni begitu pass!

Ujung hobi Jumadi tersebut jelas berefek tidak sehat, sebab dia menjadi semakin pusing tujuh keliling yang tak bisa disembuhkan oleh puyer Bintang Tujuh atau Bodrex-nya Dede Jusuf. Apa lagi sebagai duda dia sudah lumayan lama tidak menjalankan aktivitas sejati kaum lelaki. Maka asal usai diboncengi Maryuni, pastilah dia terkena penyakit rindu berat. “Mbok Mbodroa, mbok Mbodroa, mbok meyong wokk wokkk ketekurrrr…..tergelun sengokkkkkk…!” begitu gandrung Jumadi bagaikan Burisrawa wayang kulit kasmaran pada istri Harjuna.

Cinta menyimpang Jumadi kadung berakar berurat, sehingga ketika dapat kesempatan diboncengi Maryuni, dia mencoba menuntut lebih. Maksudnya, bukan diantar langsung ke Pasar Serengan, tapi malah dibelokkan ke sebuah hotel di kota Solo tempat tinggalnya. Awalnya istri Kasijan ini keberatan. Tapi berkat rayuan maut plus gombale mukiyo, akhirnya Maryuni pun bertekuk lutut dan berbuka paha untuknya. Di sebuah hotel kelas Rp 150.000,- semalam, untuk kali pertama Jumadi berhasil menyetubuhi istri Kasijan. “Jannn seger sumyah…..,” kata lelaki itu seusai berbuat.

Ini terus berlanjut. Lantaran padha kerepe (sama-sama mau) proyek kerjasama nirlaba itu terus berkesinambungan mana kala terbuka kesempatan. Tapi gara-gara keasyikan melayani si tetangga, Maryuni jadi lupa akan kewajibannya di rumah. Gara-gara sudah glegeken (kenyang) di luaran, dia pernah menolak ajakan suami menunaikan sunah rosul. Tentu saja Kasijan marah. Makin marah lagi ketika ditubuh bininya ditemukan banyak cupang yang bukan atas lisensinya.

Untuk mengelak bagi Maryuni jelas tidak mungkin, sehingga dia pun mengaku bla bla bla tentang perbuatan selingkuhnya selama ini. Tentu saja Kasijan marah sekali. Tahu kebiasaan Jumadi makan nasi hik di warung dekat rumah, malam itu juga Kasijan menyusulnya dengan membawa sebuah clurit. Benar juga prediksinya. Jumadi yang tengah menikmati sega kucing sambil minum teh ginastel (manis, panas dan pekat) langsung dibabat clurit tubuhnya berulangkali hingga tewas. Sementara Jumadi dikuburkan, beberapa jam kemudian Kasijan ditemukan di tempat persembunyiannya.

Mau balas menyelingkuhi bini Jumadi, dia duda, je…!

http://beritaseru.blogspot.com/

——————————————-
kumpulan cerita binal – cerita-cerita seks binal – kisah binal – kisah-kisah seks binal – cerita seks binal

About these ads

One Response

  1. ============================
    kumpulan cerita binal – cerita-cerita seks binal – kisah binal – kisah-kisah seks binal – cerita seks binal
    ============================

    Mana Yang Porno : Injil Atau Al-Qur’an?

    Oleh : H. Insan LS Mokoginta

    MANAKAH YANG PORNO,

    AL QURAN ATAUKAH ALKITAB KRISTEN?

    ————————————————————

    ============================
    kumpulan cerita binal – cerita-cerita seks binal – kisah binal – kisah-kisah seks binal – cerita seks binal
    ============================

    Sudah 61 tahun negara kita merdeka, akan tetapi penduduk negara kita yang mayoritas Islam sampai saat ini belum berhasil menjadikan syari’at Islam sebagai landasan negara, padahal mayoriatas pemimpin negara kita beragama Islam. Sebenarnya kalau mereka mau, sejak dulu negara kita sudah bersyari’at islam, karena merekalah yang punya power dan kekuasaan. Kenapa sangat sulit menerapkan syari’at Islam di negara yang mayoritas Islam? Jawab sangat sederhana, yaitu karena sebagian besar para pemimpin kita tidak punya niat dan kurang memahamiajaran Islam dengan benar. Sehingga mereka tidak serius memperjuangkannya. Yang lebih disayangkan, justru ada beberapa mantan pejabat tinggi negara dan mantan pemimpin partai Islam yang besar dan ternama, yang jadi panutan begitu banyak umat Islam, terang-terangan menolak syari’at Islam diberlakukan di negara kita. Bukan hanya menolak, bahkan melecehkan Al Qur’an sebagai kitab sucinya sendiri. Ini tentu sudah sangat keterlaluan, apalagi mengatakan bahwa Al Qur’an adalah kitab suci yang paling porno di dunia. Na’udubillahi mindalik!!

    Kalau ada orang yang mengaku ber-agama Islam tapi sering melecehkan agama dan kitab cucinya sendiri, tentu sangat tidak pantas ia disebut sebagai umat Muhammad. Sebab melecehkan Al Qur’an, sama saja melecehkan Nabi Muhammad saw. Dan juga menghina Allah SWT.

    Mengatakan bahwa Al Qur’an sebagai kitab suci palin porno di dunia, apalagi membandingkan dengan Alkitab yang katanya tidak ada ayat porno seprti di Al Qur’an, merupakan pernyataan konyol dan memalukan sekali, sekaligus membuktikan bahwa dia benar-benar buta mata hati dan buta ilmu Al Qur’an dan buta pengetahuan tentang Alkitab. Rasanya para pendeta pun tidak setuju dengan pernyataan tsb, karena pendeta manapun di dunia ini, tahu bahwa didalam Alkitab mereka, justru sangat banyak ayat-ayat prnografi.

    —————————————————————

    ============================
    kumpulan cerita binal – cerita-cerita seks binal – kisah binal – kisah-kisah seks binal – cerita seks binal
    ============================

    Ayat-ayat di bawah ini apakah benar wahyu Allah atau bukan? Mungkinkah Tuhan menyuruh berjalan telanjang sampai kelihatan pantat selama 3 (tiga) tahun? Mari kita baca kitab Yesaya 20 : 2 – 4 berikut ini :

    (2) pada waktu itu berfirmanlah Tuhan melalui Yesaya bin Amos. Firman-Nya: “Pergilah dan bukalah kain kabung dari pinggangmu dan tanggalkanlah kasut dari kakimu,” lalu ia pun berbuat demikian, maka berjalanlah ia telanjang dan tidak berksut.

    (3) Berfirmanlah Tuhan : “Seperti hamba Ku Yesaya berjalan telanjang dan tidak berkasut tiga tahun lamanya sebagai tanda dan alamat terhadap Mesir dan terhadap Etiopia.

    (4) demikianlah raja Asyur akan menggiring orang Mesir sebagai tawanan dan orang “Etiopia sebagai buangan, tua dan muda, telanjang dan tidak berkasut dengan bantatnya kelihatan, suatu penghinaan bagi Mesir.

    ============================
    kumpulan cerita binal – cerita-cerita seks binal – kisah binal – kisah-kisah seks binal – cerita seks binal
    ============================

    Silahkan membaca Alkitab yang berbaha Inggris :

    (2) At the same time spake the Lord by Isaiah the son of Amoz, saying, Go and loose the sackcloth from off foot, And he did so, walking naked and barefoot.

    (3) And the Lord said, Like as my sevant Isaiah hath walked naked and barefoot thee years for a segn and wonder upon Egupt and upon Ethiopia;

    (4) So shall the king of Assyria leasd away the Egypotians prisoners, and the Ethiopians captives, young and old, naked and barefoot, even with their buttocks undovered, to the shame of Egypt.

    ============================
    kumpulan cerita binal – cerita-cerita seks binal – kisah binal – kisah-kisah seks binal – cerita seks binal
    ============================

    Selanjutnya mari kita baca dalam Alkitab dimana Soul telanjang di depan Samuel selama sehari semalam. Benarkah iniu ada wahyu Allah kepada penulis kitab Samuel?.

    Mari kita lanjutkan dengan membaca kitab 1 Samuel 19:24 yang berbunyi:

    “Ia pun menanggalkan pakaiannya, dan ia pun juga kepenuhan di depan Samuel, ia rebah terhantar dengan telanjang sehari-harian dan semalam-malaman itu. Itulah sebabnya orang berkata: “Apakah juga Saul termasuk golongan nabi?”

    ============================
    kumpulan cerita binal – cerita-cerita seks binal – kisah binal – kisah-kisah seks binal – cerita seks binal
    ============================

    Edisi bahasa Ingrisnya berbunyi :

    And he stripped off his clother also, and prophesied before Samuel in like manner, and lay down naked all that day and all that night. Wherefore they say, is Saul also among the prophets?

    Sekarang kiita membuka halaman Yeremia 3 : 6 – 8 sebagai berikut :

    (6) Tuhan berfirman kepadaku dalam zaman raja Yosia : “Sudahkah engkau melihat apa yang dilakukan Israel, perempuan murtad itu, bagaiman dia naik ke atas setiap bukit yang menjulang dan pergi ke bawah setiap pohon yng rimbun untuk bersundal di sana ?.

    (7) Pikir-ku : Sesudah melakukan semuanya ini, ia akan kembali kepada-Ku, tetapi ia tidak kembali. Hal itu telah dilihat oleh Yesuda, saudaranya perempuan yang tidak setia.

    (8) Dilihatnya, bahwa oleh karena zinah-nya Aku telah menceraikan Israel, perempuan murtad itu, dan memberikan kepadanya perempuan murtad itu, dan memberikannya kepadanya surat cerai; namun Yehuda, saudaranya perempuan yang tidak setia itu tidak takut, melainkan ia juga bersundal.

    ============================
    kumpulan cerita binal – cerita-cerita seks binal – kisah binal – kisah-kisah seks binal – cerita seks binal
    ============================

    Edisi bahasa Inggrisnya :

    (6) The Lord said also untome in the days of Josiah the king, Hast thou seen that which backsliding Israel bath done? She is gone up upon every high mountain and under every green tree, and there hath played the harlot.

    (7) and I said atter she had done all these things, Turn thou unto me. But she returned not. And her treacherous sister Judah Saw it.

    (8) And I saw I saw, when for all the causes whereby bacsliding Israel committed adultery I had put her away, and given her abill of divorce; yet her treachetrous sister Judah feared not, but went and played the harlot also.

    ============================
    kumpulan cerita binal – cerita-cerita seks binal – kisah binal – kisah-kisah seks binal – cerita seks binal
    ============================

    Kristen : Maaf kepalaku pusing, terlalu banyak ayat-ayat porno dn vulgar yang anda bacakan. Saya kira cukup sekian saja. Nanti akan saya pertanyakan kepada pendetaku tentang ayat-ayat tersebut.

    Islam : Baiklah silahkan anda tanyakan dan setelah itu kita dialogkan kembali. Namun perlu anda ketahui bahwa ternyata pelaku cabul & pornografi dalam Alkitab justru banyak dilakukan para nabi – Nabi Allah. Aneh kan? Padahal mestinya mereka adalah orang-orang pilihan Tuhan bukan?.

    Kristen : Ah yang benar aja! Masakkan para nabi allah melakukan perbuatan bejat seperti itu. Apakah bapak bisa buktikan?.

    Islam : baiklah mari kita buktikan bersama, bahwa memang benar para Nabi Allah dalam Alkitab melakukan permbuatan cabul atau pornografi dan sadis, kemudian nanti kita bandingkan dengan ayat Al Qur’an. Silahkan baca kisah nabi Lot (Luth) yang menghamili kedua anak gadisnya.

    ============================
    kumpulan cerita binal – cerita-cerita seks binal – kisah binal – kisah-kisah seks binal – cerita seks binal
    ============================

    Alkitab Kejadian 19:30-36 menceriterakan Nabi Lot menghamili dua anak gadisnya:

    (30) Pergilah Lot dari Zoar ia menetap bersam-sama dengan kedua anaknya perempuan di pegunungan, sebab ia tidak berani tinggal di Zoar, maka diamlah ia dalam suatu goa beserta kedua anaknya.

    (31) Kata kakaknya kepada adiknya : “Ayah kita telah tua, dan tidak ada laki-laki di negeri ini yang dapt menghampiri kita, seperti kebiasaan seluruh bumi. (32) Marilah kita beri ayah minum anggur, lalu kita tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita.

    (33) Pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu masuklah yang lebih tua untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya iitu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika bangun.

    (34) Keesokan harinya kakaknya kepada adiknya : “Tedi malam aku telah tidur dengan ayah; baiklah malam ini juga kita beri minum anggur; masuklah engkau untuk tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita.”

    (35) Demikianlah juga pada malam iti memeria memberi ayah mereka minum anggur, lalu bangunlah yang lebih mudas untuk tidur dengan ayahnya: dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.

    (36) lalu mengandunglah kedua anak Lot itu dari ayah mereka.

    ============================
    kumpulan cerita binal – cerita-cerita seks binal – kisah binal – kisah-kisah seks binal – cerita seks binal
    ============================

    Mari kita baca edisi berbahasa Inggris :

    (30) And Lot went up out of Zoar, and dwel t ini the momentain, and his two daughters with him; for he feared to dwell in Zoar; and he dwelt in Zoar; and he nselt in a cave, he and his two daughters.

    (31) And the firstborn said unto the younger, Our father is old, and there is not a man in the earth to come in untuo us alter the manner of all the earth : (32) Come, Let us wirh him, thatwe may preserve seed of our father.

    (33) And they mode ther father dringjk wine that night: and the firstborn went in, and lay with her father and he perceived not whwn she lay down, nor when she arose.

    (34) And it come to pass on the morrow, that the firstborn said unto the younger, Behold, I lay yesternight with my father ; let us make him drink wine this night also; and go thou in, and lie with him, tahat we may preserve seed of our father.

    (35) And they made their father drink wine that night also: and the younger arose, and lay yesternight with my father let us makek him drink wine this night also; and go thoiu in, and lie with him, that we may preserve seed of our father.

    (36) Thus were both the daughters of Lot with child by theru father.

    ============================
    kumpulan cerita binal – cerita-cerita seks binal – kisah binal – kisah-kisah seks binal – cerita seks binal
    ============================

    Anda bisa baynagkan bagaimana jahatnya kedua anak gadis nabi Lot yang dengan sengaja membuat bapak mereka mabuk agar bapak mereka mau meniduri mereka berdua. Kalau Nabi Lot dalam Alkitab dilukiskan begitu bejat sampai menghamili kedua anak gadisnya, marilah kita lihat bagaimana Al Qur’an berbicara tentang aklak nabi lot (Luth) sebagaimana termaktub dalam surat 27 An nam 54 – 55 sebagai berikut :

    (We also sent) Lut (as an Aportle): Be hold, he saiud to his peple, Do ye do what is shamerul thought. Ye see (its iniquity)? Wauld ye relly approach men in your lusts rather than women? Nay, ye are a peple (grossly) ignorant.

    54. Dan (ingatlah kisah) Luth, ketika dia berkata kepada kaumnya: “Mengapa kamu mengerjakan perbuatan fahisyah itu sedang kamu memperlihatkan(nya)?” 55. “Mengapa kamu mendatangi laki-laki untuk (memenuhi) nafsu (mu), bukan (mendatangi) wanita? Sebenarnya kamu adalah kaum yang tidak mengetahui (akibat perbuatanmu).”

    Alkitab mengatakan Nabi Lot menghamili kedua anak gadisnya sampai mereka berdua melahirkan anak-anaknya. Tapi dalam Al Qur’an Nabi Luth justru melarang orang-orang berbuat jahil dan mengumbar hawa nafsu mereka pada sesama enis! Sekarang marilah kita lihat bagaimana Nabi Daud dalam Alkitab dan Al Qur’an.

    ============================
    kumpulan cerita binal – cerita-cerita seks binal – kisah binal – kisah-kisah seks binal – cerita seks binal
    ============================

    Alkitab 2 Samuel 11: 2 – 5 menceritakan bahwa Nabi Daud menghamili istri bawahannya :

    (2) Sekali peristiwa pada waktu petang, ketika Daud bangun dair temapt pembaringannya, lalu berjalan-jalan di atas sotoh istana, tampak kepadanya dari atas sotoh itu seorang perempuan sedang mandi, perempuan itu sangat elok rupanya. (3) Lalu dauh menyuruh orang bertanya tentang perempuan itu dan orang berkata : “Itu adalah Batsyeba binti Eliam, istri Uria orang Het itu.”

    (4) Sesudah itu Daud menyuruh orang mengambil dia. Perempuan itu datang kepadanya, lalu Daud tidur dengan dia. Perempuan itu baru selesai membersihkan diri dari kenajisannya. Kemudian pulanglah perempuan itu ke rumahnya. (5) Lalu mengandunglah perempuan itu dan disuruhnya orang memberitahukan kepada Daud, demikian “Aku mengandung.”

    ============================
    kumpulan cerita binal – cerita-cerita seks binal – kisah binal – kisah-kisah seks binal – cerita seks binal
    ============================

    Astaghfirullah, apakah benar cerita di dalam Alkitab tersebut bahwa nabi Daud beraklak yang sangat buruk dan sebejat itu, menghamili wanitia cantik benama Batsyeba istri bawahannya sendiri yang bernama Uria? Apakah sebejat itu aklak Nabi Daud yang diceritakan di dalam Alkitab?. Rasanya sangat tidak mungkin, tapi yah itulah kenyataannya yang tertulis didalam alkitab.bukan hanya sampai disitu, bahkan setelah istri bawahannya dihamili, bagai mana nabi Daud mengadakan suatu pembunuhan berencana terhadap suami wanita itu yang bernama Uria, agar istrinya bisa di kuasai dan dimilikinya. Mari kita ikuti dan perhatikan cerita yang tertuang dalam Alkitab selanjutnya:

    Mari membaca Alkitab 2 Samuel 11:14-17 yang menceritakan Daud mengadakan pembunuhan berencana:

    (14) paginya Daud menulis surat kepada yoab dan mengirimkannya dengan perantaraan Uria.

    (15) Ditulisnya dalam surat itu, demikian: “tempatkanlah Uria dibarisan depan dalam pertempuran yang paling hebat, kemudian kamu mengundurkan diri dari padanya, supaya ia terbunuh mati.”

    (16) Pada waktu yoab mengepung kota Raba, ia menyuruh Uria pergi ketempat yang diketahuinya ada lawan yang gagah perkasa.

    (17) ketika orang-orang kota itu keluar menyerang dan berperang melawan Yoab, maka gugurlah beberapa orang dari tentara, dari anak buah Daud; juga Uria, orang Het itu, mati.

    Berdasarkan cerita tersebut, sungguh sangat biadab dan bejat akhlak Daud dalam Alkitab. Sudah istri bawahannya dihamili, suaminya di bunuh dengan cara kejam dan berencana.

    ============================
    kumpulan cerita binal – cerita-cerita seks binal – kisah binal – kisah-kisah seks binal – cerita seks binal
    ============================

    Sekarang marilah kita lihat bagai mana Akhlak Nabi Daud dalam Alqur’an surat 38 shaad 17 yang berbunyi:

    “Have patience at what they say, and remember Our servant David, the man of strengh : for he ever turned (to god).”

    17. Bersabarlah atas segala apa yang mereka katakan; dan ingatlah hamba Kami Daud yang mempunyai kekuatan; sesungguhnya dia amat taat (kepada Tuhan).

    Alkitab jelaskan Nabi daud sebagai sorangn pezinah yang menghamili istri bawahannya dan mengadakan pembunuhan berencana terhadap suaminya. Tetapi dalam Alqur’an Nabi Daud disebutkan sebagai orang hamba yang mempunyai kekuatan dan seorang yang amat taat kepada Allah. Mana yang lebih rasional cerita nabi Daud dalam Alkitab ataukah Alqur’an ? Agar lebih jelas lagi mari kita baca ayat Alqur’an yang berbicara tentang nabi daud yang tertuang dalam surat 38 Shaad 26 berikut ini:

    “O David ! We did indeed make thee a vicegerent on earth: so judge thou between men in truth (and justice) : nor follow thouthr lusts (of thy heart ), for they will mislead thee from the path of God, is the penalty Grievous, for that they forget the day of Account.”

    26. Hai Daud, sesungguhnya Kami menjadikan kamu khalifah (penguasa) di muka bumi, maka berilah keputusan (perkara) di antara manusia dengan adil dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu, karena ia akan menyesatkan kamu dari jalan Allah. Sesungguhnya orang-orang yang sesat darin jalan Allah akan mendapat azab yang berat, karena mereka melupakan hari perhitungan.

    ============================
    kumpulan cerita binal – cerita-cerita seks binal – kisah binal – kisah-kisah seks binal – cerita seks binal
    ============================

    Sesungguhnya luar biasa, dalam Alkitab disebutkan Nabi Daud mengumbar hawa nafsu deng menghamili istri bawahannya kemudian mengadakan rencana pembunuhan terhadap suami wanita tersebut. Sementara didalam Alqur’an justru nabi daud dijadikan oleh Allah SWT sebagai seorang kalifah dimuka bumi dan dia disuruh mengerjakan keadilan dan tidak menuruti hawa nafsu. Allah dalam memilih utusan-Nya, pasti yang dipilih adalah orang yang berAkhlak mulia.

    Kristen : Baiklah sekarang harus saya akui bahwa memang tidak ada Ayat-ayat porno dalam Alqur’an. Dan harus saya akui juga bahwa memang dalam Alkitab ternyata benar-benar ada bahkan cukup banyak ayat-ayat porno, jorok dan sadis didalamnya.

    Saya bersukur dalam dialog kita ini, saya mendapatkan banyak informasi tentang Alqur’an maupun Alkitab.

    Islam : Terima kasih atas kejujuran anda yang mau mengakui dengan jujur mana yang benar dan tidak. Saya hapar lain kali dialog kita ini bisa dilanjutkan kembali walaupun dalam materi yang lain.

    ============================
    kumpulan cerita binal – cerita-cerita seks binal – kisah binal – kisah-kisah seks binal – cerita seks binal
    ============================

    Kristen : Maaf sebelum kita akhiri dialog ini, saya ingin bertanya, bagai mana sikap umat islam terhadap umat islam yang sengaja mendiskreditkan kitab sucinya sendiri?

    Islam : Menurut Alqur’an, orang tersebut harus dijauhi dan tidak boleh dijadikan teman dekat, bahkan orang tersebut sudah termasuk ingkar terhadap kitab sucinya. Jadi orang itu harus diper-ingatkan dengan Alqur’an juga agar tidak terlalu jauh dia jatuh dqalam dosa. Yang pasti jika ia tidak segera taubat, maka neraka jahanamlah empatnya kelak.

    Kristen : apakah ucapan bapak seperti itu ada dasar hukum atau dalil qur’an?

    Islam : Al qur’an adalah kitab suci paling sempurna, apa saja ada dalilnya. Artinya sekecil apapun persoalannya insya Allah ada jawabannya, apalagi persoalan yang begitu besar dan meng hebohkan, tentu saja ada ! perhatikan ayat Al qur’an surat 6 Al An’am 70 sbg berikut :

    “ Leave alone those who take their religion to be mere play and umusement, and are deceided by the life of this world. But proclaim (to them) this (truth): that every soul delivers itself to ruin by its ownacts :it will find for itself no protector or intercessor except god : if it offered every ranson, [or reparation], none will be eccepted : such is [the end of] those who deliver themselves to ruin by their own acts ; they will have for drink [only] biling water, and for punishment, one most grievous : for they persited in rejecting God.”

    70. Dan tinggalkan lah orang-orang yang menjadikan agama[485] mereka sebagai main-main dan senda gurau[486], dan mereka telah ditipu oleh kehidupan dunia. Peringatkanlah (mereka) dengan Al-Quran itu agar masing-masing diri tidak dijerumuskan ke dalam neraka, karena perbuatannya sendiri. Tidak akan ada baginya pelindung dan tidak pula pemberi syafa’at[487] selain daripada Allah. Dan jika ia menebus dengan segala macam tebusanpun, niscaya tidak akan diterima itu daripadanya. Mereka itulah orang-orang yang dijerumuskan ke dalam neraka. Bagi mereka (disediakan) minuman dari air yang sedang mendidih dan azab yang pedih disebabkan kekafiran mereka dahulu.

    ============================
    kumpulan cerita binal – cerita-cerita seks binal – kisah binal – kisah-kisah seks binal – cerita seks binal
    ============================

    Kristen : kalau begitu apakah orang yang mengatakan bahwa kitab suci yang paling porno didunia adala Al Qur’an,maka dia itu termasuk orang yang suka memperolok-olokkan Al Qur’an ? barang kali bapak bisa memberikan penjelasannya .

    Islam : Jelas! Jelas sekali! Allah melarang orang-orang mempermainkan Ayat-ayat-Nya. Al Qur’an menjelaskan hal tersebut dalam surat 9 [At Taubah] ayat 65 sebagai berikut :

    “If thou dost question them, they declare [with emphasis] : “We were only talking idly and in play.” Say: “Was it at God, and His signs, and His Apostle, that ye were mocking?”

    65. Dan jika kamu tanyakan kepada mereka (tentang apa yang mereka lakukan itu), tentulah mereka akan manjawab, “Sesungguhnya kami hanyalah bersenda gurau dan bermain-main saja.” Katakanlah: “Apakah dengan Allah, ayat-ayat-Nya dan Rasul-Nya kamu selalu berolok-olok?”

    ============================
    kumpulan cerita binal – cerita-cerita seks binal – kisah binal – kisah-kisah seks binal – cerita seks binal
    ============================

    Ayat tersebut jelas mengingatkan kepada kita, bahwa tidak boleh mempermainkan ayat-ayat Allah, apalagi memperolok-olok-Nya. Walaupun orang itu menjawab: “Gitu aja kok repot, saya kan Cuma bercanda!”, itu tetap saja tidak boleh, sebab hal itu merendahkan kitab sucinya yang mestinya dia junjung tinggi.

    Kristen : Bagaimana pendapat Bapak jika orang tersebut meninggal dunia sebelum dia bertobat, apakah ada sangsinya di dalam Al Qur`an terhadap orang yang sering dan suka mempermainkan atau mengolok-olok terhadap ayat-ayat Allah?

    Islam : Maaf ini bukan pendapat saya, tapi menurut Al Qur`an, terhadap orang yang suka mempermainkan dan mengolok-olok terhadap ayat-ayat-Nya, dijelaskan dalam Al Qur`an yaitu surat 9 (At Taubah) ayat 84 sebagai berikut:

    “Nor do tho pray for any of them that dies, nor stand at his grave; for they rejected Good and His Apostle, and diedi in a state of perverse rebellion.”

    84. Dan janganlah kamu sekali-kali menyembahyangkan (jenazah) seorang yang mati di antara mereka, dan janganlah kamu berdiri (mendoakan) di kuburnya. Sesungguhnya mereka telah kafir kepada Allah dan Rasul-Nya dan mereka mati dalam keadaan fasik.

    Ayat tersebut meperingatkan kita terhadap orang-orang yang suka mempermainkan dan memperolok-olok ayat Al Qur`an, mereka sudah tergolong orang fasik.

    ============================
    kumpulan cerita binal – cerita-cerita seks binal – kisah binal – kisah-kisah seks binal – cerita seks binal
    ============================

    Oleh sebab itu bila kita mereka mati tidak perlu kita ikut menyolatkan mereka, sebab mereka telah kafir terhadap Allah dan Rasul-Nya.

    Kristen: Wah gawat juga ya? Tapi saya tahu mahwa memang tidak pentas jika orang yang mengaku Islam menjelekkan kitab sucinya.

    Islam : Terima kasih atas kejujuran anda yang cukup sportif dalam memberikan jawaban atas dialog kita ini. Sebab cukupbanyak sportif dan tidak rasional dalam menanggapi suatu persoalan, apalagi terhadap Al Qur’an.

    Kristen : Terimakasih juga! Yang penting sekarang saya tahu bahwa tuduhan yang mengatakan bahwa Al Qur’an kitab suci yang paling Porno di dunia, ternyata tidak benar sangat beralasan. Tuduhan tersebut membuat sesama umat Islam saling bermusuhan bahkan hampir terjadi pertumpahan darah gara-gara pernyataan yang keliru tersebut.

    Dan sebagai orang Kristen, saya tidak merasa bangga dengan pernyataan yang mengatakan bahwa kitab suci kami (Alkitab) tidak ada ayat porno, karena ternyata justu terdapat begitu banyak ayat-ayat porno dalam Alkitab.

    ============================
    kumpulan cerita binal – cerita-cerita seks binal – kisah binal – kisah-kisah seks binal – cerita seks binal
    ============================

    Islam : Anda termasuk salah satu orang Kristen yang jujur dan berdialog. Sangat jarang saya jumpai ada orang Kristen sperti anda yang mau mengakui mana yang benar dan yang tidak, apalagi dialog kita ini bukan untuk menjelek-jelekkan Alkitab tapi sekedar membuktikan 0pernyataan dari orang yang mengku Kyai, bahwa Al-Quran kitab suci yang paling porno di dunia, dan kaktanya Alkitab tidak ada ayat porno, jelas keliru bahkan berbalik 180 derajat. Terbukti tidak ada ayat-ayat porno dalam Al Quran justru sebalik yaitu di dalam alkitab-lah terdapat begitu banyak ayat-ayar porno bahkan sangat fulgar. Saya berharap jika anda mau memperlajari Al Qur’an, insya Allah anda mendapatkan kemudahan dan petunjuk di jalan yang benar, adal benar-benar datang dari hati yang tulus untuk mencari kebenaran yang hakiki itu.

    Allah berjanji dalam Al Qur’an bahwa Dia akan beri kemudahan bagi siapa saja yang mau menggunakan akal sehat, hati yang jenih dan tulus, insya Allah Al Qur’an akan dimudahkan untuk dipahami dan dimengerti, karena Al Qur’an adalah perkataan paling baik dari sisi Allah Swt. Sebagaimana firman-Nya dalam Al Qur’an surat Al Qomar 22 dibawah ini :

    22. Dan sesungguhnya telah Kami mudahkan Al Quran untuk pelajaran, maka adakah orang yang mengambil pelajaran?

    Begitu pula di dalam surat 56 Al Waaqi’ah 77 berbunyi:

    77. Sesungguhnya Al-Quran ini adalah bacaan yang sangat mulia,

    ============================
    kumpulan cerita binal – cerita-cerita seks binal – kisah binal – kisah-kisah seks binal – cerita seks binal
    ============================

    Al-Qur’an yang dituduh sebagai kitab suci paling porno di dunia, justru tidak terbukti.

    Sementara kitab Bible (Alkitab) yang dibela dan katanya tidak ada porno, justru bertebaran begitu banyak ayat-ayat pornografi yang sangar vulgar.

    Jadi pernyataannya berbalik 180 derajat

    QS 61. Ash-Shaff:

    8. Mereka ingin memadamkan cahaya Allah dengan mulut (tipu daya) mereka, tetapi Allah (justru) menyempurnakan cahaya-Nya, walau orang-orang kafir membencinya.”

    9. Dia-lah yang mengutus Rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan agama yang benar agar Dia memenangkannya di atas segala agama-agama meskipun orang musyrik membenci.

    10. Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih?

    11. (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui.

    12. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah ‘Adn. Itulah keberuntungan yang besar.

    13. Dan (ada lagi) karunia yang lain yang kamu sukai (yaitu) pertolongan dari Allah dan kemenangan yang dekat (waktunya). Dan sampaikanlah berita gembira kepada orang-orang yang beriman.

    14. Hai orang-orang yang beriman, jadilah kamu penolong (agama) Allah sebagaimana Isa ibnu Maryam telah berkata kepada pengikut-pengikutnya yang setia: “Siapakah yang akan menjadi penolong-penolongku (untuk menegakkan agama) Allah?” Pengikut-pengikut yang setia itu berkata: “Kamilah penolong-penolong agama Allah”, lalu segolongan dari Bani Israil beriman dan segolongan lain kafir; maka Kami berikan kekuatan kepada orang-orang yang beriman terhadap musuh-musuh mereka, lalu mereka menjadi orang-orang yang menang.

    ============================
    kumpulan cerita binal – cerita-cerita seks binal – kisah binal – kisah-kisah seks binal – cerita seks binal
    ============================

    Agama islam itu bersikap toleransi terhadap semua agama dan pemeluknya. Memang para pemeluk islam diwajibkan berdakwah termasuk berdakwah kepada umat kristen dan kepada siapa saja yang mau menerimanya, hal ini didasarkan pada Qur’an Surat An-Nisa ayat 171

    yang artinya:

    171. Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu , dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya . Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: “(Tuhan itu) tiga”, berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.

    Dan juga Qur’an Surat Ali Imran ayat 64,

    yang artinya:

    64. Katakanlah: “Hai Ahli Kitab, marilah (berpegang) kepada suatu kalimat (ketetapan) yang tidak ada perselisihan antara kami dan kamu, bahwa tidak kita sembah kecuali Allah dan tidak kita persekutukan Dia dengan sesuatupun dan tidak (pula) sebagian kita menjadikan sebagian yang lain sebagai tuhan selain Allah.” Jika mereka berpaling maka katakanlah kepada mereka: “Saksikanlah, bahwa kami adalah orang-orang yang berserah diri (kepada Allah).”

    Juga dalam surat Ali Imran ayat 20

    yang artinya:

    20. Kemudian jika mereka mendebat kamu (tentang kebenaran Islam), maka katakanlah: “Aku menyerahkan diriku kepada Allah dan (demikian pula) orang-orang yang mengikutiku.” Dan katakanlah kepada orang-orang yang telah diberi Al Kitab dan kepada orang-orang yang ummi: “Apakah kamu (mau) masuk Islam.” Jika mereka masuk Islam, sesungguhnya mereka telah mendapat petunjuk, dan jika mereka berpaling, maka kewajiban kamu hanyalah menyampaikan (ayat-ayat Allah). Dan Allah Maha Melihat akan hamba-hamba-Nya.

    ============================
    kumpulan cerita binal – cerita-cerita seks binal – kisah binal – kisah-kisah seks binal – cerita seks binal
    ============================

    Dalam Surat Al-Kaafiruun ayat 1 pun tertulis agar kita mengatakan pada orang-orang kafir dan kita harus menerangkan bahwa yang kita sembah bukanlah yang mereka sembah, kita tidak pernah menyembah apa yang mereka sembah dan juga sebaliknya.

    Tetapi Islam melarang pemaksaan kepada orang lain untuk memeluk agama islam, karena tidak paksaan dalam beragama. Jika hati tidak ikhlas, maka tentunya tidak diterima keyakinannya.

    Jadi dalam urutan surat Al-Kaafirun itu bukanlah langsung tidak perduli dengan orang yang beragama lain dengan mengatakan “Untukmu agamamu dan Untukku agamaku”, tapi kita diminta agar mengatakan bahwa apa yang kita sembah bukanlah apa yang mereka sembah, menyampaikan apa yang benar dan mencoba meluruskan apa yang menyimpang, jika mereka berpaling atau menolak maka barulah kita katakan: Untukmu agamamu, untukku agamaku.

    Mari kita sebarkan ilmu ini bagi seluruh dunia agar ISLAM tetap jaya dan mematahkan usaha-usaha musuh-musuh ISLAM yang menyerang muslim baik di indonesia, malaysia, brunei, suriname, bahkan di saudi dan jazirah arab pun mereka kaum Kafir menyerang lewat politik, ekonomi, televisi, budaya, fashion, evangelism atau memaksa muslim secara perlahan meninggalkan ISLAM.

    Apa tanggung jawab pada Allah kelak tentang anak cucu kita? Apa tanggung jawab kita tentang saudara, tetangga, sahabat kita yang Murtad atau mengikuti jalan pikiran orang barat? Mari sisakan rezeki halal bagi perjuangan dijalan Allah dengan perniagaan yang telah dijanjikan Allah dalam Surah Ash-Shaff! Tinggalkan mengejar rumah dunia dan kejarlah rumah akhirat!

    Mari satukan seluruh dunia dijalan Allah!

    LAA ILAAHA ILALLAAH – MUHAMMADAR RASULULLAAH!

    DAKWAH SAMPAI MATI – MATI DALAM DAKWAH!

    HIDUP MULIA – ATAU MATI SYAHID!

    ============================
    kumpulan cerita binal – cerita-cerita seks binal – kisah binal – kisah-kisah seks binal – cerita seks binal
    ============================

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 51 other followers

%d bloggers like this: