• semua artikel dalam situs ini boleh dicopy dan disebarluaskan tanpa perlu minta izin kepada saya, saya juga cuma ngopi dari situs-situs lain ============================================== pacaran adalah haram, zina haram, seks bebas haram, minuman keras haram ========================================== jika ada tulisan dalam blog ini yang bertentangan dgn ajaran islam maka haram dipraktekkan.
  • www.hatibening,com

  • Artikel Terbaru 083821513356

  • Arsip artikel 083821513356

  • kategori artikel 083821513356

  • Halaman/pages facebook islami yang sangat menarik dan bermanfaat untuk anda add/like:

  • www.kajian.net

    Surah Al-Baqarah ayat 216: Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.
  • ““Islam mulai muncul dalam keadaan asing dan akan kembali asing sebagaimana awal munculnya maka beruntunglah orang-orang asing itu”(HR. MUSLIM)”

    ““Islam mulai muncul dalam keadaan asing dan akan kembali asing sebagaimana awal munculnya maka beruntunglah orang-orang asing itu”(HR. MUSLIM)” ================
  • JAUHILAH MUSIK DAN NYANYIAN KARENA BANYAK ULAMA YANG MENGHARAMKANNYA

    ==================================================== ‘Amr bin Syarahil Asy-Sya’bi rahimahullahu berkata: “Sesungguhnya nyanyian itu menimbulkan kemunafikan dalam hati, seperti air yang menumbuhkan tanaman. Dan sesungguhnya berdzikir menumbuhkan iman seperti air yang menumbuhkan tanaman.” (Diriwayatkan Ibnu Nashr dalam Ta’zhim Qadr Ash- Shalah, 2/636. Dihasankan oleh Al-Albani dalam At-Tahrim, hal. 148) ----------------------------------------------------------------------------- Ibnu Abdil Barr rahimahullahu berkata: “Termasuk hasil usaha yang disepakati keharamannya adalah riba, upah para pelacur, sogokan (suap), mengambil upah atas meratapi (mayit), nyanyian, perdukunan, mengaku mengetahui perkara gaib dan berita langit, hasil seruling dan segala permainan batil.” (Al-Kafi hal. 191) ---------------------------------------------------------------------- Ath-Thabari rahimahullahu berkata: “Telah sepakat para ulama di berbagai negeri tentang dibenci dan terlarangnya nyanyian.” (Tafsir Al-Qurthubi, 14/56) ------------------------------------------------------------------- Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah rahimahullahu berkata: “Mazhab empat imam menyatakan bahwa alat-alat musik semuanya haram.” Lalu beliau menyebutkan hadits riwayat Al-Bukhari rahimahullahu . (Majmu’ Fatawa, 11/576) --------------------------------------------------------------- ----------------------------------------------------
  • inilah Dakwah Kami:

    ------------------------------------------------------------------ Kembali kepada Al-Qur’an dan As-Sunnah dengan Pemahaman Rosululloh serta Salafush Ash-Shalih ------------------------------------------------------------------ Tashfiyah, yakni memurnikan ajaran Islam dari segala Noda Syirik, Bid’ah, Khurafat, serta gerakan-gerakan dan pemikiran-pemikiran yang merusak ajaran Islam. ------------------------------------------------------------------ Tarbiyah, yakni Pendidikan bagi kaum Muslimin berdasarkan ajaran Islam yang murni. ------------------------------------------------------------------ Menghidupkan pola pikir membiasakan kebenaran, bukan membenarkan kebiasaan (tradisi). ------------------------------------------------------------------ Mengajak kaum Muslimin untuk hidup Islami, sesuai dengan Manhaj Ahlul Sunnah Wal Jama’ah. ------------------------------------------------------------------ -------------
  • Motto kami

    ------------------------------------------------------ --------------------------------------------------------------- Hidupkan Sunnah Nabi serta para Salafush Ash-Shalih, --------------------------------------------------------------- Hindari Fanatisme Golongan & Partai. --------------------------------------------------------------- Wujudkan Persatuan Umat Islam --------------------------------------------------------------- Serta Jauhilah 3 T Yakni: Taklid, Ta’ashub (Fanatisme Golongan/Partai), serta Taffaruq (Memecah belah Umat). --------------------------------------------------------------- sms/call:081511542355 ------------------------------------------------------
  • ittiba’ di atas manhaj salaf dan menyelisihi selainnya

    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ “Ketahuilah, sesungguhnya orang-orang sebelum kamu dari ahlul Kitab telah berpecah belah menjadi tujuh puluh dua golongan. Dan sesungguhnya agama ini (Islam) akan berpecah belah menjadi tujuh puluh tiga golongan, tujuh puluh dua golongan tempatnya di dalam Neraka dan satu golongan di dalam Surga, yaitu al-Jama’ah.” [HR. Abu Dawud (no. 4597), Ahmad (IV/102), al-Hakim (I/128), ad-Darimy (II/241)] ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ “Barangsiapa di antara kalian ingin meneladani, hendaklah meneladani para Shahabat Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Karena sesungguhnya mereka adalah ummat yang paling baik hatinya, paling dalam ilmunya, paling sedikit bebannya, dan paling lurus petunjuknya, serta paling baik keadaannya. Suatu kaum yang Allah telah memilih mereka untuk menemani Nabi-Nya, untuk menegakkan agama-Nya, maka kenalilah keutamaan mereka serta ikutilah atsar-atsarnya, karena mereka berada di jalan yang lurus.” [Dikeluarkan oleh Ibnu Abdil Baar dalam kitabnya Jami’ Bayanil Ilmi wa Fadhlih II/947 no. 1810, tahqiq Abul Asybal Samir az-Zuhairy] ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Imam al-Auza’i rahimahullah (wafat th. 157 H) mengatakan: "Bersabarlah dirimu di atas Sunnah, tetaplah tegak sebagaimana para Shahabat tegak di atasnya. Katakanlah sebagaimana yang mereka katakan, tahanlah dirimu dari apa-apa yang mereka menahan diri darinya. Dan ikutilah jalan Salafush Shalih, karena akan mencukupi kamu apa saja yang mencukupi mereka.” [Syarh Ushul I’tiqaad Ahlis Sunnah wal Jama’ah 1/174 no. 315] ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Beliau rahimahullah juga berkata: “Hendaklah kamu berpegang kepada atsar Salafush Shalih meskipun orang-orang menolaknya dan jauhkanlah diri kamu dari pendapat orang meskipun ia hiasi pendapatnya dengan perkataannya yang indah.” [Imam al-Aajury dalam as-Syari’ah I/445 no. 127, di-shahih-kan oleh al-Albany dalam Mukhtashar al-‘Uluw lil Imam adz-Dzahaby hal. 138, Siyar A’laam an-Nubalaa’ VII/120] ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Imam Ahmad rahimahullah (wafat th. 241 H) berkata: “Prinsip Ahlus Sunnah adalah berpegang dengan apa yang dilaksanakan oleh para Shahabat ridhwanullahi ‘alaihim ajma’in dan mengikuti jejak mereka, meninggalkan bid’ah dan setiap bid’ah adalah sesat.” [Syarah Ushul I’tiqaad Ahlis Sunnah wal Jama’ah oleh al-Laalikaa-iy I/175-185 no. 317] ----------------------------------------------------------------------------------
  • PEMERINTAH INDONESIA WAJIB BERHUKUM DENGAN HUKUM ISLAM

    PEMERINTAH INDONESIA WAJIB BERHUKUM DENGAN HUKUM ISLAM ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ “(Hak untuk) menetapkan hukum itu (hanyalah) hak Allah.” (QS. Al An’aam [6]: 57) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Apakah hukum Jahiliyah yang mereka kehendaki? dan (hukum) siapakah yang lebih baik daripada (hukum) Allah bagi orang-orang yang yakin ? (QS Almaidah: 50) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Sesungguhnya Allah menetapkan hukum-hukum menurut yang dikehendaki-Nya. (QS Al Maidah:1) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Barangsiapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang zalim. (QS Al Maidah:45) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Barangsiapa yang melanggar hukum-hukum Allah mereka itulah orang-orang yang zalim (QS Albaqarah:229) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- “Maka demi Rabb-mu, mereka (pada hakekatnya) tidak beriman hingga mereka menjadikan kamu (Muhammad) hakim (pemutus) terhadap perkara yang mereka perselisihkan.” (QS. An Nisa [4]: 65) ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
  • ILMU IKHLAS

    ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Ar-Rabi` bin Khaitsam berkata: Seluruh perbuatan yang tidak diniatkan mencari ridha Allah, maka perbuatan itu akan rusak! ======================================================================= Abu Sulaiman Ad-darani berkata: Beruntunglah bagi orang yang mengayunkan kaki selangkah, dia tidak mengharapkan kecuali mengharap ridha Allah! ======================================================================== ““Islam mulai muncul dalam keadaan asing dan akan kembali asing sebagaimana awal munculnya maka beruntunglah orang-orang asing itu”(HR. MUSLIM)” ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- -------------------------------------------------------------------
  • PESAN DARI UMAT ISLAM YANG DITINDAS MUSUH

    ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- “wahai saudaraku seIslam di Indonesia..disini kami ditembaki peluru, rumah kami diledakkan, ayahku sengaja ditembak dikepalanya, adikku diperkosa oleh tentara kafir laknatullah itu.., apakah kamu disana sedang bersenang senang ? aku tunggu jawabanmu” ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
  • KETAHUILAH BAHWA HANYA UMAT ISLAM YANG BISA MASUK SURGA

    wahai umat manusia, islam-lah agar kalian selamat !! ( Wahai Allah, sungguh telah kusampaikan, maka saksikanlah..) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- "Barangsiapa mencari agama selain dari agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia diakhirat termasuk orang-orang yang rugi.." (QS Ali Imraan : 85) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- IKUTILAH JALAN KEBENARAN ITU JANGAN HIRAUKAN WALAUPUN SEDIKIT ORANG MENGIKUTINYA!JAUHKANLAH DIRIMU DARI JALAN JALAN KESESATAN DAN JANGANLAH TERPESONA DENGAN BANYAKNYA ORANG ORANG YANG MENEMPUH JALAN KEBINASAAN! ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Sunnah itu bagaikan bahtera nabi nuh.Barangsiapa mengendarainya niscaya dia selamat dan barangsiapa terlambat dari bahtera tersebut maka dia akan tenggelam…… ------------------------------------------------------ KUMPULAN CERITA CINTA , PUISI CINTA , SMS CINTA , KATA CINTA , CURHAT CINTA
  • BERIKANLAH SEDEKAH KEPADA FAKIR MISKIN, PENGEMIS, JANDA, BINATANG, DAN ANAK-ANAK TERLANTAR

    BERIKANLAH SEDEKAH KEPADA FAKIR MISKIN, PENGEMIS, JANDA, BINATANG, DAN ANAK-ANAK TERLANTAR ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Orang yang mengusahakan bantuan (pertolongan) bagi janda dan orang miskin ibarat berjihad di jalan Allah dan ibarat orang shalat malam (HR. Bukhari) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Barangsiapa ingin doanya terkabul dan dibebaskan dari kesulitannya hendaklah dia mengatasi (menyelesaikan) kesulitan orang lain. (HR. Ahmad) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Bentengilah hartamu dengan zakat, obati orang-orang sakit (dari kalanganmu) dengan bersodaqoh dan persiapkan doa untuk menghadapi datangnya bencana. (HR. Ath-Thabrani) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sodaqoh. (HR. Al-Baihaqi) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Tiap-tiap amalan makruf (kebajikan) adalah sodaqoh. Sesungguhnya di antara amalan makruf ialah berjumpa kawan dengan wajah ceria (senyum) dan mengurangi isi embermu untuk diisikan ke mangkuk kawanmu. (HR. Ahmad) -------------------------------------------------------
  • ruang konsul dokter

  • Blog Stats 083821513356

    • 10,209,350 hits

kumpulan cerita bodor lucu – kisah bodor lucu – cerita-cerita bodor humor lucu – kisah-kisah bodor humor lucu

kumpulan cerita bodor lucu – kisah bodor lucu – cerita-cerita bodor humor lucu – kisah-kisah bodor humor lucu
—————————–

Kekaguman Seorang Suami

Suatu malam Nia terbangun dan melihat suaminya sedang berdiri di sisi Boks bayi mereka.
Nia belum pernah melihat ekspresi wajah suaminya seperti itu sebelumnya. Kadang-kadang tersenyum sambil menggelengkan-gelengkan kepala,tampak
kagum…, lalu seperti terharu, terus menarik nafas panjang dan seterusnya.
Diam-diam air mata menetes di kedua mata Nia. Ia tak menyangka suaminya akan mengagumi bayi mereka seperti itu. Nia menghampiri suaminya, memeluknya dan setengah memancing bertanya,
“Mas, apa sih yang Mas pikirkan?”
“Ini…, aku benar-benar nggak habis pikir, boks begini ini aja kok harganya sampai tiga juta.”
Nia: “%^@*$%^$%!!”

—————————
kumpulan cerita bodor lucu – kisah bodor lucu – cerita-cerita bodor humor lucu – kisah-kisah bodor humor lucu
—————————–

Kuliah Mahasiswa Kedokteran

Dosen : “Hari ini kita belajar mengenai tubuh sesungguhnya, utk itu kita akan mempelajari mayat!”
Lalu didatangkanlah sebuah mayat …
Dosen : “Pelajaran pertama, TDK BOLEH JIJIK!”
Lalu sang dosen memasukkan jarinya ke anus mayat tersebut, dan kemudian menjilat jarinya.
Dosen : “Nah, kalian lakukan spt yg saya lakukan tadi!”
Walaupun byk yg teriak2 & muntah2 karena tidak tahan, toh akhirnya semua mahasiswa melakukan itu satu per satu.
Dosen : “Nah sekarang pelajaran kedua, KETELITIAN!
Perhatikan, tadi yg saya masukkan adalah jari tengah, sedangkan yang saya jilat adalah jari telunjuk!!”

—————————
kumpulan cerita bodor lucu – kisah bodor lucu – cerita-cerita bodor humor lucu – kisah-kisah bodor humor lucu
—————————–

Wanita diibaratkan bola

Wanita itu ibarat bola.
Waktu umur 20 tahun seperti sepak bola,diperebetkan 22 orang.
Waktu umur 30 tahun seperti bola basket diperebutkan 10 orang.
Waktu umur 40 tahun seperti bola ping pong dipingpong 2 orang.
Waktu umur 50 tahun seperti bola golf dipukul sejauh jauhnya…

—————————
kumpulan cerita bodor lucu – kisah bodor lucu – cerita-cerita bodor humor lucu – kisah-kisah bodor humor lucu
—————————–

Biar laut diseberangi gunung dilewati

Seorang pemuda mencintai gadis, diungkapkannya janjinya:
“Biar laut bergelompang akan kuseberangi; biarpun banjir melanda, akan kujalani, biarpun gempa bumi sekalipun akan kudatangi, gunung tinggi kulewati. Tunggu aku malam minggu, kalau tidak hujan”.

—————————
kumpulan cerita bodor lucu – kisah bodor lucu – cerita-cerita bodor humor lucu – kisah-kisah bodor humor lucu
—————————–

Kakek bayar seperti biasa

Pada Suatu siang ada seorang kakek turun dari becak, dia menanyakan ongkos pada si tukang becak.
“Nak,berapa Ongkosnya ????” Tanya si kakek
“Yahh…Kalo’ Buat kakek biasa saja lah…” Jawab situkang becak
“Nah biasanya aku nggak pernah bayar je…” timpal si kakek polos.

—————————
kumpulan cerita bodor lucu – kisah bodor lucu – cerita-cerita bodor humor lucu – kisah-kisah bodor humor lucu
—————————–

Proses Komunikasi

Berikut adalah sebuah cerita tentang bagaimana sebuah pesan dikomunikasikan secara hirarkis dalam sebuah perusahaan, dari pimpinan puncak (Managing Director) hingga ke bawahan (Operators).

Dari: Managing Director
Kepada: General Manager
“Besok akan ada gerhana matahari total pada jam sembilan pagi. Ini adalah kejadian yang tak bisa kita lihat setiap hari. Untuk menyambut dan melihat peristiwa langka ini, seluruh karyawan diminta untuk berkumpul di lapangan dengan berpakaian rapi. Saya akan menjelaskan fenomena alam ini kepada mereka. Bila hari hujan, dan kita tidak bisa melihatnya dengan jelas, kita berkumpul di kantin saja.”

Dari: General Manager
Kepada: Department Heads
“Sesuai dengan perintah Managing Director, besok pada jam sembilan pagi akan ada gerhana matahari total. Bila hari hujan, kita tidak bisa berkumpul di lapangan untuk melihatnya dengan berpakaian rapi. Dengan demikian, peristiwa hilangnya matahari ini akan dijelaskan oleh Managing Director di kantin. Ini adalah kejadian yang tak bisa kita lihat setiap hari.”

Dari : Departmental Heads
Kepada : Sectional Heads

“Sesuai dengan perintah Managing Director, besok kita akan mengikuti peristiwa hilangnya matahari di kantin pada jam sembilan pagi dengan berpakaian rapi. Managing Director akan menjelaskan apakah besok akan hujan atau tidak. Ini adalah kejadian yang tak bisa kita lihat setiap hari.”

Dari : Section Heads
Kepada : Foreman
“Jika besok turun hujan di kantin, kejadian yang tak bisa kita lihat setiap hari, Managing Director, dengan berpakaian rapi, akan menghilang jam sembilan pagi.”

Dari : Foreman
Kepada : All Operators
“Besok pagi, pada jam sembilan, Managing Director akan menghilang. Sayang sekali, kita tidak bisa melihatnya setiap hari.”

—————————
kumpulan cerita bodor lucu – kisah bodor lucu – cerita-cerita bodor humor lucu – kisah-kisah bodor humor lucu
—————————–

Surat agar bertanggungjawab atas kehamilan

Nina, seorang gadis muda sedang senang-senangnya berpacaran.., suatu ketika Nina berkenalan dengan seorang Pria yang ternyata Bekerja di perusahaan percetakan di Kota lain. Singkat cerita merekapun berpacaran, namun karena kelewat batas, Ninapun hamil.
Mengetahui hal tersebut.., tentu saja Orang tua Nina tidak terima dan menuntut si Pria bertanggungjawab…, dikirimlah surat kepada pria itu agar bertangungjawab.
Beberapa hari kemudian datang surat jawaban dari si Pria yang berbunyi
“ISI DILUAR TANGGUNG JAWAB PERCETAKAN..!!!”

—————————
kumpulan cerita bodor lucu – kisah bodor lucu – cerita-cerita bodor humor lucu – kisah-kisah bodor humor lucu
—————————–

Laki-laki atau perempuan

Ada dua orang, yang satu pincang dan yang satu buta. Si pincang digendong sibuta.
Dalam perjalanan melewati sebuah jembatan dan si pincang melihat ada orang mandi di pinggir sungai. Si pincang berkata,
“Heh sibuta dipinggir sungai ada orang mandi. coba tebak gerangan siapa yang mandi laki apa perempuan”.
Sibuta menjawab,
“Ya jelas perempuan dong”
“Kok kamu tahu”, tanya sipincang.
Jawab sibuta,
“Sebab aku merasakan ada yang keras dipunggungku”. apaan tuh?

—————————
kumpulan cerita bodor lucu – kisah bodor lucu – cerita-cerita bodor humor lucu – kisah-kisah bodor humor lucu
—————————–

Kurang kompak

Di sebuah SD suatu kelas baru akan memulai pelajaran .
Murid SD : “Selamat pagi paaak !!!”
Guru : “Kurang Kompaaak !!!!”
Muris SD : “Selamat pagi pak !!” (lebih keras)
Guru : “Kurang Kompaaak !!!”
Murid SD : “Kurang Kompaaakkkk Pak !!!!”
Guru : “Selamat Pagi…”
Murid SD : !!!%$&#@*(*(())@*%#*@^^

—————————
kumpulan cerita bodor lucu – kisah bodor lucu – cerita-cerita bodor humor lucu – kisah-kisah bodor humor lucu
—————————–

Adik di dalam

Sepulang dari pasar,seorang ibu mendapati anak pertamanya sedang main didepan rumah mereka,padahal dia disuruh mengasuh adiknya yang baru berusia 3th, dengan rasa was-was sang ibu bertanya sama anaknya.
Ibu : lho,kok kamu main sendiri,adikmu dimana???
Budi : [sambil tetap asik dengan mainannya] “didalam”.
Meski sudah dicari disemua ruangan didalam rumah,ia tidak menemukan anak bungsunya,sang ibu kembali bertanya.
Ibu : katanya ada didalam tapi ngga ada,didalam mana ??
Budi : didalam sumur!!

—————————
kumpulan cerita bodor lucu – kisah bodor lucu – cerita-cerita bodor humor lucu – kisah-kisah bodor humor lucu
—————————–

Nama panjang

Pada saat mulai tahun ajaran baru, pertama kali masuk sekolah para guru mengabsen murid-muridnya, sambil memperkenalkan diri.
Di suatu ruang kelas 1 SD, sebelum pelajaran pertama mulai guru memperkenalkan diri dan mulai mengabsen murid-muridnya satu persatu secara alfabet.
“Andi Riyanto!” panggil pak guru,
“Saya pak!” jawab Andi.
“Cecep” panggil pak guru lagi,
“Saya pak!” jawab Cecep. Begitu seterusnya sampai tiba pada seorang murid,
“Tono Rintono MS” panggil pak guru, “namamu kok diulang-2 sudah pakai “Tono” pakai ‘Rintono’ lagi.”
“Nggak tahu, bapak saya yang buat itu pak?” jawab Tono.
“Lha MS nya itu singkatan dari apa” tanya pak guru.
“Martono Sartono, pak?” jawab Tono.

—————————
kumpulan cerita bodor lucu – kisah bodor lucu – cerita-cerita bodor humor lucu – kisah-kisah bodor humor lucu
—————————–

Salah Pasien

Seorang anak berkonsultasi kepada seorang dokter.
Anak : “Dok, Tolong saya, saya punya seorang kakek yang mengidap penyakit jantung kronis. Tapi saya bingung gimana cara memberitahu kepada kakek saya tentang uang Rp 1 milyar hadiah nomer buntut yang tembus 4 angka tersebut, saya takut kalau diberitahu kakek saya langsung meninggal.”
Dokter : “Oh.. begini saja, ngak usah kuatir biar saya yang beritahu.”
Anak : “Wah makasih dok.”
Kemudian dokter tersebut menemui kakeknya dan berbincang bincang
Dok : “Kek, bagaimana seandainya kakek dapat undian sebesar Rp 1 milyar ?”
Kakek : “emm.. , Saya bagi dua dengan Dokter .”
Seketika itu dokter meninggal dunia akibat serangan jantung.

http://www.ketawa.com

http://indolucu.blogspot.com/

—————————
kumpulan cerita bodor lucu – kisah bodor lucu – cerita-cerita bodor humor lucu – kisah-kisah bodor humor lucu

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 51 other followers

%d bloggers like this: