• semua artikel dalam situs ini boleh dicopy dan disebarluaskan tanpa perlu minta izin kepada saya, saya juga cuma ngopi dari situs-situs lain ============================================== pacaran adalah haram, zina haram, seks bebas haram, minuman keras haram ========================================== jika ada tulisan dalam blog ini yang bertentangan dgn ajaran islam maka haram dipraktekkan.
  • www.hatibening,com

  • Arsip artikel 083821513356

  • kategori artikel 083821513356

  • Halaman/pages facebook islami yang sangat menarik dan bermanfaat untuk anda add/like:

  • www.kajian.net

    Surah Al-Baqarah ayat 216: Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.
  • ““Islam mulai muncul dalam keadaan asing dan akan kembali asing sebagaimana awal munculnya maka beruntunglah orang-orang asing itu”(HR. MUSLIM)”

    ““Islam mulai muncul dalam keadaan asing dan akan kembali asing sebagaimana awal munculnya maka beruntunglah orang-orang asing itu”(HR. MUSLIM)” ================
  • JAUHILAH MUSIK DAN NYANYIAN KARENA BANYAK ULAMA YANG MENGHARAMKANNYA

    ==================================================== ‘Amr bin Syarahil Asy-Sya’bi rahimahullahu berkata: “Sesungguhnya nyanyian itu menimbulkan kemunafikan dalam hati, seperti air yang menumbuhkan tanaman. Dan sesungguhnya berdzikir menumbuhkan iman seperti air yang menumbuhkan tanaman.” (Diriwayatkan Ibnu Nashr dalam Ta’zhim Qadr Ash- Shalah, 2/636. Dihasankan oleh Al-Albani dalam At-Tahrim, hal. 148) ----------------------------------------------------------------------------- Ibnu Abdil Barr rahimahullahu berkata: “Termasuk hasil usaha yang disepakati keharamannya adalah riba, upah para pelacur, sogokan (suap), mengambil upah atas meratapi (mayit), nyanyian, perdukunan, mengaku mengetahui perkara gaib dan berita langit, hasil seruling dan segala permainan batil.” (Al-Kafi hal. 191) ---------------------------------------------------------------------- Ath-Thabari rahimahullahu berkata: “Telah sepakat para ulama di berbagai negeri tentang dibenci dan terlarangnya nyanyian.” (Tafsir Al-Qurthubi, 14/56) ------------------------------------------------------------------- Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah rahimahullahu berkata: “Mazhab empat imam menyatakan bahwa alat-alat musik semuanya haram.” Lalu beliau menyebutkan hadits riwayat Al-Bukhari rahimahullahu . (Majmu’ Fatawa, 11/576) --------------------------------------------------------------- ----------------------------------------------------
  • inilah Dakwah Kami:

    ------------------------------------------------------------------ Kembali kepada Al-Qur’an dan As-Sunnah dengan Pemahaman Rosululloh serta Salafush Ash-Shalih ------------------------------------------------------------------ Tashfiyah, yakni memurnikan ajaran Islam dari segala Noda Syirik, Bid’ah, Khurafat, serta gerakan-gerakan dan pemikiran-pemikiran yang merusak ajaran Islam. ------------------------------------------------------------------ Tarbiyah, yakni Pendidikan bagi kaum Muslimin berdasarkan ajaran Islam yang murni. ------------------------------------------------------------------ Menghidupkan pola pikir membiasakan kebenaran, bukan membenarkan kebiasaan (tradisi). ------------------------------------------------------------------ Mengajak kaum Muslimin untuk hidup Islami, sesuai dengan Manhaj Ahlul Sunnah Wal Jama’ah. ------------------------------------------------------------------ -------------
  • Motto kami

    ------------------------------------------------------ --------------------------------------------------------------- Hidupkan Sunnah Nabi serta para Salafush Ash-Shalih, --------------------------------------------------------------- Hindari Fanatisme Golongan & Partai. --------------------------------------------------------------- Wujudkan Persatuan Umat Islam --------------------------------------------------------------- Serta Jauhilah 3 T Yakni: Taklid, Ta’ashub (Fanatisme Golongan/Partai), serta Taffaruq (Memecah belah Umat). --------------------------------------------------------------- sms/call:081511542355 ------------------------------------------------------
  • ittiba’ di atas manhaj salaf dan menyelisihi selainnya

    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ “Ketahuilah, sesungguhnya orang-orang sebelum kamu dari ahlul Kitab telah berpecah belah menjadi tujuh puluh dua golongan. Dan sesungguhnya agama ini (Islam) akan berpecah belah menjadi tujuh puluh tiga golongan, tujuh puluh dua golongan tempatnya di dalam Neraka dan satu golongan di dalam Surga, yaitu al-Jama’ah.” [HR. Abu Dawud (no. 4597), Ahmad (IV/102), al-Hakim (I/128), ad-Darimy (II/241)] ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ “Barangsiapa di antara kalian ingin meneladani, hendaklah meneladani para Shahabat Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Karena sesungguhnya mereka adalah ummat yang paling baik hatinya, paling dalam ilmunya, paling sedikit bebannya, dan paling lurus petunjuknya, serta paling baik keadaannya. Suatu kaum yang Allah telah memilih mereka untuk menemani Nabi-Nya, untuk menegakkan agama-Nya, maka kenalilah keutamaan mereka serta ikutilah atsar-atsarnya, karena mereka berada di jalan yang lurus.” [Dikeluarkan oleh Ibnu Abdil Baar dalam kitabnya Jami’ Bayanil Ilmi wa Fadhlih II/947 no. 1810, tahqiq Abul Asybal Samir az-Zuhairy] ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Imam al-Auza’i rahimahullah (wafat th. 157 H) mengatakan: "Bersabarlah dirimu di atas Sunnah, tetaplah tegak sebagaimana para Shahabat tegak di atasnya. Katakanlah sebagaimana yang mereka katakan, tahanlah dirimu dari apa-apa yang mereka menahan diri darinya. Dan ikutilah jalan Salafush Shalih, karena akan mencukupi kamu apa saja yang mencukupi mereka.” [Syarh Ushul I’tiqaad Ahlis Sunnah wal Jama’ah 1/174 no. 315] ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Beliau rahimahullah juga berkata: “Hendaklah kamu berpegang kepada atsar Salafush Shalih meskipun orang-orang menolaknya dan jauhkanlah diri kamu dari pendapat orang meskipun ia hiasi pendapatnya dengan perkataannya yang indah.” [Imam al-Aajury dalam as-Syari’ah I/445 no. 127, di-shahih-kan oleh al-Albany dalam Mukhtashar al-‘Uluw lil Imam adz-Dzahaby hal. 138, Siyar A’laam an-Nubalaa’ VII/120] ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Imam Ahmad rahimahullah (wafat th. 241 H) berkata: “Prinsip Ahlus Sunnah adalah berpegang dengan apa yang dilaksanakan oleh para Shahabat ridhwanullahi ‘alaihim ajma’in dan mengikuti jejak mereka, meninggalkan bid’ah dan setiap bid’ah adalah sesat.” [Syarah Ushul I’tiqaad Ahlis Sunnah wal Jama’ah oleh al-Laalikaa-iy I/175-185 no. 317] ----------------------------------------------------------------------------------
  • PEMERINTAH INDONESIA WAJIB BERHUKUM DENGAN HUKUM ISLAM

    PEMERINTAH INDONESIA WAJIB BERHUKUM DENGAN HUKUM ISLAM ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ “(Hak untuk) menetapkan hukum itu (hanyalah) hak Allah.” (QS. Al An’aam [6]: 57) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Apakah hukum Jahiliyah yang mereka kehendaki? dan (hukum) siapakah yang lebih baik daripada (hukum) Allah bagi orang-orang yang yakin ? (QS Almaidah: 50) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Sesungguhnya Allah menetapkan hukum-hukum menurut yang dikehendaki-Nya. (QS Al Maidah:1) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Barangsiapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang zalim. (QS Al Maidah:45) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Barangsiapa yang melanggar hukum-hukum Allah mereka itulah orang-orang yang zalim (QS Albaqarah:229) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- “Maka demi Rabb-mu, mereka (pada hakekatnya) tidak beriman hingga mereka menjadikan kamu (Muhammad) hakim (pemutus) terhadap perkara yang mereka perselisihkan.” (QS. An Nisa [4]: 65) ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
  • ILMU IKHLAS

    ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Ar-Rabi` bin Khaitsam berkata: Seluruh perbuatan yang tidak diniatkan mencari ridha Allah, maka perbuatan itu akan rusak! ======================================================================= Abu Sulaiman Ad-darani berkata: Beruntunglah bagi orang yang mengayunkan kaki selangkah, dia tidak mengharapkan kecuali mengharap ridha Allah! ======================================================================== ““Islam mulai muncul dalam keadaan asing dan akan kembali asing sebagaimana awal munculnya maka beruntunglah orang-orang asing itu”(HR. MUSLIM)” ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- -------------------------------------------------------------------
  • PESAN DARI UMAT ISLAM YANG DITINDAS MUSUH

    ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- “wahai saudaraku seIslam di Indonesia..disini kami ditembaki peluru, rumah kami diledakkan, ayahku sengaja ditembak dikepalanya, adikku diperkosa oleh tentara kafir laknatullah itu.., apakah kamu disana sedang bersenang senang ? aku tunggu jawabanmu” ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
  • KETAHUILAH BAHWA HANYA UMAT ISLAM YANG BISA MASUK SURGA

    wahai umat manusia, islam-lah agar kalian selamat !! ( Wahai Allah, sungguh telah kusampaikan, maka saksikanlah..) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- "Barangsiapa mencari agama selain dari agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia diakhirat termasuk orang-orang yang rugi.." (QS Ali Imraan : 85) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- IKUTILAH JALAN KEBENARAN ITU JANGAN HIRAUKAN WALAUPUN SEDIKIT ORANG MENGIKUTINYA!JAUHKANLAH DIRIMU DARI JALAN JALAN KESESATAN DAN JANGANLAH TERPESONA DENGAN BANYAKNYA ORANG ORANG YANG MENEMPUH JALAN KEBINASAAN! ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Sunnah itu bagaikan bahtera nabi nuh.Barangsiapa mengendarainya niscaya dia selamat dan barangsiapa terlambat dari bahtera tersebut maka dia akan tenggelam…… ------------------------------------------------------ KUMPULAN CERITA CINTA , PUISI CINTA , SMS CINTA , KATA CINTA , CURHAT CINTA
  • BERIKANLAH SEDEKAH KEPADA FAKIR MISKIN, PENGEMIS, JANDA, BINATANG, DAN ANAK-ANAK TERLANTAR

    BERIKANLAH SEDEKAH KEPADA FAKIR MISKIN, PENGEMIS, JANDA, BINATANG, DAN ANAK-ANAK TERLANTAR ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Orang yang mengusahakan bantuan (pertolongan) bagi janda dan orang miskin ibarat berjihad di jalan Allah dan ibarat orang shalat malam (HR. Bukhari) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Barangsiapa ingin doanya terkabul dan dibebaskan dari kesulitannya hendaklah dia mengatasi (menyelesaikan) kesulitan orang lain. (HR. Ahmad) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Bentengilah hartamu dengan zakat, obati orang-orang sakit (dari kalanganmu) dengan bersodaqoh dan persiapkan doa untuk menghadapi datangnya bencana. (HR. Ath-Thabrani) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sodaqoh. (HR. Al-Baihaqi) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Tiap-tiap amalan makruf (kebajikan) adalah sodaqoh. Sesungguhnya di antara amalan makruf ialah berjumpa kawan dengan wajah ceria (senyum) dan mengurangi isi embermu untuk diisikan ke mangkuk kawanmu. (HR. Ahmad) -------------------------------------------------------
  • ruang konsul dokter

  • Blog Stats 083821513356

    • 10,316,507 hits

kumpulan cerita ngocol lucu – kisah ngocol lucu – cerita-cerita ngocol lucu – kisah-kisah ngocol humor lucu

kumpulan cerita ngocol lucu – kisah ngocol lucu – cerita-cerita ngocol lucu – kisah-kisah ngocol humor lucu
——————————-

Lamaran Darwin Ditolak Jepun

Prof.Darwin ingin melamar anak Prof.Jepun begini percakapannya,
Prof.darwin,
“Aku ingin melamar anakmu, tetapi kita kan berbeda bangsa” .
Prof.Jepun,
“Bukan perbedaan bangsa yang aku ributkan, tetapi perbedaan turunan sebab bangsa anda adalah turunan Kera sedangkan kami adalah turunan Dewa Matahari”.
Prof.Darwin,
“???????”

——————————–
kumpulan cerita ngocol lucu – kisah ngocol lucu – cerita-cerita ngocol lucu – kisah-kisah ngocol humor lucu
——————————–

Kamar Pak Hadi

Pada suatu hari ada kakek-kakek yang datang ke sebuah hotel mencari anaknya. Ketika itu dia melihat anak kecil dan bertanya,
“Nak, bisa kau tunjukkan kamarnya Pak Hadi?”
“Di lantai 2 pak, mari saya antar”, kata anak kecil itu.
Setelah sampai di lantai 2 …
“Ini kamarnya Pak Hadi …”
“Terus Pak Hadinya ke mana?” Tanya kakek itu.
“Sedang di bawah, menunggu bapaknya yang mau datang…”

——————————–
kumpulan cerita ngocol lucu – kisah ngocol lucu – cerita-cerita ngocol lucu – kisah-kisah ngocol humor lucu
——————————–

Puisi Karyawan Stress

Akulah karyawan paling rajin di dunia,
Berani berkorban nggak nonton Piala Dunia,
Meski hati merana tapi tetap berdedikasi ,
Meski hari sabtu gini aku tetap berdasi ,

Akulah karyawan paling pantes dapet promosi,
Selalu paling depan ngisi daftar absensi ,
Di antara rekan akulah yang paling rajin ,
Temen yang nggak masuk pun aku absenin

Jam 8 kurang udah masuk kantor ,
Tidak lupa membeli koran,
Di koran banyak berita koruptor ,
Kenapa gua nggak kebagian ?

Sekarang hidup bener-bener nggak aman ,
Pake handphone di mobil digedor kapak merah ,
Itulah kenapa aku nggak beli mobil dan handphone ,

Tahun pertama ngantor masih tinggal di kost,
Tahun ketujuh ngantor udah pindah tempat kost,
Tahun pertama pergi-pulang nebeng tukang pos,
Di saat krismon pergi-pulang nebeng boss,

Akulah karyawan yang paling setia,
Sedari peletakan batu pertama kantor, aku jadi kulinya,
Sampai kantor punya jaringan komputer, aku jadi net-admin-nya,
Sampai kantor diledakin , aku jadi otaknya… !!

——————————–
kumpulan cerita ngocol lucu – kisah ngocol lucu – cerita-cerita ngocol lucu – kisah-kisah ngocol humor lucu
——————————–

Mau Main Gitar

Seorang Pasien dengan dokter lagi terlibat pembicaraan…
Pasien: “Dok, setelah tangan saya sembuh apahkah saya dapat bermain gitar”
dokter: “Tentu saja!”
pasien: “Sungguh aneh padahal sebelumnya saya tidak dapat bermain gitar dokter !!”

——————————–
kumpulan cerita ngocol lucu – kisah ngocol lucu – cerita-cerita ngocol lucu – kisah-kisah ngocol humor lucu
——————————–

Suka Menelepon

Seorang ayah mempunyai seorang anak yang demen banget nelpon, sekali nelpon bisa 3jam, 4jam.
Suatu waktu ada telpon dan diangkat oleh anak itu.
1 jam kemudian telpon itu ditutup…
Ayah : “Tumben cuma 1 jam,siapa yang telpon ?”
Anak : “Oh… salah sambung yah..!”

——————————–
kumpulan cerita ngocol lucu – kisah ngocol lucu – cerita-cerita ngocol lucu – kisah-kisah ngocol humor lucu
——————————–

Surat Cinta

Dani telah menulis surat cinta yang ke-seratus untuk pujaannya Dina, dan inilah surat balasan Dina akhirnya. Bacalah baik² surat ini.

1 “Cinta yang kumiliki untukmu
2 telah hilang kini, aku sudah tak menyukaimu lagi, dan kebencianku itu
3 semakin tumbuh dan kurasa setiap hari, jika kubertemu denganmu,
4 aku tak menyukai apa pun darimu
5 satu²nya yang kuingin lakukan adalah
6 mencari pemuda lain, aku tak pernah ingin
7 menikah denganmu, perbincangan terakhir kita
8 sangat membosankan dan memuakkanku dan tidak
9 menggairahkanku untuk bertemu lagi denganmu,
10 kau hanya berpikir tentang dirimu sendiri,
11 jika kita menikah, aku tahu bahwa aku akan mendapatkan
12 kehidupan yang sangat membosankan, dan aku tak akan memiliki
13 kesenangan hidup bersamamu, aku punya hati
14 untuk kuberikan untuk seseorang, tapi itu bukan lagi sesuatu
15 yang ingin kuberikan untukmu, tak ada orang yang lebih
16 tolol dan egois dibanding dirimu, dan kau tak
17 dapat memberikan perhatian dan keindahan cinta bagiku,
18 aku sejujurnya ingin kau mengerti bahwa
19 aku mengatakan yang sebenarnya, kau akan memberiku ketenangan jika
20 kau berpikir dan mengerti ini yang terakhir, jangan pernah mencoba
21 kau menjawab surat ini, suratmu penuh dengan
22 hal² dan kalimat sampah yang membosankanku, kau tak memiliki
23 kalimat indah dan cinta sejati yang kudambakan, percayalah padaku
24 aku tak peduli lagi kini denganmu, jadi jangan kau pernah berpikir lagi
25 aku akan menikah denganmu”

Sungguh sedih Dani membaca surat itu, ia menangis semalaman dan berpikir untuk bunuh diri saja. Namun keesokan paginya, Dina menelpon Dani.
Dan meminta Dani untuk membaca kalimat bernomor ganjil saja, yaitu 1, 3, 5, 7 dst.

——————————–
kumpulan cerita ngocol lucu – kisah ngocol lucu – cerita-cerita ngocol lucu – kisah-kisah ngocol humor lucu
——————————–

Penulis Terkenal

Konon ada seorang anak muda, yang dalam masa mudanya belajar dan bekerja keras untuk menjadi seorang penulis yang terkenal. Ketika ditanya apa arti “terkenal” dia menjelaskan,
“Saya ingin tulisan saya dibaca oleh seluruh dunia, yang membuat orang bereaksi secara emosional kalau membacanya, yang membuat mereka berteriak, menangis, meraung dalam kepedihan dan kemarahan!”.
Sekarang dia bekerja untuk Microsoft, sebagai programmer untuk menulis pesan error.

——————————–
kumpulan cerita ngocol lucu – kisah ngocol lucu – cerita-cerita ngocol lucu – kisah-kisah ngocol humor lucu
——————————–

Apa yang kamu punya

Ketika bapak yangg matre pilih calon menantu
Bapak: “Apa yang kamu punya?”
Cowo 1: “Rumah mewah di PI”
Bapak: “Kalo kamu?”
Cowo 2: “Mobil mewah dari BMW sampe PORCHE”
Bapak: “Kamu?!!!”
Cowo 3: “Saya punya benih di kandungan anak bapak”

——————————–
kumpulan cerita ngocol lucu – kisah ngocol lucu – cerita-cerita ngocol lucu – kisah-kisah ngocol humor lucu
——————————–

Umur Fosil Dinosaurus

Suatu hari ada seorang turis bule datang ke sebuah museum. Dia bertanya kepada seorang penjaga museum tersebut.
Bule : “Pak,berapa kira-kira umur dinosaurus ini?”
Satpam : “Umur dinosaurus ini adalah 1 juta tahun lebih 4 bulan.”
Bule : “Anda kok tahu persis umur dinosaurus ini.”
Satpam : “Karena pada saat dulu saya baru bekerja disini umur dinosaurus itu 1 juta tahun. dan sekarang saya sudah 4 bulan di sini, jadi umurnya sekarang 1 juta tahun lebih 4 bulan.”

——————————–
kumpulan cerita ngocol lucu – kisah ngocol lucu – cerita-cerita ngocol lucu – kisah-kisah ngocol humor lucu
——————————–

Asal Thole

Suatu sore si Thole bertanya kepada ayahnya, “Yah, dari mana sih asalnya Thole.”
Dalam hati ayah si Thole berkata datang juga saatnya untuk menerangkan hubungan lelaki dan perempuan dewasa.
Dengan hati-hati ayah Thole mula-mula bercerita tentang sepasang burung, kemudian pertemuan antara ayah Thole dan ibunya, perkimpoian mereka dan seterusnya sampai si Thole lahir.
Selesai bercerita, dengan bernafas lega si ayah menatap Thole, yang wajahnya berkerut menunjukkan ekspresi sama sekali tidak mengerti.
“Ada yang aneh, Le?” tanya ayahnya.
“Semuanya aneh. Soalnya Bocel waktu ditanya dari mana asalnya, dia jawab : dari Tegal,” kata Thole.

——————————–
kumpulan cerita ngocol lucu – kisah ngocol lucu – cerita-cerita ngocol lucu – kisah-kisah ngocol humor lucu
——————————–

Belajar Bahasa Indonesia

Kelas yang tadi ribut-ribut tanpa guru, kini menjadi sunyi. Guru Bahasa Indonesia yang paling ditakuti dan disegani oleh semua murid telah masuk ke dalam kelas. Wajahnya garang seperti harimau kelaparan.
Murid-murid : “Selamat pagi, Bu Guru!”
Bu Guru (dengan suara melengking) : “Mengapa bilang selamat pagi saja? Kalau begitu siang, sore dan malam kalian mendoakan saya tidak selamat ya?”
Murid-murid : “Selamat pagi, siang dan sore Bu guru…”
Bu guru : “Kenapa panjang sekali? Tidak pernah orang mengucapkan selamat seperti itu! Katakan saja selamat sejahtera, bukankah lebih bagus didengar dan penuh makna? Lagipula ucapan ini meliputi semua masa dan keadaan.”
Murid-murid : “Selamat sejahtera Bu Guru!”
Bu guru : “Sama-sama, duduk! Dengar sini baik-baik. Hari ini Bu Guru mau menguji kalian semua tentang perlawanan kata atau antonim kata. Kalau Bu Guru sebutkan perkataannya, kamu semua harus cepat menjawabnya dengan lawan katanya, mengerti?”
Murid-murid : “Mengerti Bu Guru…”

Guru : “Pandai!”
Murid-murid : “Bodoh!”

Guru : “Tinggi!”
Murid-murid : “Rendah!”

Guru : “Jauh!”
Murid-murid : “Dekat!”

Guru : “Berjaya!”
Murid-murid : “Menang!”

Guru : “Salah itu!”
Murid-murid : “Betul ini!”

Guru (geram) : “Bodoh!”
Murid-murid : “Pandai!”

Guru : “Bukan!”
Murid-murid : “Ya!”

Guru (mulai pusing) : “Oh Tuhan!”
Murid-murid : “Ya Hamba!”

Guru : “Dengar ini… “
Murid-murid : “Bicara itu…”

Guru : “Diam !!!”
Murid-murid : “Ribut !!!”

Guru : “Itu bukan pertanyaan, bodoh !!!”
Murid-murid : “Ini adalah jawaban, pandai!!!”

Guru : “Mati aku!”
Murid-murid : “Hidup kami!”

Guru : “Saya rotan baru tau rasa!!”
Murid-murid : “Kita akar lama tak tau rasa!!”

Guru : “Malas aku ngajar kalian!”
Murid-murid : “Rajin kami belajar bu guru…”

Guru: “Kalian gila semua!!!”
Murid-murid : “Kami waras sebagian!!!”

Guru : “Cukup! Cukup!”
Murid-murid : “Kurang! Kurang!”

Guru : “Sudah! Sudah!”
Murid-murid : “Belum! Belum!”

Guru : “Mengapa kamu semua bodoh sekali?”
Murid-murid : “Sebab saya seorang pandai!”

Guru : “Oh! Melawan, ya??!!”
Murid-murid : “Oh! Mengalah, tidak??!!”

Guru : “Kurang ajar!”
Murid-murid : “Cukup ajar!”

Guru : “Habis aku!”
Murid-murid : “Kekal kamu!”

Guru (putus asa) : “O.K. Pelajaran sudah habis!”
Murid-murid : “K.O. Pelajaran belum mulai!”

Guru : “Sudah, bodoh!”
Murid-murid : “Belum, pandai!”

Guru : “Berdiri!”
Murid-murid : “Duduk!”

Guru : “Bego kalian ini!”
Murid-murid : “Cerdik kami itu!”

Guru : “Rusak!”
Murid-murid : “Baik!”

Guru (stres) : “Kamu semua ditahan siang hari ini!!!”
Murid-murid : “Dilepaskan tengah malam itu!!!”

Bu Guru : “???&^&*(#%!!!”

——————————–
kumpulan cerita ngocol lucu – kisah ngocol lucu – cerita-cerita ngocol lucu – kisah-kisah ngocol humor lucu
——————————–

Menggambar Kuda

Pada suatu hari disuatu SD, disebuah kelas yang sedang belajar menggambar.
Bu Guru : “Anak – anak, hari ini kalian harus menggambar dan segera susun kemari !!!”
Semua anak dengan secepat kilat segera membuka buku gambar dan mengambil crayonnya,
Semua anak sudah mengumpulkan hasil karya mereka kecuali si Badung …
Bu Guru : “Lho …Duung, kamu kok nggak menggambar ..??”
Badung : “Udah kok Bu …”
Bu Guru : “Kamu menggambar apa …?”
Badung : “Aku menggambar Rumput Dan Seekor Kuda …”
Bu Guru : “Rumputnya mana …?”
Badung : “Sudah dimakan kuda …”
Bu guru : “Kudanya Mana …?”
Badung : “Kudanya barusan aja lari karena Ibu Guru berisik …”
Bu Guru : “Hah …??!!##$$$$???”

——————————–
kumpulan cerita ngocol lucu – kisah ngocol lucu – cerita-cerita ngocol lucu – kisah-kisah ngocol humor lucu
——————————–

Umur Mumi

Suatu hari dua orang anak kecil yang polos sedang mengunjungi sebuah musium yang memamerkan beberapa barang purbakala peninggalan Mesir kuno.
Bocah1 : “Hey,lihat (sambil menunjuk mumy yang terdapat didalam sebuah kaca) apa yang dimaksud dengan tulisan 3000SM itu ya?”
Bocah2 : “Oh,itu mungkin nomor pada kendaraan yang telah menabraknya hingga membuatnya mati mengenaskan seperti yang kita lihat dikaca ini…”

——————————–
kumpulan cerita ngocol lucu – kisah ngocol lucu – cerita-cerita ngocol lucu – kisah-kisah ngocol humor lucu
——————————–

Gugup Pada Kencan Pertama

Agus yang cenderung pendiam sangat gugup menghadapi kencan pertamanya. Ia lalu bertanya kepada sahabatnya,
“Aku takut kalau nanti komunikasinya tidak lancar. Bagaimana sih cara menyiasatinya?”,
“Perempuan itu paling suka kalau diajak ngobrol soal keluarga, makanan dan hal-hal yang berbau filsafat. Coba deh, pasti kencanmu menyenangkan”, saran sahabatnya.
Agus pun dengan lebih percaya diri pergi berkencan.
Sayangnya begitu saling menanyakan apa kabar, keduanya langsung terdiam. Kebisuan terus berlanjut. Teringat saran sahabatnya, Agus bertanya teman kencannya,
“Kamu punya kakak?”,
“Tidak”.
Terdiam lagi.
Agus mencoba topik kedua,
“Kamu suka masakan Padang nggak?”.
“Nggak”.
Agus serasa mati kutu. Lalu ia teringat topik ketiga. Mencoba sesuatu yang filosofis, Agus bertanya,
“Seandainya kamu punya kakak, kira-kira ia suka masakan Padang nggak ya …?”

——————————–
kumpulan cerita ngocol lucu – kisah ngocol lucu – cerita-cerita ngocol lucu – kisah-kisah ngocol humor lucu
——————————–

Kamus Bahasa Asing

Government bonds : sanak famili James Bond yang bekerja pada BUMN
Teleconversation : pembicaraan yang bertele-tele
4-wheel drive : kendaraan beroda empat
Brain storm : gegar otak
Duty-free : pengangguran
Marketing management : PD Pasar Jaya
Waterproof : pawang hujan
Walk-in interview : wawancara di jalan
Undercover police : polisi tidur
Golden handshake : mas kimpoi
General manager : ajudan jendral, biasanya berpangkat kopral
Parent company : perusahaan bapak gue
Background : halaman belakang rumah
Lip service : perawatan bibir
Understanding : jongkok
Natural gas : kentut
Outgoing personality : cablak, mulut ember, biang gosip
Outlook express : curi-curi pandang
Rush hour : jam yang kecepetan
Search and rescue : siapa cepat dia dapat
Self service : egois
In house training : olahraga di rumah, biasanya karena di luar hujan
Umbrella organization : pabrik payung
Walk out : cari angin
Wall street : jalan buntu
Word processing : tel-mi
Yellow pages : kertas pembungkus belanjaan tukang sayur
Wall paper : gubuk berdinding kardus
Room boy : anak rumahan
Office boy : anak kantoran
Hand out : tangan keluar
French fries: orang Perancis yang sedang berjemur
Barber shop : toko/pedagang peralatan angkat berat
Black list : buronan Afrika
Brotherhood : saudaranya Robinhood
Hospitality : rumah sakit dengan perawatan teliti
Buloggate : satpam kantor bulog
Main reason : bermain kata
Export quality : TKI dan WTS

http://indolucu.blogspot.com/

http://www.ketawa.com
——————————–
kumpulan cerita ngocol lucu – kisah ngocol lucu – cerita-cerita ngocol lucu – kisah-kisah ngocol humor lucu

About these ads

One Response

  1. numpang sedot ya gan biar nambah entri hi hi hi

    SALAM DAMAI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 51 other followers

%d bloggers like this: