• semua artikel dalam situs ini boleh dicopy dan disebarluaskan tanpa perlu minta izin kepada saya, saya juga cuma ngopi dari situs-situs lain ============================================== pacaran adalah haram, zina haram, seks bebas haram, minuman keras haram ========================================== jika ada tulisan dalam blog ini yang bertentangan dgn ajaran islam maka haram dipraktekkan.
  • www.hatibening,com

  • Arsip artikel 083821513356

  • kategori artikel 083821513356

  • Halaman/pages facebook islami yang sangat menarik dan bermanfaat untuk anda add/like:

  • www.kajian.net

    Surah Al-Baqarah ayat 216: Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.
  • ““Islam mulai muncul dalam keadaan asing dan akan kembali asing sebagaimana awal munculnya maka beruntunglah orang-orang asing itu”(HR. MUSLIM)”

    ““Islam mulai muncul dalam keadaan asing dan akan kembali asing sebagaimana awal munculnya maka beruntunglah orang-orang asing itu”(HR. MUSLIM)” ================
  • JAUHILAH MUSIK DAN NYANYIAN KARENA BANYAK ULAMA YANG MENGHARAMKANNYA

    ==================================================== ‘Amr bin Syarahil Asy-Sya’bi rahimahullahu berkata: “Sesungguhnya nyanyian itu menimbulkan kemunafikan dalam hati, seperti air yang menumbuhkan tanaman. Dan sesungguhnya berdzikir menumbuhkan iman seperti air yang menumbuhkan tanaman.” (Diriwayatkan Ibnu Nashr dalam Ta’zhim Qadr Ash- Shalah, 2/636. Dihasankan oleh Al-Albani dalam At-Tahrim, hal. 148) ----------------------------------------------------------------------------- Ibnu Abdil Barr rahimahullahu berkata: “Termasuk hasil usaha yang disepakati keharamannya adalah riba, upah para pelacur, sogokan (suap), mengambil upah atas meratapi (mayit), nyanyian, perdukunan, mengaku mengetahui perkara gaib dan berita langit, hasil seruling dan segala permainan batil.” (Al-Kafi hal. 191) ---------------------------------------------------------------------- Ath-Thabari rahimahullahu berkata: “Telah sepakat para ulama di berbagai negeri tentang dibenci dan terlarangnya nyanyian.” (Tafsir Al-Qurthubi, 14/56) ------------------------------------------------------------------- Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah rahimahullahu berkata: “Mazhab empat imam menyatakan bahwa alat-alat musik semuanya haram.” Lalu beliau menyebutkan hadits riwayat Al-Bukhari rahimahullahu . (Majmu’ Fatawa, 11/576) --------------------------------------------------------------- ----------------------------------------------------
  • inilah Dakwah Kami:

    ------------------------------------------------------------------ Kembali kepada Al-Qur’an dan As-Sunnah dengan Pemahaman Rosululloh serta Salafush Ash-Shalih ------------------------------------------------------------------ Tashfiyah, yakni memurnikan ajaran Islam dari segala Noda Syirik, Bid’ah, Khurafat, serta gerakan-gerakan dan pemikiran-pemikiran yang merusak ajaran Islam. ------------------------------------------------------------------ Tarbiyah, yakni Pendidikan bagi kaum Muslimin berdasarkan ajaran Islam yang murni. ------------------------------------------------------------------ Menghidupkan pola pikir membiasakan kebenaran, bukan membenarkan kebiasaan (tradisi). ------------------------------------------------------------------ Mengajak kaum Muslimin untuk hidup Islami, sesuai dengan Manhaj Ahlul Sunnah Wal Jama’ah. ------------------------------------------------------------------ -------------
  • Motto kami

    ------------------------------------------------------ --------------------------------------------------------------- Hidupkan Sunnah Nabi serta para Salafush Ash-Shalih, --------------------------------------------------------------- Hindari Fanatisme Golongan & Partai. --------------------------------------------------------------- Wujudkan Persatuan Umat Islam --------------------------------------------------------------- Serta Jauhilah 3 T Yakni: Taklid, Ta’ashub (Fanatisme Golongan/Partai), serta Taffaruq (Memecah belah Umat). --------------------------------------------------------------- sms/call:081511542355 ------------------------------------------------------
  • ittiba’ di atas manhaj salaf dan menyelisihi selainnya

    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ “Ketahuilah, sesungguhnya orang-orang sebelum kamu dari ahlul Kitab telah berpecah belah menjadi tujuh puluh dua golongan. Dan sesungguhnya agama ini (Islam) akan berpecah belah menjadi tujuh puluh tiga golongan, tujuh puluh dua golongan tempatnya di dalam Neraka dan satu golongan di dalam Surga, yaitu al-Jama’ah.” [HR. Abu Dawud (no. 4597), Ahmad (IV/102), al-Hakim (I/128), ad-Darimy (II/241)] ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ “Barangsiapa di antara kalian ingin meneladani, hendaklah meneladani para Shahabat Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Karena sesungguhnya mereka adalah ummat yang paling baik hatinya, paling dalam ilmunya, paling sedikit bebannya, dan paling lurus petunjuknya, serta paling baik keadaannya. Suatu kaum yang Allah telah memilih mereka untuk menemani Nabi-Nya, untuk menegakkan agama-Nya, maka kenalilah keutamaan mereka serta ikutilah atsar-atsarnya, karena mereka berada di jalan yang lurus.” [Dikeluarkan oleh Ibnu Abdil Baar dalam kitabnya Jami’ Bayanil Ilmi wa Fadhlih II/947 no. 1810, tahqiq Abul Asybal Samir az-Zuhairy] ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Imam al-Auza’i rahimahullah (wafat th. 157 H) mengatakan: "Bersabarlah dirimu di atas Sunnah, tetaplah tegak sebagaimana para Shahabat tegak di atasnya. Katakanlah sebagaimana yang mereka katakan, tahanlah dirimu dari apa-apa yang mereka menahan diri darinya. Dan ikutilah jalan Salafush Shalih, karena akan mencukupi kamu apa saja yang mencukupi mereka.” [Syarh Ushul I’tiqaad Ahlis Sunnah wal Jama’ah 1/174 no. 315] ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Beliau rahimahullah juga berkata: “Hendaklah kamu berpegang kepada atsar Salafush Shalih meskipun orang-orang menolaknya dan jauhkanlah diri kamu dari pendapat orang meskipun ia hiasi pendapatnya dengan perkataannya yang indah.” [Imam al-Aajury dalam as-Syari’ah I/445 no. 127, di-shahih-kan oleh al-Albany dalam Mukhtashar al-‘Uluw lil Imam adz-Dzahaby hal. 138, Siyar A’laam an-Nubalaa’ VII/120] ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Imam Ahmad rahimahullah (wafat th. 241 H) berkata: “Prinsip Ahlus Sunnah adalah berpegang dengan apa yang dilaksanakan oleh para Shahabat ridhwanullahi ‘alaihim ajma’in dan mengikuti jejak mereka, meninggalkan bid’ah dan setiap bid’ah adalah sesat.” [Syarah Ushul I’tiqaad Ahlis Sunnah wal Jama’ah oleh al-Laalikaa-iy I/175-185 no. 317] ----------------------------------------------------------------------------------
  • PEMERINTAH INDONESIA WAJIB BERHUKUM DENGAN HUKUM ISLAM

    PEMERINTAH INDONESIA WAJIB BERHUKUM DENGAN HUKUM ISLAM ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ “(Hak untuk) menetapkan hukum itu (hanyalah) hak Allah.” (QS. Al An’aam [6]: 57) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Apakah hukum Jahiliyah yang mereka kehendaki? dan (hukum) siapakah yang lebih baik daripada (hukum) Allah bagi orang-orang yang yakin ? (QS Almaidah: 50) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Sesungguhnya Allah menetapkan hukum-hukum menurut yang dikehendaki-Nya. (QS Al Maidah:1) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Barangsiapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang zalim. (QS Al Maidah:45) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Barangsiapa yang melanggar hukum-hukum Allah mereka itulah orang-orang yang zalim (QS Albaqarah:229) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- “Maka demi Rabb-mu, mereka (pada hakekatnya) tidak beriman hingga mereka menjadikan kamu (Muhammad) hakim (pemutus) terhadap perkara yang mereka perselisihkan.” (QS. An Nisa [4]: 65) ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
  • ILMU IKHLAS

    ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Ar-Rabi` bin Khaitsam berkata: Seluruh perbuatan yang tidak diniatkan mencari ridha Allah, maka perbuatan itu akan rusak! ======================================================================= Abu Sulaiman Ad-darani berkata: Beruntunglah bagi orang yang mengayunkan kaki selangkah, dia tidak mengharapkan kecuali mengharap ridha Allah! ======================================================================== ““Islam mulai muncul dalam keadaan asing dan akan kembali asing sebagaimana awal munculnya maka beruntunglah orang-orang asing itu”(HR. MUSLIM)” ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- -------------------------------------------------------------------
  • PESAN DARI UMAT ISLAM YANG DITINDAS MUSUH

    ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- “wahai saudaraku seIslam di Indonesia..disini kami ditembaki peluru, rumah kami diledakkan, ayahku sengaja ditembak dikepalanya, adikku diperkosa oleh tentara kafir laknatullah itu.., apakah kamu disana sedang bersenang senang ? aku tunggu jawabanmu” ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
  • KETAHUILAH BAHWA HANYA UMAT ISLAM YANG BISA MASUK SURGA

    wahai umat manusia, islam-lah agar kalian selamat !! ( Wahai Allah, sungguh telah kusampaikan, maka saksikanlah..) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- "Barangsiapa mencari agama selain dari agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia diakhirat termasuk orang-orang yang rugi.." (QS Ali Imraan : 85) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- IKUTILAH JALAN KEBENARAN ITU JANGAN HIRAUKAN WALAUPUN SEDIKIT ORANG MENGIKUTINYA!JAUHKANLAH DIRIMU DARI JALAN JALAN KESESATAN DAN JANGANLAH TERPESONA DENGAN BANYAKNYA ORANG ORANG YANG MENEMPUH JALAN KEBINASAAN! ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Sunnah itu bagaikan bahtera nabi nuh.Barangsiapa mengendarainya niscaya dia selamat dan barangsiapa terlambat dari bahtera tersebut maka dia akan tenggelam…… ------------------------------------------------------ KUMPULAN CERITA CINTA , PUISI CINTA , SMS CINTA , KATA CINTA , CURHAT CINTA
  • BERIKANLAH SEDEKAH KEPADA FAKIR MISKIN, PENGEMIS, JANDA, BINATANG, DAN ANAK-ANAK TERLANTAR

    BERIKANLAH SEDEKAH KEPADA FAKIR MISKIN, PENGEMIS, JANDA, BINATANG, DAN ANAK-ANAK TERLANTAR ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Orang yang mengusahakan bantuan (pertolongan) bagi janda dan orang miskin ibarat berjihad di jalan Allah dan ibarat orang shalat malam (HR. Bukhari) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Barangsiapa ingin doanya terkabul dan dibebaskan dari kesulitannya hendaklah dia mengatasi (menyelesaikan) kesulitan orang lain. (HR. Ahmad) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Bentengilah hartamu dengan zakat, obati orang-orang sakit (dari kalanganmu) dengan bersodaqoh dan persiapkan doa untuk menghadapi datangnya bencana. (HR. Ath-Thabrani) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sodaqoh. (HR. Al-Baihaqi) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Tiap-tiap amalan makruf (kebajikan) adalah sodaqoh. Sesungguhnya di antara amalan makruf ialah berjumpa kawan dengan wajah ceria (senyum) dan mengurangi isi embermu untuk diisikan ke mangkuk kawanmu. (HR. Ahmad) -------------------------------------------------------
  • ruang konsul dokter

  • Blog Stats 083821513356

    • 10,272,210 hits

kumpulan cerita humor dewasa yang lucu – kisah humor dewasa yang lucu – cerita-cerita humor dewasa yang lucu – kisah-kisah humor dewasa yang lucu

kumpulan cerita humor dewasa yang lucu – kisah humor dewasa yang lucu – cerita-cerita humor dewasa yang lucu – kisah-kisah humor dewasa yang lucu
—————————-

Guna Lampu dan Batu

Seorang sopir yang kebetulan lewat bertanya kepada seorang petani perihal lampu yang diletakkan di pinggir jalan.
“Kenapa lampu itu di taruh di dekat jalan?”
“Supaya tidak ada yang menabrak tumpukan batu itu,” jawab petani itu.
“Lalu apa gunanya tumpukan batu itu?”
“Untuk meletakkan lampu itu.”

—————————-
kumpulan cerita humor dewasa yang lucu – kisah humor dewasa yang lucu – cerita-cerita humor dewasa yang lucu – kisah-kisah humor dewasa yang lucu
—————————-

Informasi Harga Sembako

Informasi harga tentang sembako :
1.Harga susu masih tetap menonjol.
2.Harga pisang masih naik turun tapi masih di atas harga telor.
3.Harga kacang tanah masih berkisaran dengan harga daging. Gak percaya…??!

—————————-
kumpulan cerita humor dewasa yang lucu – kisah humor dewasa yang lucu – cerita-cerita humor dewasa yang lucu – kisah-kisah humor dewasa yang lucu
—————————-

KB Gagal Gara-gara Narkoba

Didaerah pinggiran jakarta tepat daerah bekasi
terjadi percakapan antara Staf dan kadesnya
Staf : “Pak, diderah kita ternyata KB gagal total”
Kades: “Lho kenapa kok bisa begitu?”
Staf : “Setelah dievaluasi ternyata gara-gara
narkoba Pak.”
Kades: “Itu gimana cerita kok bisa”
Staff: “Yaa karena ternyata Ibu-ibu didaerah ini
sering narik kolor babe kalau malam-malam.”
Kades: “Oooo pantesan saja .?????”

—————————-
kumpulan cerita humor dewasa yang lucu – kisah humor dewasa yang lucu – cerita-cerita humor dewasa yang lucu – kisah-kisah humor dewasa yang lucu
—————————-

Cara Mengambil Perhiasan

Ada sepasang suami istri dan pada waktu itu suaminya sedang rapat di luar negeri lalu sang istri ingin pergi ke pernikahaan temanya, ia ingin memakai perhiasan tetapi perhiasan itu disimpan diatas lemari yang sangat tinggi, setelah perhiasan itu diambil sang suami pulang dan dia menanyakan:
suami: “Siapa yang ambil perhiasaan itu?”
istri: “Saya,bang”
Suami: “Bagaimana kamu mengabilnya sedangkan lemari itu tinggi sekali?” tanya suami dengan nada bingung
istri: “Saya menyuruh si Parto untuk mengendongku”
suami: “Apa ia tidak melihat celana dalammu sewaktu mengendongmu,kan kamu pakai rok?”
istri: “Tidak, saya yakin ia tidak melihatnya karena saya tidak memakainya”.

—————————-
kumpulan cerita humor dewasa yang lucu – kisah humor dewasa yang lucu – cerita-cerita humor dewasa yang lucu – kisah-kisah humor dewasa yang lucu
—————————-

Punya 3 Anak Menikah Semua

Alkisah ada 3 anak putri: Vira, Voni, dan Veni yang dinikahkan secara masal oleh orangtuanya. Setelah itu mereka pergi bulan madu bersamaan. Kalau Vira pergi Pulau Batam, Voni pergi Kekepulauan Seribu dan Veni si bungsu pergi ke Bali. Namanya orang Tua sayang sama anak, selama mereka berbulan madu kedua orang tua mereka minta dikirim kabar tentang segala yang terjadi selama mereka berbulan madu. Tapi agar berita yang dikirim agar singkat dan tidak terlalu Vulgar, mereka menggunakan Kode/Sandi tentang moto-moto Iklan. dan biar praktis dan murah, disepakati pengiriman lewat SMS.

2 hari setelah kepergian anak mereka berbulan madu, diterimalah sebuah SMS… yang rupanya dari VIRA di Pulau Batam. Isi berita nya cukup sederhana “STANDARD CHARTERED”. Setelah membaca berita tersebut mereka mencari Iklan Standard Chartered di Koran dan terbacalah Tulisan besar berbunyi “BESAR, KUAT dan BERSAHABAT”. Tersenyum lah kedua orang tua mereka membaca berita dari Vira.
Hari ke 4 datang SMS kedua , yang rupanya berasal dari Voni di kepulauan seribu…..isi berita nya juga cukup singkat yaitu…NESCAFE. Setelah membaca surat tersebut .dengan tergesa-gesa kedua orang tua mereka mencari koran dan membaca Iklan NESCAFE .yang berbunyi . “NIKMATNYA SAMPAI TETES TERAKHIR”. Maka kedua orang tua mereka pun tersenyum bahagia sambil sedikit haha..hihi.

Hari ke 5 ditunggu tidak ada berita/SMS yang datang hari ke 6 begitu pula tidak ada sebuah SMS pun hari ke 7 begitu pula tidak ada kabar dari anak bungsu mereka si Veni yang berbulan Madu . Memasuki hari ke 8…… akhirnya kedua orangtua mereka menerima SMS juga dari Veni yang berbulan madu di Bali dan Isi beritanya cukup singkat CATHAY PACIFIC!!! Segera kedua orang tua mereka mencari Iklan penerbangan Cathay Pacific yang ada dikoran ..dan dijumpailah iklan penerbangan dengan tulisan besar “7 KALI SEMINGGU, 3 KALI SEHARI, 5 JAM NON-STOP. Kedua orang tua tersebut langsung memanjatkan doa untuk keselamatan anaknya yang bungsu itu…..

—————————-
kumpulan cerita humor dewasa yang lucu – kisah humor dewasa yang lucu – cerita-cerita humor dewasa yang lucu – kisah-kisah humor dewasa yang lucu
—————————-

Kamus Besar Bahasa China

Kecil tapi bau = Tjui Lan Tai
Nyolong di tengah hari = Siang Siangma Ling Seng
Gedean dikit juga bau = Coe Khi Lan To Kai
Naik sepeda jatuh melulu = nCan Lie Hai
Bertamu kerumah orang, duduk terus dicuekin = Lung Gwan Sui Ton Pho Soe Gwan
Bapak elu mukanya serem tapi penakut = Sing A Om Fong
Anak kurang ajar = Gwa Tha Bok Loe
Elu senang, gue senang = Cin Cai Lah
Cepat pergi mandi dong = Bau Tai Loe
Elu kok bau tahi sih = nChan Tje Bok
Bibir ketemu bibir rasanya asyik = Chie Pok An
Elu tukang ngintip yach = Bien Tie Tan
Makannya jangan jorok dong = Bie Soe Lan Loe
Nggak kena di tonjok = Loe Foet Nie Yee
Kagak ngerti-ngerti juga saat baca kamus ini = Bhe Gok Bang Et Sie Loe
Sampai disini dulu salam dari pengirim = Tja Pek Ah…

—————————-
kumpulan cerita humor dewasa yang lucu – kisah humor dewasa yang lucu – cerita-cerita humor dewasa yang lucu – kisah-kisah humor dewasa yang lucu
—————————-

Tidak 50 Persen

Pada suatu hari sebuah surat kabar menerbitkan berita utama dengan judul besar-besar di halaman depan.
“50% Pejabat Tinggi Kita Koruptor”
Tentu saja penanggung jawabnya mendapat teguran keras dan harus meralat beritanya, kalau tidak, surat izin terbitnya akan dicabut.
Maka keesokan harinya dimuatlah ralat berita sehari sebelumnya:
“Dengan ini kami meralat berita utama kemarin yang berjudul “50% Pejabat Tinggi Kita Koruptor”, yang ternyata tidak benar. Yang benar adalah: “50% Pejabat Tinggi Kita Bukan Koruptor.”

—————————-
kumpulan cerita humor dewasa yang lucu – kisah humor dewasa yang lucu – cerita-cerita humor dewasa yang lucu – kisah-kisah humor dewasa yang lucu
—————————-

Sudah Semester Berapa

Mudrikah adalah seorang mahasiswa tek. elektro semester 2, sementar sutoko semester 6 dan diky semester 16, mereka bertiga berteman akrap. suatu ketika mereka bermain ke tempat kakek sutoko, di donomulyo. terjadilah pembicaraan antara mereka dan kakek sutoko.
Kakek :”oh jadi namamu mudrikah ya?..sudah semester berapa nduk..?”
Mudrikah : “semester 2 kek.”
Kakek :”oh..ya..ya pinter kamu.” (sambil meng angguk2 kan kepala)
Kakek :”kalau toko ini udah smtr 6″ (sambil nunjuk sutoko)
Kakek :”trus kamu diky ya.. semester berapa le..” (memegang pundak diky)
Diky :”semester 16 kek”
Kakek:”wah ini pinter banget”(sambil kelihatan bangga dan menepuk2 pundak diky)
Diky:”wong wis tuwek kuliah gak lulus2 Kok..pinter!!!” (bicara dalam hati, sambil tersenyum malu..)
Sambil menunjuk sutoko kakek menasehati..
Kakek: “Makanya ko…. belajar yang rajin kejar cita2 mu.. biar kayak diky ini lho udah semester 16″
Semua :”!!@???…”(sambil tersenyum sebagai pertanda menghormati kakek)

—————————-
kumpulan cerita humor dewasa yang lucu – kisah humor dewasa yang lucu – cerita-cerita humor dewasa yang lucu – kisah-kisah humor dewasa yang lucu
—————————-

Katanya Mau Bunuh Diri

Suatu hari Udin berniat untuk bunuh diri dengan meledakkan diri ditepi sebuah sungai. Bubuk mesiu sudah ditaburkan diseluruh badan, api sudah dinyalakan.
Ia pun naik pohon dengan mata tertutup, ia berpikir jika ia loncat ke api maka akan meledak dan mati.
Sesampainya di atas pohon ia pun meloncat, tapi ia salah loncat tidak loncat ke api tapi malah kesungai.
Dengan terengah – engah ia pun berenang ke tepi, sesampainya ditepi ia pin memaki,
“Sialan, untung gue jago berenang, kalo nggak bisa mampus gue.”

—————————-
kumpulan cerita humor dewasa yang lucu – kisah humor dewasa yang lucu – cerita-cerita humor dewasa yang lucu – kisah-kisah humor dewasa yang lucu
—————————-

Wawancara dengan pengemis

Seorang Mahasiswa baru terlihat lagi asyik ngobrol dengan seorang Pengemis di sebuah halte bus di kamus Universitas Indonesia ( UI ) Depok , Jakarta .
Mahasiswa : “Udahlama Ngemis di sini pak ??”
Pengemis : “Kurang lebih udah 8 tahun , dik !”
Mahasiswa : “Lama juga ya pak..sehari biasanya dapet uang berapa pak ??”
Pengemis : “Paling sedikit Gocap ( 50.000 ) dik ..”
Mahasiswa : “Banyak juga ya pak !?”
Pengemis : “Lumayanlah untuk keluarga…”
Mahasiswa : “Ngomong-ngomong keluarga bapak ada di mana ??”
Pengemis : “Anak saya semuanya ada 3 , yang ke-1 di UGM jogja , yang ke-2 di ITB Bandung dan yang ke-3 di IPB Bogor…”
Mahasiswa : “Hebat banget nih bapak..eh..Anak bapak itu semuanya kuliah ???”
Pengemis : “Nggak….semuanya Ngemis seperti saya …”
Mahasiswa : “????!!???”

—————————-
kumpulan cerita humor dewasa yang lucu – kisah humor dewasa yang lucu – cerita-cerita humor dewasa yang lucu – kisah-kisah humor dewasa yang lucu
—————————-

4 Type Suku Bangsa

Jika dibagi dalam 4 kwadran type suku bangsa yang suka bekerja dan suka berbicara :
Sedikit berbicara dan sedikit bekerja… Anggola, Nigeria
Sedikit berbicara dan banyak bekerja… Jepang,Korea
Banyak berbicara dan banyak bekerja … USA, UK
Banyak berbicara dan sedikit bekerja… India

Kalau Indonesia ?
Lain yang dibicarakan … Lain yang dikerjakan…

http://indolucu.blogspot.com/

http://www.ketawa.com
—————————-
kumpulan cerita humor dewasa yang lucu – kisah humor dewasa yang lucu – cerita-cerita humor dewasa yang lucu – kisah-kisah humor dewasa yang lucu

About these ads

22 Responses

  1. Hai, salam kenal, artikel anda ada di

    http://humor.infogue.com/kumpulan_cerita_humor_dewasa_yang_lucu

    ayo gabung bersama kami dan promosikan artikel anda ke semua pembaca. Terimakasih ^_^

  2. ada cerita baru ga?

  3. garing ni critanya

  4. , ada crta yg lbh lucu gx ???

  5. gokil…..coeee kreatif….

  6. wk..wk..wk..

  7. ceritanya kurang lucu

  8. wwkwwkwkwkwk lucu lucu

  9. ah cman sdkt eang lcu
    lw bsa crtanya lbh d lcuin age dunkz..

  10. hehehehh
    yg pengemisss lucu jg y

  11. lumayan bs ngibur w lg galau neh

  12. kurang, lucu crita nya gring bkin yg lbih lcu lgi dnk^=^

  13. ada ga cerita yang lebih seru dari pada itu

  14. apa gak ada yg lbh lucu lg

  15. ga seru

  16. Bguz bnget critanya tpi agx ngawur.kanji. Gwe slut

  17. he..he…

  18. Ok lucunya nyambung

  19. lumayan ngilangkan stres

  20. Lucu jg sich,,
    tpi ad yg lbih lucu lgi gk,,??

  21. nice for refreshing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 51 other followers

%d bloggers like this: