• semua artikel dalam situs ini boleh dicopy dan disebarluaskan tanpa perlu minta izin kepada saya, saya juga cuma ngopi dari situs-situs lain ============================================== pacaran adalah haram, zina haram, seks bebas haram, minuman keras haram ========================================== jika ada tulisan dalam blog ini yang bertentangan dgn ajaran islam maka haram dipraktekkan.
  • www.hatibening,com

  • Arsip artikel 083821513356

  • kategori artikel 083821513356

  • Halaman/pages facebook islami yang sangat menarik dan bermanfaat untuk anda add/like:

  • www.kajian.net

    Surah Al-Baqarah ayat 216: Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.
  • ““Islam mulai muncul dalam keadaan asing dan akan kembali asing sebagaimana awal munculnya maka beruntunglah orang-orang asing itu”(HR. MUSLIM)”

    ““Islam mulai muncul dalam keadaan asing dan akan kembali asing sebagaimana awal munculnya maka beruntunglah orang-orang asing itu”(HR. MUSLIM)” ================
  • JAUHILAH MUSIK DAN NYANYIAN KARENA BANYAK ULAMA YANG MENGHARAMKANNYA

    ==================================================== ‘Amr bin Syarahil Asy-Sya’bi rahimahullahu berkata: “Sesungguhnya nyanyian itu menimbulkan kemunafikan dalam hati, seperti air yang menumbuhkan tanaman. Dan sesungguhnya berdzikir menumbuhkan iman seperti air yang menumbuhkan tanaman.” (Diriwayatkan Ibnu Nashr dalam Ta’zhim Qadr Ash- Shalah, 2/636. Dihasankan oleh Al-Albani dalam At-Tahrim, hal. 148) ----------------------------------------------------------------------------- Ibnu Abdil Barr rahimahullahu berkata: “Termasuk hasil usaha yang disepakati keharamannya adalah riba, upah para pelacur, sogokan (suap), mengambil upah atas meratapi (mayit), nyanyian, perdukunan, mengaku mengetahui perkara gaib dan berita langit, hasil seruling dan segala permainan batil.” (Al-Kafi hal. 191) ---------------------------------------------------------------------- Ath-Thabari rahimahullahu berkata: “Telah sepakat para ulama di berbagai negeri tentang dibenci dan terlarangnya nyanyian.” (Tafsir Al-Qurthubi, 14/56) ------------------------------------------------------------------- Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah rahimahullahu berkata: “Mazhab empat imam menyatakan bahwa alat-alat musik semuanya haram.” Lalu beliau menyebutkan hadits riwayat Al-Bukhari rahimahullahu . (Majmu’ Fatawa, 11/576) --------------------------------------------------------------- ----------------------------------------------------
  • inilah Dakwah Kami:

    ------------------------------------------------------------------ Kembali kepada Al-Qur’an dan As-Sunnah dengan Pemahaman Rosululloh serta Salafush Ash-Shalih ------------------------------------------------------------------ Tashfiyah, yakni memurnikan ajaran Islam dari segala Noda Syirik, Bid’ah, Khurafat, serta gerakan-gerakan dan pemikiran-pemikiran yang merusak ajaran Islam. ------------------------------------------------------------------ Tarbiyah, yakni Pendidikan bagi kaum Muslimin berdasarkan ajaran Islam yang murni. ------------------------------------------------------------------ Menghidupkan pola pikir membiasakan kebenaran, bukan membenarkan kebiasaan (tradisi). ------------------------------------------------------------------ Mengajak kaum Muslimin untuk hidup Islami, sesuai dengan Manhaj Ahlul Sunnah Wal Jama’ah. ------------------------------------------------------------------ -------------
  • Motto kami

    ------------------------------------------------------ --------------------------------------------------------------- Hidupkan Sunnah Nabi serta para Salafush Ash-Shalih, --------------------------------------------------------------- Hindari Fanatisme Golongan & Partai. --------------------------------------------------------------- Wujudkan Persatuan Umat Islam --------------------------------------------------------------- Serta Jauhilah 3 T Yakni: Taklid, Ta’ashub (Fanatisme Golongan/Partai), serta Taffaruq (Memecah belah Umat). --------------------------------------------------------------- sms/call:081511542355 ------------------------------------------------------
  • ittiba’ di atas manhaj salaf dan menyelisihi selainnya

    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ “Ketahuilah, sesungguhnya orang-orang sebelum kamu dari ahlul Kitab telah berpecah belah menjadi tujuh puluh dua golongan. Dan sesungguhnya agama ini (Islam) akan berpecah belah menjadi tujuh puluh tiga golongan, tujuh puluh dua golongan tempatnya di dalam Neraka dan satu golongan di dalam Surga, yaitu al-Jama’ah.” [HR. Abu Dawud (no. 4597), Ahmad (IV/102), al-Hakim (I/128), ad-Darimy (II/241)] ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ “Barangsiapa di antara kalian ingin meneladani, hendaklah meneladani para Shahabat Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Karena sesungguhnya mereka adalah ummat yang paling baik hatinya, paling dalam ilmunya, paling sedikit bebannya, dan paling lurus petunjuknya, serta paling baik keadaannya. Suatu kaum yang Allah telah memilih mereka untuk menemani Nabi-Nya, untuk menegakkan agama-Nya, maka kenalilah keutamaan mereka serta ikutilah atsar-atsarnya, karena mereka berada di jalan yang lurus.” [Dikeluarkan oleh Ibnu Abdil Baar dalam kitabnya Jami’ Bayanil Ilmi wa Fadhlih II/947 no. 1810, tahqiq Abul Asybal Samir az-Zuhairy] ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Imam al-Auza’i rahimahullah (wafat th. 157 H) mengatakan: "Bersabarlah dirimu di atas Sunnah, tetaplah tegak sebagaimana para Shahabat tegak di atasnya. Katakanlah sebagaimana yang mereka katakan, tahanlah dirimu dari apa-apa yang mereka menahan diri darinya. Dan ikutilah jalan Salafush Shalih, karena akan mencukupi kamu apa saja yang mencukupi mereka.” [Syarh Ushul I’tiqaad Ahlis Sunnah wal Jama’ah 1/174 no. 315] ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Beliau rahimahullah juga berkata: “Hendaklah kamu berpegang kepada atsar Salafush Shalih meskipun orang-orang menolaknya dan jauhkanlah diri kamu dari pendapat orang meskipun ia hiasi pendapatnya dengan perkataannya yang indah.” [Imam al-Aajury dalam as-Syari’ah I/445 no. 127, di-shahih-kan oleh al-Albany dalam Mukhtashar al-‘Uluw lil Imam adz-Dzahaby hal. 138, Siyar A’laam an-Nubalaa’ VII/120] ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Imam Ahmad rahimahullah (wafat th. 241 H) berkata: “Prinsip Ahlus Sunnah adalah berpegang dengan apa yang dilaksanakan oleh para Shahabat ridhwanullahi ‘alaihim ajma’in dan mengikuti jejak mereka, meninggalkan bid’ah dan setiap bid’ah adalah sesat.” [Syarah Ushul I’tiqaad Ahlis Sunnah wal Jama’ah oleh al-Laalikaa-iy I/175-185 no. 317] ----------------------------------------------------------------------------------
  • PEMERINTAH INDONESIA WAJIB BERHUKUM DENGAN HUKUM ISLAM

    PEMERINTAH INDONESIA WAJIB BERHUKUM DENGAN HUKUM ISLAM ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ “(Hak untuk) menetapkan hukum itu (hanyalah) hak Allah.” (QS. Al An’aam [6]: 57) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Apakah hukum Jahiliyah yang mereka kehendaki? dan (hukum) siapakah yang lebih baik daripada (hukum) Allah bagi orang-orang yang yakin ? (QS Almaidah: 50) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Sesungguhnya Allah menetapkan hukum-hukum menurut yang dikehendaki-Nya. (QS Al Maidah:1) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Barangsiapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang zalim. (QS Al Maidah:45) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Barangsiapa yang melanggar hukum-hukum Allah mereka itulah orang-orang yang zalim (QS Albaqarah:229) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- “Maka demi Rabb-mu, mereka (pada hakekatnya) tidak beriman hingga mereka menjadikan kamu (Muhammad) hakim (pemutus) terhadap perkara yang mereka perselisihkan.” (QS. An Nisa [4]: 65) ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
  • ILMU IKHLAS

    ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Ar-Rabi` bin Khaitsam berkata: Seluruh perbuatan yang tidak diniatkan mencari ridha Allah, maka perbuatan itu akan rusak! ======================================================================= Abu Sulaiman Ad-darani berkata: Beruntunglah bagi orang yang mengayunkan kaki selangkah, dia tidak mengharapkan kecuali mengharap ridha Allah! ======================================================================== ““Islam mulai muncul dalam keadaan asing dan akan kembali asing sebagaimana awal munculnya maka beruntunglah orang-orang asing itu”(HR. MUSLIM)” ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- -------------------------------------------------------------------
  • PESAN DARI UMAT ISLAM YANG DITINDAS MUSUH

    ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- “wahai saudaraku seIslam di Indonesia..disini kami ditembaki peluru, rumah kami diledakkan, ayahku sengaja ditembak dikepalanya, adikku diperkosa oleh tentara kafir laknatullah itu.., apakah kamu disana sedang bersenang senang ? aku tunggu jawabanmu” ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
  • KETAHUILAH BAHWA HANYA UMAT ISLAM YANG BISA MASUK SURGA

    wahai umat manusia, islam-lah agar kalian selamat !! ( Wahai Allah, sungguh telah kusampaikan, maka saksikanlah..) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- "Barangsiapa mencari agama selain dari agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia diakhirat termasuk orang-orang yang rugi.." (QS Ali Imraan : 85) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- IKUTILAH JALAN KEBENARAN ITU JANGAN HIRAUKAN WALAUPUN SEDIKIT ORANG MENGIKUTINYA!JAUHKANLAH DIRIMU DARI JALAN JALAN KESESATAN DAN JANGANLAH TERPESONA DENGAN BANYAKNYA ORANG ORANG YANG MENEMPUH JALAN KEBINASAAN! ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Sunnah itu bagaikan bahtera nabi nuh.Barangsiapa mengendarainya niscaya dia selamat dan barangsiapa terlambat dari bahtera tersebut maka dia akan tenggelam…… ------------------------------------------------------ KUMPULAN CERITA CINTA , PUISI CINTA , SMS CINTA , KATA CINTA , CURHAT CINTA
  • BERIKANLAH SEDEKAH KEPADA FAKIR MISKIN, PENGEMIS, JANDA, BINATANG, DAN ANAK-ANAK TERLANTAR

    BERIKANLAH SEDEKAH KEPADA FAKIR MISKIN, PENGEMIS, JANDA, BINATANG, DAN ANAK-ANAK TERLANTAR ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Orang yang mengusahakan bantuan (pertolongan) bagi janda dan orang miskin ibarat berjihad di jalan Allah dan ibarat orang shalat malam (HR. Bukhari) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Barangsiapa ingin doanya terkabul dan dibebaskan dari kesulitannya hendaklah dia mengatasi (menyelesaikan) kesulitan orang lain. (HR. Ahmad) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Bentengilah hartamu dengan zakat, obati orang-orang sakit (dari kalanganmu) dengan bersodaqoh dan persiapkan doa untuk menghadapi datangnya bencana. (HR. Ath-Thabrani) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sodaqoh. (HR. Al-Baihaqi) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Tiap-tiap amalan makruf (kebajikan) adalah sodaqoh. Sesungguhnya di antara amalan makruf ialah berjumpa kawan dengan wajah ceria (senyum) dan mengurangi isi embermu untuk diisikan ke mangkuk kawanmu. (HR. Ahmad) -------------------------------------------------------
  • ruang konsul dokter

  • Blog Stats 083821513356

    • 10,307,788 hits

cerita seks erotik – kumpulan cerita-cerita seks erotik – koleksi kisah seks erotik – kisah-kisah seks erotik haram hukumnya bagian 4

=====================================
cerita seks erotik – kumpulan cerita-cerita seks erotik – koleksi kisah seks erotik – kisah-kisah seks erotik haram hukumnya bagian 4
=====================================

Dari cerita Musdi membuat diri kita mempunyai beberapa gambaran tentang kekejaman penguasa dan penderitaan rakyat yang tak berdosa. Fakta menunjukkan bahwa dalam operasi militer tersebut telah terjadi tindakan represif dan kekerasan militer yang tidak menghormati hak-hak rakyat di sekitar lokasi. Banyak rakyat yang menjadi korban tidak hanya rakyat yang ada dilokasi pengajian Warsidi tetapi juga rakyat yang ada di sekitar lokasi yang tidak mempunyai hubungan apapun dengan kelompok pengajian Warsidi baik secara langsung ataupun tidak langsung.34
Bentuk represi dan kekerasan militer yang dialami rakyat korban berupa penangkapan dan penahanan—seperti Musdi yang dicurigai sebagai anggota pengajian tanpa proses hukum—intimidasi paska pem-bantaian dan stigmatisasi melalui penyebutan GPK Warsidi yang seolah-olah menunjukkan bahwa mereka adalah kelompok pemberontak yang akan melakukan penggulingan terhadap pemerintahan dan akan membentuk negara sendiri.35

6. Nur Hidayat
Nur Hidayat Assegaf lahir di Kuningan Cirebon Jawa Barat tanggal 26 Maret 1959. Nurhidayat yang dikenal sebagai pimpinan (amir musyafir) Front Komando Mujahidin (FKM) dalam peristiwa Talangsari ini. Dulu ia pernah bekerja pada kantor Bea dan Cukai di Riau. Ia berhenti kerja dan kembali ke Jakarta. Selama menganggur ia aktif dalam kegiatan di suatu LSM, dan sambil memperdalam pemahaman keislaman, ia kemudi-an mengikuti jamaah pengajian yang mengarah pada upaya hijrah ke Lampung. Pada tahun 1983 Nurhidayat diangkat sebagai Panglima Selatan.
Dalam sidang lanjutan perkara subversi yang dipimpin Majelis Hakim yang diketuai Yoesoef SH saksi Nurhidayat —yang juga terdakwa pada sidang lainnya ini— menegaskan “jangankan orang lain keluarga sendiri sekalipun akan dibunuhnya jika menentang rencananya.”36 Nurhidayat —yang juga dikenal sebagai karateka nasional ini— dalam keterangannya menguraikan penggunaan senjata panah yang dibuat sebagai persiapan mengadakan aksi keonaran dan pembakaran di pusat-pusat dan pompa bensin di Jakarta. Kebanyakan aktivis muslim pada masa itu, mereka selalu menerjemahkan makna jihad dengan tindakan-tindakan kekerasan yang seringkali berbentuk kriminal. Padahal tindakan kriminal bertenta-ngan dengan semangat Piagam Madinah bagian 13 yang pernah diterap-kan Nabi Muhammad SAW.

Ia juga menguraikan sekitar rencananya membajak pesawat terbang, pembunuhan terhadap dua tokoh Islam yakni Kiyai Haji Hasan Basri (Ketua MUI) dan Haji Jeilani Naro (ketua umum PPP). Ia juga mcnjelaskan peranan “kelompok 4” yang terdiri dari Fauzi Isman, Sudarsono, Wahidin dan Nur Hidayat sendiri.

=====================================
cerita seks erotik – kumpulan cerita-cerita seks erotik – koleksi kisah seks erotik – kisah-kisah seks erotik haram hukumnya
=====================================

Khusus mengenai pembunuhan dua tokoh Islam tadi menurut Nur Hidayat baru sampai pada tahap kasak-kusuk sesama jema’ah pada setiap pertemuan yang diadakan di Jakarta—setelah peristiwa GPK Warsidi di Lampung meledak tanggal 6 Februari 1989. Menurut pendapat Nurhida-yat, peraturan yang diberlakukan pemerintah Republik Indonesia seka-rang adalah pembuatan manusia yang bertentangan dengan perintah Allah dalam Al Quran. Dalam Al Quran, yang berhak mengatur bumi dan langit adalah Allah. Oleh sebab itu, “Saya tidak mentaati peraturan yang dibuat manusia yang penuh dengan kedzoliman.” Sebu-ah sikap konsisten yang sangat radikal. “Untuk itulah,” kata “Nurhidayat ia bermaksud mendirikan Negara Islam sekaligus berniat memisahkan diri dari Republik Indonesia tanpa merasa takut akan konsekwensinya.” Pergulatan Islam dan negara memang tidak pernah pupus di tangan-tangan para pejuang seperti ini. “Selama tidak dibenci dan tidak menen-tang Allah saya tidak takut kcpada siapapun,” demikian Media Indonesia mengutip keterangan Nur Hidayat ketika duduk di kursi terdakwa di pengadilan Jakarta.

Mengenai rencana yang akhirnya berbuah kegagalan untuk memba-jak pesawat terbang, Nurhidayat mengatakan ketika tantangan itu disampaikan kepada jama’ahnya ternyata ditolak dengan alasan tidak ada yang bisa berbahasa Inggris. Ternyata, menguasai “bahas kafir” ada-lah syarat yang juga penting untuk melaksanakan tugas-tugas seorang fundamentalis. “Meski bisa berbahasa Inggris belum tentu bisa dilakukan kerena kami tidak mempunyai duit untuk biaya,” lanjut Nurhidayat lagi.37 Persoalan finansial umat Islam dalam dunia pergerakan hampir sama tuanya dengan persoalan kemiskinan rakyat secara umum.

=====================================
cerita seks erotik – kumpulan cerita-cerita seks erotik – koleksi kisah seks erotik – kisah-kisah seks erotik haram hukumnya
=====================================

Ia juga pernah ke Lampung untuk mengecek keadaan perkampu-ngan Islam Warsidi itu, tetapi saat itu ia tidak bisa masuk karena diblokir pihak keamanan.38 Dalam program jangka pendek kelompok Front Komando Mujahidin disebutkan bahwa mereka akan membentuk Islamic village atau base camp. Program tersebut berupa pendirian perkampu-ngan Islam dengan hukum di mana diberlakukannya hukum Islam secara kaffah. Terkadang, semangat melaksanakan hukum Islam —yang oleh sebagian orang masih terkesan mengerikan dan menakutkan—adalah semangat yang luar-biasa. Bahkan sering tergambar tentang hukum potong-tangan sebagai satu-satunya hukum dasar dalam Islam. Padahal, meskipun hukum ini disyari’atkan dalam Al Qur’an, hukum potong tangan ini tidak pernah dilaksanakan oleh Rasulullah Muhammad SAW.39

Menurut pendapat Nurhidayat, peraturan yang diberlakukan peme-rintah sekarang adalah pembuatan manusia yang bertentangan dengan perintah Allah dalam Quran. Dalam Al Quran kata saksi yang berhak mengatur bumi dan langit adalah Allah. Oleh sebab itu saya tidak mentaati peraturan yang dibuat manusia yang penuh dengan kedzoliman. Untuk itulah menurut keyakinannya bahwa dirinya bermaksud mendirikan Negara Islam Indonesia sekaligus berniat memisahkan diri dari Republik Indonesia tanpa merasa takut akan konsekwensinya. “Selama tidak dibenci dan tidak menentang Allah saya tidak takut kepada siapapun.”

7. Sugeng Yulianto.
Sugeng Yulianto alias Sugiman Yulianto bin Marto Djoyo lahir di Solo pada tahun 1959. Sugeng Yulianto —yang dalam sidang pernah meminta kepada majelis Hakim menghukum Jaksa Penuntut Umum karena telah memfitnah dirinya— adalah seorang patriot sejati. Menurut-nya, ia dituduh menjadi anggota jama’ah Mujahidin Fi Sabilillah, padahal dirinya datang ke Lampung karena dibujuk Soleh untuk tinggal di sana dengan alasan bahwa di Lampung gampang cari nafkah. Di samping itu, bisa menjalankan ajaran Islam dengan sebenarnya.40

=====================================
cerita seks erotik – kumpulan cerita-cerita seks erotik – koleksi kisah seks erotik – kisah-kisah seks erotik haram hukumnya
=====================================

Dalam kertas tanggapannya yang ditulis sendiri, Sugeng Yulianto —yang didampingi Tim Penasehat Hukum yang hebat dari LBH Lam-pung— juga mengkritik pembelanya dan majelis yang mangadilinya. Ia menyebutkan, tim penasehat hukumnya telah bertindak terlalu jauh dengan menambah keterangan saksi-saksi yang tidak relevan dengan perbuatan yang dilakukan Sugeng Yulianto, pada pledoi Tim Penasehat hukumnya dalam sidang terdahulu. Sedangkan tentang Majelis, Sugeng menilai waktu yang dipergunakan majelis terlalu sedikit, sehingga fakta keterlibatan dalam anggota jama’ah belum jelas.

Sugeng Yulianto, warga asal Solo, Jawa Tengah di persidangan yang dipimpin Majelis Hakim diketuai M. Rifai, SH mengungkapkan bahwa dia datang ke Sidorejo karena bujukan temannya. Dan mengenai keterli-batannya dengan orang-orang yang melakukan huru-hara di Tanjung karang karena dipaksa oleh kelompok Warsidi itu, sebab bila tidak mau dirinya akan dibunuh. Di pihak lain Tim Penasehat Hukum Sugeng menilai, tuntutan Jaksa Penuntut Umum terlalu memaksakan diri agar Sugeng Yulianto dihukum berat. Padahal keterangan para saksi yang telah diajukan di persidangan, intinya ternyata mereka tidak ada yang mengenal Sugeng Yulianto secara pasti, dan tidak ada satupun yang mengetahui Sugeng Yulianto anggota jama’ah atau bukan. Oleh sebab itu, Tim Penasehat Hukum Sugeng Yulianto memohon kepada Majelis sebelum memutuskan perkara dapat mempertimbangkan dengan mata-ng dan seksama, sehingga hukuman buat Sugeng Yulianto benar-benar adil.
Menurut mereka, “apakah perbuatan Sugeng Yulianto benar-benar merugikan kepentingan negara, sehingga perlu adanya hukuman berat bagi Sugeng Yulianto, dengan demikian Sugeng Yulianto tidak ada kesempatan mendidik dirinya atau menyesali perbuatannya”. Dalam kasus persidangan itu Sugeng Yulianto dituntut dengan hukuman penjara seumur hidup.

=====================================
cerita seks erotik – kumpulan cerita-cerita seks erotik – koleksi kisah seks erotik – kisah-kisah seks erotik haram hukumnya
=====================================

8. Zamzuri
Zamzuri adalah profil seorang pejuang Islam sejati. Zamzuri lahir di Gunung Kidul, Yogyakarta pada tahun 1942. Meskipun riwayat pendidi-kannya sangat sederhana, ia adalah seorang yang sangat antusias menuntut ilmu. Ia menjalani Sekolah Rakyat (SR) dan Madrasah Ibtidai-yah sekaligus di Solo dan menamatkannya pada tahun 1951. Sekolah Menengah Pertama Al Islam dijalaninya hingga kelas 2 karena pada tahun 1962 ia telah mengalami sebuah dampak besar dari krisis ekonomi masa Soekarno. Maka, pada tahun 1963, ia mengambil sebuah kebijakan penting, sebuah keputusan yang mengubah hidupnya hingga kini: ia hijrah ke Lampung. Dialah generasi pertama yang mendiami wilayah Way Jepara di Sidoredjo dengan membuka lahan baru sebagai wilayah harapan baru setelah Jawa mengalami proses involusi pertanian yang berkepanjangan.

Zamzuri adalah seorang tokoh dengan karakter Islam yang kuat. Penampilannya begitu menyejukkan hati, penyabar dan murah senyum. Tidak ada sedikitpun sikap kasar dalam dirinya. Ia, setelah menjalani hukuman di pulau Nusa Kambangan, tampil sebagai seorang sufi sejati dengan konsep-konsep Negara Madinah yang historik serta kental dalam dirinya. Segera setelah perpindahannya ke Lampung, pada tahun 1964, ia mengaji pada seorang ustadz, As Mu’in namanya. Ustadz As Mu’in inilah yang memberikan banyak fundamen dasar penting bagi keberis-laman Zamzuri. Ustadz As Mu’in adalah seorang ustadz yang berani merambah daerah-daerah baru untuk memastikan ada nur Ilahi di tanah tersebut. Namun, yang kemudian menyedihkan hati Zamzuri adalah ia harus menerima sebuah kenyataan pahit: ustadz As Mu’in dibunuh oleh orang Lampung karena kasus agraria. Untuk menutupi kesedihannya, ia menikah pada bulan Juni 1964 dengan seorang gadis bernama Sugirah, tempat ia bisa membenamkan segala persoalannya dan bersama istrinya inilah ia mengarungi lautan belantara kehidupan yang keras di daerah baru itu.

=====================================
cerita seks erotik – kumpulan cerita-cerita seks erotik – koleksi kisah seks erotik – kisah-kisah seks erotik haram hukumnya
=====================================

Konflik agraria adalah konflik permanen di Lampung. Hukum negara ini belum begitu mampu menyelesaikannya secara komprehensif sehingga jumlah korban berjatuhan seperti belalang yang disemprot. Maka, pada tahun 1969, ia mengambil sebuah keputusan penting lainnya dalam hidupnya: ia pindah ke Sidoredjo. Ia membuka lahan yang masih hutan belantara di sana. Namun, ternyata usaha ini mengakibatkan pihak Peseka (sebutan untuk Polisi Kehutanan) berang. Pada tahun 1972 semua para pembuka lahan baru diusir oleh Peseka dan rumah-rumah mereka dibakar. Sebuah kebiadaban dan kekerasan negara berjalan dengan senyap di tengah belantara Sidoredjo tersebut. Tidak ada yang tahu, tidak ada yang peduli, bahkan hingga kini. Kisah tragis ini merupakan sebuah voice of the silence untuk diceritakan olehnya. Semua pembuka lahan, penerobos jalan baru bagi sebuah peradaban Sidoredjo, merasa sangat marah. Maka, pada tahun 1972, seorang polisi kehutanan berpangkat pager praja dibunuh dalam sebuah keroyokan massa. Sejarah hidupnya begitu panjang yang sebagiannya menggambarkan kemuraman sejarah Lampung yang lebih panjang dari usianya.

Dengan masa lalu yang demikian, maka dirinya terbentuk menjadi seorang muslim yang ta’at serta berkarakter teduh. Namun, untuk mem-bela agama, apapun akan dilakukannya sehingga ia sendiri seperti terbawa dan larut dalam semangat zaman yang buram di masa lalu. Ia terlibat dengan kasus Lampung di dalam setting Sidoredjo di mana ia menebas batang leher Serma Sudargo hingga nyaris putus. Lihatlah bagaimana sikap hidupnya ini kemudian harus merespon pengadilan. Seusai mende-ngar tuntutan jaksa penuntut umum Zainuddin K, SH yang tetap menun-tutnya hukuman seumur hidup, Zamzuri bertanya: “apakah hukuman yang dijatuhkan kepada saya ini, karena saya salah terhadap hukum Islam atau hukum negara. Kalau saya salah dari hukum Allah, saya serahkan kepada Allah. Tetapi kalau salah dari hukum negara, saya terima semua itu, silahkan!” ujarnya dengan suara agak menantang.41 Orang-orang kecil terkadang kehilangan bahasa untuk mengungkapkan penderi-taan yang ditimpakan atasnya oleh institusi negara yang sangat berkuasa ini. Hanya dengan suara yang menantang sajalah ia bisa menghadirkan eksistensi dirinya yang kecil di hadapan negara yang besar.

=====================================
cerita seks erotik – kumpulan cerita-cerita seks erotik – koleksi kisah seks erotik – kisah-kisah seks erotik haram hukumnya
=====================================

Mendengarkan pertanyaan Zamzuri seperti itu, jaksa penuntut umum mengatakan, bahwa kesalahan Zamzuri adalah melanggar hu-kum negara, dengan kedok untuk menegakkan hukum agama di muka bumi. Atas jawaban jaksa tadi, Zamzuri lantas menyahut, “Ya, sudah, kalau begitu sudah jelas bagi saya. Kalau begitu silahkan, saya terima,” kata Zamzuri yang tetap pada pendiriannya semula, tanpa merasa gentar, takut atau merasa keberatan atas tuntutan jaksa.
Itulah sekelumit kisah dalam persidangan Zamzuri, Majelis Hakim Pengadilan negeri Kelas I Tanjungkarang dalam putusannya menjatuhi hukuman penjara seumur hidup kepada Zamzuri bin Muhcroji berusia 46 tahun, karena terbukti sah dan meyakinkan melanggar UU No. 11/PNPS1963. 42
Cukup pahit memang hasil keputusan Hakim tersebut. Tapi bagi Zamzuri sendiri dia tidak merasa berkeberatan, karena apa yang diper-buatnya dengan kelompok Warsidi merupakan perintah Allah yang harus dijalankan. Walaupun mungkin pada kenyataannya bertentangan de-ngan hukum negara. Menurut keyakinannya, “lebih takut kepada Allah ketimbang mengikuti hukum-hukum yang dibuat oleh manusia.” Dan setelah keputusan itu, hari demi hari hidup Zamzuri dilaluinya dalam tahanan.
Jauh sebelum meletusnya peristiwa di desa Sidorejo, Zamzuri tercatat di desanya sebagai salah satu penduduk yang berekonomi kuat. Ia mempu-nyai puluhan ekor sapi dan puluhan hektar lahan perkebunan. Zamzuri mempunyai seorang isteri dan lima orang anak.43 Di akhir tahun 1988, baik siang maupun malam hari, rumah Zamzuri selalu ramai dikunjungi orang. Karena sebab itu pula masyarakat setempat merasa curiga.

Sebenarnya, ketika peristiwa berdarah itu terjadi, Zamzuri tidak ada di tempat kejadian. Karena merasa penasaran, ditanyakan kepada tetang-ganya. Tapi, dari sikap mereka menandakan bahwa mereka sudah menu-tup diri. Menurut Zamzuri, “penduduk di sekitar rumah saya sudah tutup pintu, mereka cuma mengintip-ngintip saja. Ketika berpapasan mereka menjawab tidak tahu.”44
Menurut penuturan Zamzuri berdasarkan informasi yang didapat dari kawan-kawannya di sana, bahwa sebelum meletusnya kejadian, sebenarnya tidak ada tantangan dari masyarakat mengenai pendirian pesantren di sana. Namun setelah mereka mendapatkan isu dari pemerin-tah, bahwa jama’ah itu sesat, PKI, pemberontak. Karena memang pendu-duk Talangsari itu dari awalnya tidak mengerti apa-apa, maka diterima-nya informasi itu secara mentah-mentah.45 Rekayasa yang digalang oleh aparat itu pada akhirnya menjebak penduduk setempat untuk sama-sama menghantam habis kelompok Warsidi. Termasuk dalam rangkaian peristiwa itu, yang pada akhirnya menimpa pada Zamzuri. Berdasarkan pertimbangan Majelis Hakim bahwa perbuatan Zamzuri dinilai berba-haya terhadap ketentuan atau hukum negara dan pemerintah yang bagai-manapun tujuannya menegakkan, pelaksanaan niat jahat, merongrong ideologi dan kekuasaan negara.

=====================================
cerita seks erotik – kumpulan cerita-cerita seks erotik – koleksi kisah seks erotik – kisah-kisah seks erotik haram hukumnya
=====================================

Zamzuri bersama anggota jama’ah lainnya telah menyiapkan tempat-tempat bagi anggota sesama jama’ah, mengumpulkan dana dan turut bersiap siaga membuat keonaran di Sidorejo, dan ikut dalam pembunuhan Kades Sidorejo, Arifin Santoso dan anggota Polisi Sidorejo, Serma Sudargo selaku Ka Polpos Jaga di Sidorejo.

Menurut keputusan hakim, “Perbuatan Zamzuri merupakan mani-festasi pandangan hidup, ideologi dan cita-cita perjuangan jama’ah. Ini merupakan pelaksanaan dari cita-cita perjuangan jama’ah dan merupa-kan pelaksanaan dari cita politik, menegakkan berdirinya Negara Islam di Indonesia sekaligus menyebarkan syariat Islam.”

Setelah sepuluh tahun lebih mengalami hidup dalam penderitaan di penjara, kini Zamzuri bisa merasakan kembali kehidupan normal. Namun amat disayangkan, ternyata penduduk setempat masih trauma dengan kejadian masa silamnya. Zamzuri tidak bisa berkomunikasi dengan pen-duduk, karena setiap kali berhubungan dengannya sudah tidak boleh. Jadi, kini, dalam kesehariannya dia hanya bisa nongkrong di rumahnya saja. Tetapi, untunglah isteri tercinta masih bisa membantunya. Kalau ada tamu mencari ke sini dicurigai, Zamzuri sendiri bila merasakan hal yang demikian terbayang seperti masa-masa di penjara, bahkan kejadian yang dialaminya sekarang lebih membuatnya menderita. Menurut Zam-zuri, “Ya, rata-rata masyarakat itu heran saja, kalau mau ditanya sering nutup-nutup terus. Ada yang ditanya, tapi tidak mau membuka padahal mereka saksi. Mungkin sudah diintruksikan oleh Lurah Amir Puspa Mega dan oleh Tentara-tentara itu”. Namun, dalam percakapan terakhir dengan penulis, ia menyatakan bahwa Peristiwa Talangsari dan Sidoredjo tahun 1989 bukanlah kesalahan Hendro Prijono. Hendro Prijono, menurutnya, tertawan oleh situasi yang mengharuskan ia menjalankan tugasnya secara normatif TNI. Yang salah adalah para pengambil kebijakan di tingkat Pusat seperti Pangdam dan Menko Polkam serta Kopkamtib. Dan, di atas semua itu adalah Soeharto. Maka, ia pun tidak pernah menaruh sikap dendam terhadap Hendro Priyono pada saat orang-orang lain meng-gunakan kesempatan masa reformasi sekarang ini untuk menggugat dan meneror mental atas nama pelanggaran HAM. Bagi Zamzuri, orang-orang Islam tidak pernah menuntut HAM, karena tindakan di masa lalu adalah untuk perubahan di masa sekarang dan yang akan datang. Biar Allah sajalah yang akan membayarnya dengan surga-surga yang telah dijanjikan-Nya.

=====================================
cerita seks erotik – kumpulan cerita-cerita seks erotik – koleksi kisah seks erotik – kisah-kisah seks erotik haram hukumnya
=====================================

Bab 11-1 Tokoh Peristiwa Lampung berdarah 1989 – Tokoh-Tokoh Utama (2)

Bab 11 TOKOH PERISTIWA DAN PARA KORBAN MUSIBAH POLITIK LAMPUNG BERDARAH, 1989

9. Zainal Arifin bin M. Amin
Zainal Arifin bin M Amin, lahir di desa Way Hano Teluk betung tahun 1936. Dalam dakwaannya Zainal dituduh sebagai salah seorang peren-cana —sekaligus sebagai “gubernur bayangan”— untuk mendirikan Negara Islam di Propinsi Lampung.46 Jaksa Penuntut Umum J. Subiyanto dalam dakwaan mengatakan bahwa Zainal bersama-sama rekannya antara lain Farid Ghozali dan Abdul Kodir Baroja, mulai merintis kegiatan da’wah di bawah tanah guna mendirikan Negara Islam sejak tahun 1974, sebagai kelanjutan dari rencana Kartosoewirjo yang memproklamasikan NII tanggal 7 Agustus 1949.47

Ketiga orang ini selama empat tahun (1974-1978) mencoba mencari kekuatan atau pengikut dari kegiatan terlarang tersebut. Waktu itu, Abdul Kodir Baroja ditunjuk sebagai Ketua NII Lampung, wakil ketuanya Farid Ghozali, sedangkah Zainal Arifin diangkat menjadi sekretaris. Di samping itu, Zainal juga pernah menjabat sebagai ketua Jama’ah Islamiah Teluk-betung antara tahun 1976-1977. Menurut Jaksa Penuntut Umum, Zainal aktif melakukan pertemuan di pantai Suka Maju Teluk betung Barat dengan rekan-rekan seperjuangannya, diataranya adalah Slamet asal Jawa Tengah. Badran Hindarto asal Palembang. Di mana setiap kali bertemu, Zainal selalu menambah keyakinan rekan-rekannya agar terus berjuang. Tempat pertemuan lainnya adalah di Kali Pucung, Telukbetung Selatan.

Cara Zainal mencari massa cukup efektif, menyamar sebagai peda-gang Jahe gajah disamping itu giat melakukan ceramah. Ketika melaku-kan ceramah di Umbul Mas, Lampung Tengah, Zainal sempat bertemu dengan Warsidi bahkan sempat bermalam di kediaman Warsidi, dia sempat berkenalan dengan Purson, seorang anggota NII asal Jakarta dan kawan dekat Abdul Kodir Baroja.
Anggota jama’ah NII asal Jakarta itu, secara lisan lantas mengangkat Zainal Arifin sebagai “gubernur bayangan” di Lampung. Setelah diangkat lantas dia mengadakan pertemuan dengan sejumlah anggotanya.48 Mereka adalah Rajal, Rujito, Sai’an, Sumarno, Slamet, Warsidi, Imam Bakri serta Amir. Beberapa waktu kemudian kembali Zainal mengumpul-kan anggota jama’ahnya di Telukbetung. Pada kesempatan tersebut dia lantas mengangkat Sai’an selaku “Bupati Lampung Tengah”. Sumarno sebagai Wakil “Bupati Lampung Tengah”. Amir sebagai “Camat Bandar Agung”. Warsidi sebagai “Camat Way Jepara.49 Slamet sebagai Juru Da’wah, sedangkan Rajal, Imam Bakri dan Rujito diangkat sebagai anggota.

=====================================
cerita seks erotik – kumpulan cerita-cerita seks erotik – koleksi kisah seks erotik – kisah-kisah seks erotik haram hukumnya
=====================================

Namun, yang menarik dari kasus ini, ternyata Warsidi tidak puas sebagai Camat NII Way Jepara. Ia ingin menjadi “Imam” Lampung. Kare-nanya setelah terpengaruh oleh “orang Jakarta”, ia lalu berpaling dari Zainal Arifin dan ber-bai’at kepada Nur Hidayat.

10. Riyanto
Riyanto lahir pada tahun 1954. Menurut penuturan yang disampaikan oleh Riyanto (46 th), di Jakarta pada tahun 1988 seorang bernama Aminuddin datang bertemu dengan salah seorang jamaah Nurhidayat. Aminuddin bercerita bahwa di Lampung ada sekelompok jamaah ditemu-inya, jamaah itu dipimpin oleh seorang bernama Warsidi. Tertarik dengan cerita yang dituturkan oleh Aminuddin, tak lama kemudian dari Jakarta mengirim utusan ke Lampung. Pertemuan dengan Aminuddin memang belum lama terjadi.
Riyanto yang mendengar penuturan Aminuddin itu sedikit ragu akan kebenaran informasi itu, maka atas inisiatif sendiri ia mengecek kebenaran cerita tersebut dengan berangkat ke Lampung. Benar bahwa ada jama’ah di Lampung. Riyanto bertemu langsung dan berbincang-bincang dengan Warsidi. Setelah itu Riyanto balik lagi ke Jakarta.
Di Jakarta, Riyanto bertemu kembali dengan Nurhidayat yang sejak awal tahun 80-an sudah dikenalnya. Mengingat Nurhidayat mempunyai sebuah rencana tentang Lampung, Riyanto kemudian berbaiat kepada Nurhidayat, dan sekaligus Nurhidayat mengajak Riyanto untuk hijrah ke sana, tetapi Riyanto belum mau, karena belum ada bekal yang cukup untuk menetap di sana beserta keluarganya ke Lampung.

Di tengah perjalanan hendak mengunjungi kakak iparnya, Riyanto bertemu (alm.) Alex yang berniat hijrah beserta keluarganya. Alex minta tolong kepada Riyanto untuk berangkat ke sana. Segala ongkos ditang-gung Alex. Riyanto menyetujui dengan niatan menolong membantu keluarga dan anak-anaknya yang masih kecil-kecil sebanyak tiga orang pindah ke Lampung. Tanggal 28 Januari 1989 berangkat ke lampung tanpa bekal cukup. Setibanya di Lampung, Riyanto ingin pulang ke Jakarta, tapi tidak punya ongkos. Hingga meletus peristiwa tersebut. Mau keluar dari Cihideung tidak bisa, karena peraturan yang keras dari Warsidi. Pernah salah seorang, gara-gara membantah perintah Si Dullah yang menjadi panglima siaga satu, menugaskannya. Ia tidak mau. Langsung oleh Warsidi ditodong pakai keris. Semua menjadi takut keluar dari jemaah pada waktu itu.
Menurut Riyanto, mulai terjadi konflik ceritanya berawal setelah adanya kecurigaan Sukidi (Kepala Dusun Talangsari III) memberikan laporan kepada Amir Puspamega (Kepala Desa) dan kemudian naik ke kecamatan bahwa ada banyak pendatang asing di tempat Warsidi yang tidak laporkan keberadaannya dalam jumlah yang sangat banyak. Waktu itu memang banyak pendatang baru berkumpul di tempat Warsidi yang luas tanahnya cuma 1,5 hektar persegi. tapi belum ada acara pengajian. Juga belum ada kurikulum.

=====================================
cerita seks erotik – kumpulan cerita-cerita seks erotik – koleksi kisah seks erotik – kisah-kisah seks erotik haram hukumnya
=====================================

Gubuk-gubuk penampungan jamaah Warsidi yang Riyanto ingat terdiri dari. Rumahnya Pak Iman dan anak istrinya. Gubuk keluarga Marjuki, gubuk keluarga Jayus, gubuk keluarga Marsudi, gubuk keluarga Warsidi, gubuk keluarga Umar, gubuk keluarga Imam, 8 (delapan) gubuk baru penampungan rombongan Jakarta di dalam, kalau di gubuk Pak Warsidi ada 2 (dua) tingkat ada beberapa keluarga.
Tidak lama setelah adanya penangkapan kelima orang jamaah Warsidi, siatuasi menjadi sangat memuncak. Menurut Riyanto, seminggu sebelumnya memang Warsidi telah mempersiap siagakan jamaahnya untuk mengantisipasi kemungkinan buruk terhadap kedatangan pihak aparat. “Siaga satu” kata mereka. Ia telah memberikan beberapa koman-do khusus kepada beberapa kelompok jamaahnya, setelah mendapatkan kabar lima orang jamaahnya ditahan di Kodim.
Bersama Fadillah alias Sugito, Riyanto adalah pemimpin tim yang merampas mobil Colt angkutan umum dan membunuh penumpangnya, Agus Santoso, membunuh Pratu Budi Waluyo dan melukai sopir serta kernetnya di simpang tiga Sri Bawono pada 6 Pebruari 1989. Timnya juga melempar bom molotov ke kantor Harian Lampung Post di Bandar Lampung, namun tidak meledak.

11. Fauzi Isman
Fauzi bin Isman kelahiran Lampung, 27 Februari 1967, namun ia bukanlah orang asli suku Lampung. Ia adalah orang Jawa tulen. Sejak menamatkan pendidikan SMA nya, ia pindah untuk melanjutkan pendidikan formal aliyah dan pesantren di Jombang yang ditamatkannya tahun 1985 dan kuliah di STIS Jakarta hingga selesai tahun 1988.51
Menurut Fauzi bahwa terdapat kondisi khusus yang ikut melatar-belakangi terbentuknya jama’ah di Cihideung. Kondisi khusus yang dimaksud Fauzi Isman adalah kondisi politik ummat Islam di Indonesia yang ditandai dengan terpecahnya berbagai kekuatan Islam non-parlementer menjadi kelompok-kelompok kecil yang satu sama lain saling cakar-mencakar. Kondisi keterpecahan inilah yang sesungguhnya melatarbelakangi semangat untuk menyatupadukan kekuatan-kekuatan umat Islam yang dimulai di Cihideung ini. Keprihatinan kepada nasib persatuan umat Islam yang terkoyak-koyak inilah yang kemudian meng-hantarkan para tokoh Peristiwa Talangsari ini untuk berbuat sesuatu. Menurut Fauzi Isman, ada beberapa permasalahan yang menyebabkan timbulnya perpecahan di kalangan kekuatan Islam non-parlemen pasca Darul Islam. Perpecahan yang sebenarnya tidak perlu timbul, kalau saja kejumudan dan kepicikan pemahaman Islam dan pengalamannya tidak terjadi. Di antara permasalah tersebut, pertama adalah tentang Imamah, kaitannya dengan persoalan ini menyangkut tentang siapa yang paling berhak menjadi imamah.52 Kedua, tentang masalah jama’ah, dalam masa-lah ini berkaitan tentang manakah yang paling benar sesuai dengan Al Quran dan Sunnah Rasul. Ketiga, tentang masalah mujahadah. Menyang-kut permasalahan kesungguhan dalam berjuang menegakkan hukum Allah. Ketiga permasalahan tersebut yaitu imamah, jama’ah dan mujahidah yang berkaitan langsung dengan pembinaan jama’ah, telah membelenggu para aktifis Islam selama lebih kurang 27 tahun dalam permasalahan menyusun shaf.

=====================================
cerita seks erotik – kumpulan cerita-cerita seks erotik – koleksi kisah seks erotik – kisah-kisah seks erotik haram hukumnya
=====================================

Berangkat dari kondisi ini, tumbuh upaya-upaya membentuk jama’ah baru yang lebih segar dan bersemangat. Kebetulan pula Fauzi bertemu Nur Hidayat dan Sudarsono yang masing-masing mempunyai pendapat yang hampir sama sehingga mereka bergabung. Meskipun berlatar-belakang mazhab dan aliran keagamaan yang berbeda, mereka saling bertukar gagasan, serta bermusyawarah untuk mencari jalan keluar, memikirkan kondisi ummat Islam yang berada di tengah stagnasinya peran kalangan aktivis muslim non-parlementer di tengah percaturan masyarakat bangsa di Indonesia. Maka diadakan berbagai pertemuan untuk menindaklajuti keseriusan perhatian mereka dengan aksi. Pertemuan-pertemuan rutin diadakan di sebuah rumah kontrakan milik Sudarsono di Prumpung Jakarta, mereka berhasil mematangkan gagasan sederhana yakni keinginan membentuk suatu jamaah yang independen. Sekaligus juga dapat menampung seluruh kalangan kelompok jama’ah yang ada. Mereka ingin membangun suatu jamaah dengan mengumpul-kan orang-orang yang satu fikrah. Dengan demikian maka seluruh kekuatan kaum muslimim non parlementer dapat disatukan. Dan untuk selanjutnya, adalah usaha untuk mempersatukan kekuatan kaum muslimin yang ada di Indonesia menjadi lebih mudah.

Dari pertemuan di Cibinong, mereka mengambil kesepakatan bulat, yakni ingin mewujudkan sebuah perkampungan Islami (Islamic village) di Lampung bagi kaum muslimin. Dengan demikian kaum muslimin dapat menerapkan aturan-aturan hidup Islami di tengah-tengah masyara-katnya sendiri secara kaffah. Dan bagi kaum muslimin lain yang ingin menetap di tempat baru itu dapat ber-hijrah ke sana. Ir Usman mengatakan bahwa hijrah itu tidak sama dengan konsep transmigrasi bukan hanya sekedar pindah dari tempat yang padat ke tempat yang jarang penduduknya—yang menimbulkan kesan ekonomistik dan materialistik semata. Tentang penawaran konsep Islamic village ini, banyak yang setuju dan banyak pula yang tidak setuju. Itu dibuktikan dengan adanya bergabung dan yang ragu-ragu serta ada juga yang menolak, disebabkan trauma politik peristiwa Tanjung Priok dan Usrah yang masih baru terjadi. Walau semua kelompok jamaah yang punya fikrah dan cita-cita yang sama.

=====================================
cerita seks erotik – kumpulan cerita-cerita seks erotik – koleksi kisah seks erotik – kisah-kisah seks erotik haram hukumnya
=====================================

Hampir pada waktu itu karena pandangan yang ekstrim, kelompok yang kemudian dikenal dengan jamaah Warsidi itu dikenal di antara kelompok ekstrim dan memang doktrin pada waktu itu adalah qital, perang. Kalau perang, sebenarnya segala resiko perang harus diterima. Setelah dari Cibinong itu kemudian harus disosialisasikan ke seluruh Indonesia, Fauzi diutus ke Lombok dan Bima, Darsono ke Kalimantan dan Surabaya, Pak Ridwan ke Sumatra sampai ke Medan sampai ketemu Timsar Jubil. Memang sambutan-sambutan beragam dan akan mengadakan pertemuan yang berskala nasional dipusatkan di Lampung pada tanggal 28 Febuari 1989. Namun sayang, tanggal 7 Februari itu terjadinya peristiwa Lampung, sehingga Fauzi Isman tidak tahu sampainya ke aparat tanggal 7 Febuari kita ingin melakukan hal-hal bagaimana tapi sebenarnya kita mau mengadakan Musyawarah serta pembentukan Imamah, karena pada waktu itu kan keimamahan jamaah itu terpencar-pencar bahkan kita menghubungi orang-orang DI yang tua-tua terpecah belah, kita mencoba menyatukan.

Sebetulnya secara garis besarnya sama yang kita ketahui. DI pasca Imam SMK itu mempunyai banyak perbedaan karena orang tua yang dianggap sebagai pimpinan ada yang ambisi mengklaim sebagai Imam yang sah yang lain tidak dan sebagainya, ya perbedaan hanya dari jalur itu.

Tadinya binaan dari kelompok Darul Islam, assyahid Abdulah Sungkar tapi kita semua kemudian mengkritik Abdulah Sungkar, itu sendiri sema-cam koreksi karena waktu itu kelompok Usrah begitu keras dan anti institusi dan kehidupan sosial.53 Jadi orang itu merasa ketakutan orang itu pengajiannya sembunyi-sembunyi, mestinya harus dibedakan antara dakwah dan harokah kalau dakwah itu harus terbuka kalau perlu orang yang tidak satu harakah dengan kita diajak, Harokah baru diam diam sembunyi-sembunyi, ini perbedaan dakwah dan harakah tipis sekali. Penyampaian materi yang dianggap harakah akhirnya dicurigai gerakan usrah pada waktu itu, nah kita pada semacam mengkoreksi tapi akibatnya orang-orang tua balik memukul kelompok Lampung ini sebagai kelompok pembangkang, tapi pada satu sisi mereka menganggap tidak taat pada jalur mereka, di sisi yang lain tidak bisa menapikan keberadaannya, karena peristiwa Lampung itu sendiri mungkin gerakan satu-satunya di luar jalur komando mereka, jadi persamaanya eks Lampung istilahnya dulu ini kelompok sempalan DI.

=====================================
cerita seks erotik – kumpulan cerita-cerita seks erotik – koleksi kisah seks erotik – kisah-kisah seks erotik haram hukumnya
=====================================

Gerakan hijrah di Lampung ini banyak diwarnai oleh Abdullah Sung-kar dan kelihatannya ada perbedaan juga pemikirannya. Ya kebanyakan memang baik Pak Warsidi, Usman, Nurhidayat dulu orang-orang yang dibina oleh Abdulah Sungkar tapi itu tadi akibat hijrah ke Malaysia kita melakukan semacam otokritik dan pada waktu itu sangat tabu di kala-ngan DI dan kita tidak maju-maju tapi kita sudah mengawali, sampai dikritik macam-macam di dalam penjara oleh Pak Aceng, Ules Sujai dan pak Adah pokoknya tidak mengakui kita. Itulah perjuangan Islam tidak perlu mendapatkan pengakuan dari dia, kita gitu saja, Islam memangnya punya dia dan negara bukan punya dia bukan berarti kita menafikan dia, bukannya sekarang masanya anak muda. Memang, ada kesamaan karena dibina orang orang Abdulah Sungkar, tapi kalau ada perbedaan itulah karena kita banyak kritik terakhir juga sebelum almarhum ketika di Malaysia dia melakukan otokritik sampai keluar dari jalur struktural, kita mendengar itu alhamdulillah. Mungkin di Malaysia lebih terbuka pikirannya ketika kita melakukan otokritik dia marah juga tapi pada satu sisi mengakui juga.
Pada masa hijrah, Fauzi Isman pernah ke Lampung, dan itu bukan sekali tapi 2-3 kali. Sebelum hijrah Fauzi Isman sendiri belum sempat hijrah waktu itu. Memindahkan teman-teman dari sini rekomendasinya dari Fauzi Isman, Nurhidayat dan Darsono sementara kita sedang menyi-apkan pertemuan 7 Februari 1989 sementara yang lain sudah hijrah bersama keluarganya seperti Kardi dan Usman.

Pada waktu itu kejadian di Lampung Fauzi Isman masih berada di Bali dalam perjalanan pulang dari Bima ke Jakarta, Nurhidayat sendiri ada di Jakarta, sebab Fauzi Isman melihat kejadiannya di mana pendeka-tan keamanan terlalu kuat, sebenarnya kalau Pak Warsidi tidak mau melaporkan orang yang pindah ke sana tidak sampai harus terjadi cuma pada waktu itu Islam dicurigai, cuma tidak mereka sangka oleh Kapten Sutiman cs mereka melakukan perlawanan. Jadi tidak ada rencana-renca-na untuk mengadakan gerakan.

=====================================
cerita seks erotik – kumpulan cerita-cerita seks erotik – koleksi kisah seks erotik – kisah-kisah seks erotik haram hukumnya
=====================================

Jadi memang belum ada rencana apapun, mereka baru bertemu. Fauzi Isman kenal dengan Warsidi baru beberapa bulan. Pokoknya kelom-pok Jakarta dengan kelompok Lampung Warsidi cs (almarhum Soleh, menantunya, dan Ir. Usman) pada waktu itu secara fikrah54 sama, cuma dalam penafsiran fikrah itu berbeda. Kalau Nurhidayat maunya qital kearah pembinaan bersenjata, sementara dari Pesantren Ngeruki tidak mau qital harus membina perkampungan muslim. Pada akhirnya Nurhi-dayat bisa mengurangi tuntutan qital dan kita membina hubungan sekali-gus membuat base camp bersama, pada waktu itu imam belum ada Nurhidayat terpilih sebagai Amir Musafir, baru setelah kumpul nanti akan dipilih Imam Jamaah jadi pada waktu itu belum ada pimpinan permanen.

Jadi pada waktu itu Pak Warsidi belum diangkat sebagai pimpinan. Tetapi sementara hanya sebagai komunitas pimpinan jamaah di Lam-pung. Jadi pada waktu hasil kesepakatan di Cibinong belum terlaksana. Pada waktu itu kesepakatan Cibinong belum memilih imam, jadi jamaah itu harus ada imam, Cibinong itu menentukan Islamic Village dan harus hijrah ke Lampung itu saja.
Jadi, hijrah ke Lampung seperti diceritakan pada tanggal 7 Februari 1989 bukan untuk gerakan. Itupun ada kesalahan, Warsidi dan teman-teman di sana orang-orang yang dihijrahkan,
dikonsentrasikan di satu tempat, pada hal kita banyak tempat di Lampung. Kesepakatan waktu itu harus dipencar, tidak boleh dijadikan satu, tidak dikonsentrasikan. Dasar pemikiran pak Warsidi itu Fauzi Isman baru diketahui setelah kejadi-an Lampung, itu terkonsentrasi disatu tempat saja.
Jumlah korban terakhir yang didata menurut Fauzi Isman hampir 25055 orang itu dari jamaah yang ia dengar dan ada juga penduduk setempat yang kena peluru nyasar, tidak tahu berapa persisnya, di samping dari aparat sendiri jumlahnya mereka tidak transparan. Jadi korban itu mulai dari anak-anak sampai orang tua dan cerita teman-teman katanya ada yang dimasukkan dalam satu rumah kemudian ditembaki lalu dibakar rumahnya. Namun, data ini belumlah merupakan sebuah data jumlah korban yang pasti karena Fauzi Isman sendiri tidak berada di lokasi kejadian pada saat peristiwa.

=====================================
cerita seks erotik – kumpulan cerita-cerita seks erotik – koleksi kisah seks erotik – kisah-kisah seks erotik haram hukumnya
=====================================

Ekses dari kasus Cihideung Talangsari terhadap beberapa kejadian seperti di Jakarta ada kaitan tapi dengan peristiwa itu tidak terlibat, pada waktu itu politik harus membabat rumput sampai ke akar-akarnya. Jadi orang-orang yang ada di Jakarta itu tidak lari, tapi mereka ingin melaku-kan gerakan lokal di Jakarta, kita pikir tadinya teman-teman masih banyak selamat jadi kita ingin melakukan untuk memecah perhatian mereka cuma rupanya ada teman-teman yang dari Lampung mereka sudah ditangkap dilepas lagi dan diikuti, jadi sebelum sempat melakukan gerakan di Jakarta sudah tertangkap, adapun yang di Bandung itu Ajengan Kecil karena Nurhidayat pernah bertamu ke rumahnya, dia orang DI kena ditahan 5 tahun dan yang di Bima karena Fauzi Isman pernah datang ke sana dan mereka punya fikroh yang sama, di Bima itu direkayasa seakan-akan mereka sudah latihan militer, pada hal itu foto latihan ABRI yang dijadikan barang bukti untuk persidangan, Haji Abdul Gani Masjkur dan jamaah akhirnya dimasukan penjara. Intelejen me-mang bertindak secara sangat busuk. Adapun kasus insiden yang lain di Lampung macam di Siderejo itu gerakan sporadis mendengar Cihideung dibumihanguskan, teman-teman yang tidak di Cihideng mereka bermu-syawarah melakukan perlawanan.

Pada waktu pertemuan-pertemuan ada tidak perasaan dari kawan-kawan bahwa pertemuan ini direkayasa dan dilaporkan ke intel. Kalau Fauzi Isman lihat sampai terjadinya Lampung itu rupanya ada teman-teman sengaja diloloskan oleh aparat dan gabung ke Jakarta yang sebelumnya dia sudah dalam pengawasan. Dugaan beberapa kawan-kawan karena ada hubungan dengan Abdul Mafaid Faedah Harahap. Setelah Lampung tapi sebelum peristiwa Lampung tidak pernah ikut, Mafaid Faedah Harahap itu sendiri karena kentalnya Nurhidayat jadi agak ceroboh gampang percaya sama orang dan kita pada waktu itu menerima karena jaminan Nur Hidayat tidak tanya latar belakangnya. Mafaid itu sendiri mengkhianati gerakan Komando Jihad (Komji) akhir-nya jari tanganya dipotong oleh Timsar Jubil. Nah, di situlah fatalnya di situ Nur Hidayat mempercayai dia, dan mereka pun mengadakan perte-muan di rumah dia. Makanya, pasca Lampung itu sudah tidak steril rencana gerakan di Jakarta itu. Lampung sendiri sampai kejadianya tidak ada rencana karena aparat itu sendiri terkejut kita mampu menyusun langkah perlawanan barisan di sana walaupun apa adanya. Jadi mereka tidak menyangka jadi ada suatu perlawanan lebih terorganisir ketika dibandingkan dengan Priok, Priok itu pembantaian tanpa ada perlawa-nan.56 gerakan spontanitas Lampung itu gerakan jamaah, ini yang mem-buat aparat pada waktu itu terkejut ada suatu perlawanan atau pertem-puran selama Soeharto. Memang pada waktu itu kita melihat ada pemiki-ran bahwa pada waktu itu dominasi Militer ABRI Soeharto baru disebut sebagai Bapak Pembangunan, mereka ada rencana dan orang pada waktu itu takut sekali kepada militer kita berpikir militer biasa saja tidak perlu takut, tapi wujudnya harus dengan mereka juga kan kalau sekarang orang berani mengkritik militer karena sudah lemah.

=====================================
cerita seks erotik – kumpulan cerita-cerita seks erotik – koleksi kisah seks erotik – kisah-kisah seks erotik haram hukumnya
=====================================

Bahkan menurut Fauzi Isman, peristiwa Lampung adalah peristiwa kejahatan intelejen negara Orba terhadap rakyatnya, khususnya umat Islam. Ia menganggap apa yang telah terjadi adalah sebuah kondisi perang di mana segala konsekuensi dan risiko harus diterima, menang atau kalah, terbunuh atau dibunuh.57

Pada waktu Fauzi Isman dan rekan-rekan mencoba menyelesaikan karena dasar pemikiran pada jaman itu militer masih kuat, reformasi hanya euphoria ternyata sekarang reformasi apa tetap sama saja cuma bungkusnya saja yang lain dan kemasannya yang berbeda. Pada waktu kami tawarkan dengan cara ishlah karena ishlah itu sendiri adalah langkah taktis tujuannya membebaskan teman-teman yang ada di penjara yang hukuman terbanyak adalah tahanan politik kasus Lampung ada 8 orang yang dihukum seumur hidup, sekarang hukuman seumur hidup berarti dia seumur hidup di penjara sampai mati kalau tidak dapat grasi. Itulah kemudian kita menuntut ke aparat pemerintah dan ishlah itu kita artikan penyelesaian hubungan nilai, ishlah itu kita ambil dari Al Quran dan sunah rasul.
Selama masa sidang ada delik-delik hukum yang memang sengaja ditampilkan supaya terjadi pembenaran untuk melegalitas orang Lam-pung ini ditahan. Banyak sekali bukan dalam sidang saja, sejak dari pemeriksaan mereka mengarahkan seakan akan tujuan kita itu mendiri-kan Negara Islam pada hal itu cita cita kemudian kita ingin mengganti ideologi pancasila yang mereka paksakan. Terhadap sikap demikian kami hanya menjawab dengan iman yang memang kami yakini kebenaran Islam dan pancasila memang harus diganti, jadi kami tidak menolak tuduhan itu memang kenyataan cita cita kami dan niat kami begitu.58

=====================================
cerita seks erotik – kumpulan cerita-cerita seks erotik – koleksi kisah seks erotik – kisah-kisah seks erotik haram hukumnya
=====================================

Hubungan dengan kawan-kawan yang lain setelah kasus Lampung, baik masalah ada perbedaan wajar-wajar saja masing-masing sudah dewasa harus menentukan sikap sendiri-sendiri yaitu tadi dibesar-besar-kan orang ada perpecahan dan sebagainya, Fauzi Isman kira, kita bebas memilih ke mana. Selama dipenjara yang dikerjakan dengan napi yang lain, Fauzi Isman mengajar ngaji dan membina permasalahan keluarga mereka supaya tidak ada persoalan-persoalan dengan petugas di penjara dan selama di penjara, Fauzi Isman mendapatkan haq cipta dari hasil karya Fauzi Isman untuk mempelajari membaca dan menulis Quran. Haq cipta No 016796 Kotak Kataba Belajar Membaca dan Menulis Quran. Selama ini orang bisa membaca quran tapi dia tidak kenal huruf.
Masalah pembinaan napi, kita diangkat sebagai pemuka agama oleh pihak LP karena membantu pihak LP di bidang pembinan rohani mereka, jadi pada waktu itu kita disediakan ruangan mushola yang waktu itu kita perjuangkan, karena napi itu bisa sholat dalam sehari 4 kali kecuali subuh karena pintu sel belum dibuka dan dari situ kami punya kesimpulan bahwa kebanyakan mereka masuk penjara itu salah satu faktornya karena mereka belum pernah mendapat siraman rohani. Contoh ada yang habis kencing langsung sholat, tidak istinja’ lagi.

Dikabarkan melalui berbagai media massa soal gerakan jamaah Warsidi yang tidak mengenal Islam, mereka diwarnai PKI. Selama di dalam tahanan Fauzi Isman lihat, tokoh-tokoh komunis yakin dengan komunisnya daripada Islamnya. Fauzi Isman mengatakan begini karena pernah satu blok dengan tokoh pemuda rakyat Kusno. Juga bekas sekreta-risnya Aidit, Iskandar Seberjo. Kemudian bekas anggota biro khusus Pak Asep Suryaman, kolonel Latief. Fauzi Isman melihat walaupun mereka sudah di penjara selama berpuluh-tahun dan mereka diancam hukuman mati tidak ada kepastian kapan mereka akan bebas, ibarat menanti kema-tian mereka berpuluh tahun tetap yakin dengan kebenaran komunisnya.

=====================================
cerita seks erotik – kumpulan cerita-cerita seks erotik – koleksi kisah seks erotik – kisah-kisah seks erotik haram hukumnya
=====================================

Fauzi Isman lihat gerakan lainnya, sama memiliki basis perguruan tinggi59 misalkan kasus Imron, Imron sendiri lulusan Universitas King Abdul Azis dengan Luqman Samrah, Ahmad Yani dari UNISBA, Ir Army dosen Unpad bahwa pada umumnya gerakan Islam dimotori oleh aktifis kampus yang memiliki basis intelektual pendidikan yang cukup tinggi. Cuma memang selama ini memang tidak pernah diungkap jadi hanya diberitakan militansi dan sikap ekstrimnya, sikap ekstrim itu sendiri lahir akibat tekanan yang cukup represif dari aparat. Jadi itu lahir sebagai sikap reaktif bahwa kita tidak mau ditindas.

Lampung itu sendiri penyelesaiannya pada waktu itu perbedaan kita dengan Kontras, Munir ingin membawa pada penyelesaian hukum sedangkan memakai proses hukum yang mayoritas terbukti membunuh pratu Budi harus dilihat konteknya mengapa mereka membunuh Pratu Budi hal itu ada latar belakang politik. Karena itu Fauzi Isman melihat ishlah itu adalah penyelesaian politik perbedaannya di situ. Pemikiran kami begini, jangan terpaku kepada kejadian di masa lalu kita semua tahu kejadian itu adalah musibah politik dan ishlah bukan menutupi masalah Lampung karena salah satu syarat terjadinya ishlah harus ada klarifikasi persoalan, cuma dalam penyelesaian kita lebih berorientasi kepada perbaikan supaya kejadian di masa lalu jangan terulang kembali. Ishlah inilah yang ditawarkan oleh Rasul ketika futuh Mekkah, tidak pernah Rasul itu menyatakan Abu Sofyan itu penjahat perang, padahal perang Badar, Uhud dia yang memprovokasi, tapi rasul memaafkan karena Rasul lebih melihat ke depan bukan ke belakang tapi klarifikasi persoalan tetap ada. Inilah perbedaan antara ishlah dan yang sekarang digembar-gemborkan oleh para lawyer dan LBH melalui hukum itu nilai moralnya. Cuma saja oleh Pak Hendro ditafsirkan lain, ishlah itu hanya dijadikan sekedar penyelesaian politik untuk kepentingan politik. Dalam hal ini untuk meredam isu yang mendiskreditkan dia, makanya konsepsi ishlah yang murni tak bisa jalan, karena ada saja salah satu pihak dari orang yang berishlah niatnya karena tidak karena Allah, ishlah itu tidak bisa jalan.

=====================================
cerita seks erotik – kumpulan cerita-cerita seks erotik – koleksi kisah seks erotik – kisah-kisah seks erotik haram hukumnya
=====================================

Target ishlah hanya membebaskan teman-teman seperjuangan dalam berbagai kasus politik dari penjara.60 Adapun pelanggaran HAM tahun 1999 ke bawah tidak tercakup dalam Perpu itu, perihal ini mendapat kritikan dari mentri Yusril Ihza Mahendra, peraturan dan perundangan yang diajukan ke DPR lagi untuk dibahas yang intinya harus berlaku surut. Konsekwensi dari perpu itu otomatis Priok, Lampung pelaku pelanggaran HAM harus diadili.

Kenyataannya sekarang banyak orang menggunakan ishlah terlepas dari penafsiran pribadi masing-masing, mereka tentang ishlah tapi minimal sebagai konsep sospol, jadi dikenal oleh publik. Walaupun Fauzi Isman sadar ketika ishlah itu dicetuskan, waktu itu Yani Wahid ngobrol dengan AM Fatwa yang mempertemukan dengan Pak Hendro dan komentar AM Fatwa bahwa Ishlah memang bagus tapi tidak populer dalam kondisi sekarang ini jawaban politis dan diplomatis tapi kami mengambil resiko tidak populer, karena lebih menonjolkan kebaikan dan kebajikannya. Tidak populernya begini waktu itu arus menuntut Komnas HAM, sehinga pada waktu itu balas dendam adalah perbuatan mulia, dan memaafkan suatu perbuatan dosa adalah suatu akhlak tercela. Esensi ishlah itu memberi maaf ini dianggap nilai tercela ini yang harus dijelaskan kemudi-an bercampur aduk. Alhamdulillah kami dengar sekarang lagi mencoba ishlah dalam kasus Tanjung Priok dan yang lainnya termasuk konteks Ambon juga begitu. Di sinilah diperlukannya konsep ishlah itu, kalau kita masing-masing mengungkit kesalahan tidak selesai masalahnya.

12. Wahidin AR Singaraja
Pak Wahidin, atau akrab dengan panggilan Pak Zainal, adalah satu-satunya tokoh kasus Lampung yang memiliki kemampuan “menghilang” dari kejaran musuh. Hingga hari ini pihak intel Melayu kita tak pernah bisa menemukannya. Ia lahir di Komring, Dusun Betung, Kecamatan Cempaka, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Palembang, pada tanggal 24 Agustus 1948. Ia adalah salah seorang dari “Empat Sekawan” (Nur Hidayat, Fauzi Isman, Darsono dan Wahidin sendiri). Dalam kelompok empat inilah ia bertugas mengurus masalah jama’ah, Nur Hidayat mem-bidangi urusan konsolidasi, Fauzi Isman bidang Litbang dan Darsono mengurus soal keuangan. Namun, pengalaman dan pembentukan karakter masing-masing orang berbeda-beda. Bagi mereka yang di pen-jara, mungkin mengalami serangkaian terminal spiritual yang panjang sehingga berkesempatan memperdalam apa yang selama di luar penjara mereka tidak sempat memperdalamnya. Sedangkan yang berada di luar penjara, mungkin mengalami kerumitan hidup yang jauh lebih mencekap ketimbang dalam penjara. Namun, semua itu hanyalah ujian dari Allah SWT. Allah SWT hanya akan menguji hamba-hambanya yang sanggup menerima ujian yang setimpal dan tidak akan mengujinya dengan suatu ujian hidup yang tidak sanggup dilaluinya.

=====================================
cerita seks erotik – kumpulan cerita-cerita seks erotik – koleksi kisah seks erotik – kisah-kisah seks erotik haram hukumnya
=====================================

Kisah pelariannya mungkin bisa dikaji oleh para aktivis Islam tentang bagaimana menyiasati pihak intelejen dalam mencari mangsanya. Kisah-nya termuat secara utuh melalui Tekad61 yang penulis rasa perlu dikutip secara utuh dalam buku ini. Semenjak penumpasan Kelompok Pengajian Warsidi di Lampung Februari 1989, mendorong banyak anggotanya menjadi buron. Salah satunya Wahidin AR Singaraja. Ia sempat bersem-bunyi di rumah Motinggo Busye dan Jalaludin Rakhmat.
Tak pernah Wahidin AR Singaraja berpikir akan menjadi buron alat negara. Kisahnya dimulai pada 1988, seusai peristiwa penyerbuan militer atas perkampungan kelompok Warsidi di Lampung. Try Sutrisno, pang-lima ABRI kala itu, menegaskan bahwa Gerakan Pengacau Keamanan (GPK) Warsidi Lampung akan ditumpas sampai ke akar-akarnya. Wahidin memang rnempunyai kaitan dengan Warsidi. Itu dimulai ketika ia memutuskan ke luar dari tempat kerjanya di Taman Impian Jaya Ancol (TIJA). Posisinya lumayan tinggi, asisten manajer. Tapi ia keluar karena tak tahan dengan teror di sana.
Ia seringkali dituduh terlibat kasus Tanjung Priok, hanya karena ia lulusan Perguruan Tinggi Dakwah Islam (Seka-rang PTDI, Perguruan Tinggi Dakwah Islam) Tanjung Priok. Keluar dari TIJA (1987), Wahidin bergabung dengan suatu jama’ah, yang lantas ber-gabung dengan jama’ah pimpinan Nur Hidayat (yang belakangan juga dituduh terlibat GPK Warsidi), di Jakarta Pusat. Pada akhir 1988 mereka menggelar pelatihan-pelatihan. “Kami melakukan pelatihan-pelatihan itu untuk mengubah ego menjadi kami, kami menjadi kita, dan seterus-nya,” kenang Wahidin. Lewat pelatihan-pelatihan itu pula mereka sepakat membentuk perkampungan Islam (Islamic village). Sebagai pilot project, mereka memutuskan perkampungan Islam itu berlokasi di Dukuh Talangsari III, Desa Rajabasa Lama. Kec, Way Jepara, Lampung Tengah. Ditemani rekannya, Fauzi Isman, dia datang ke Way Jepara melakukan studi kelayakan. Ketika itulah dia bertemu dengan orang-orang keperca-yaan Warsidi. “Tercapai kesepakatan antara kami dan Warsidi untuk membangun perkampungan Islam di sana,” ujar Wahidin yang kemudian memberangkatkan jamaahnya ke sana. Dia sendiri tetap di Jakarta.

Pada 7-8 Februari 1988, meletuslah Peristiwa Warsidi, sebuah tragedi kelabu tentang musibah politik yang sangat sering harus dialami oleh umat Islam. Selama Orde Baru, umat Islam sering menjadi korban yang dikorban (the victimized victims). Wahidin dan kawan-kawannya sempat shock dengan tragedi crime against humanity yang dilakukan oleh pihak intelejen. Soalnya, rezim Orde Baru memvonis pengajian Warsidi sebagai gerakan pengacau keamanan yang berencana mendirikan negara Islam. Mereka yang berada di Jakarta dianggap sebagai arsitek gerakan. Pangab Jenderal Try Sutrisno pun memerintahkan anak buahnya mem-buru kelompok Wahidin, termasuk yang ada di Solo, Bima, Palembang.62

=====================================
cerita seks erotik – kumpulan cerita-cerita seks erotik – koleksi kisah seks erotik – kisah-kisah seks erotik haram hukumnya
=====================================

About these ads

One Response

  1. cerita seks erotik – kumpulan cerita-cerita seks erotik – koleksi kisah seks erotik – kisah-kisah seks erotik haram hukumnya

    http://www.google.com
    http://www.google.co.id
    http://www.yahoo.com
    http://www.yahoo.co.id
    http://www.bing.com

    cerita seks erotik – kumpulan cerita-cerita seks erotik – koleksi kisah seks erotik – kisah-kisah seks erotik haram hukumnya

    http://www.google.com
    http://www.google.co.id
    http://www.yahoo.com
    http://www.yahoo.co.id
    http://www.bing.com

    cerita seks erotik – kumpulan cerita-cerita seks erotik – koleksi kisah seks erotik – kisah-kisah seks erotik haram hukumnya

    http://www.google.com
    http://www.google.co.id
    http://www.yahoo.com
    http://www.yahoo.co.id
    http://www.bing.com

    cerita seks erotik – kumpulan cerita-cerita seks erotik – koleksi kisah seks erotik – kisah-kisah seks erotik haram hukumnya

    http://www.google.com
    http://www.google.co.id
    http://www.yahoo.com
    http://www.yahoo.co.id
    http://www.bing.com

    cerita seks erotik – kumpulan cerita-cerita seks erotik – koleksi kisah seks erotik – kisah-kisah seks erotik haram hukumnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 51 other followers

%d bloggers like this: